4 Bangsa Kuno Dikenal Tukang Maksiat

Berita trending terbaru dan berita viral terbaru :4 bangsa kuno yang begitu dan kenal dengan perilaku maksiatnya.

Bangsa kuno yang terkenal maksiat. [Foto.Ist]

Berita trending terbaru dan berita viral terbaru :4 bangsa kuno yang begitu dan kenal dengan perilaku maksiatnya.

Cekricek.id - Tingkah laku buruk ataupun hal yang mengandung maksiat yang sepatutnya dijauhi oleh umat manusia. Namun pada kenyataannya hal ini justru makin berkembang biak di tengah kehidupan masyarakat.

Ternyata perilaku berbuat maksiat ini sudah ada sejak dahulu nya yang juga dilakukan oleh berbagai bangsa di dunia. Seperti 4 bangsa kuno yang begitu dan kenal dengan perilaku maksiatnya mengutip dari berbagai sumber.

Pompeii

Lampiran GambarDi urutan pertama yang paling dikenal adalah bangsa Pompeii. Lantaran di kawasan tersebut masyarakatnya Justru dengan bebas melakukan hubungan intim di mana.

Pompeii sendiri merupakan sebuah kota yang terdapat di kawasan Catania, Italia. Tidak hanya berhubungan badan dan di mana saja tetapi masyarakat juga dengan bebas memilih pasangannya.

Bahkan bisa dikatakan jika setiap rumah yang berada di kawasan Kota Pompeii merupakan rumah bordil. Hingga akhirnya kota tersebut lantas terkenal sebuah musibah berupa banjir lava akibat erupsi Gunung Vesuvius.

Romawi

Lampiran Gambar

Di urutan berikutnya ada bangsa Romawi yang telah banyak dikenal hingga ke berbagai penjuru dunia. Namun ternyata bangsa ini juga begitu gemar melakukan kemaksiatan.

Dari informasi yang ada disebutkan jika para pria yang tinggal di daerah ini salah berkuasa penuh untuk mengencani seluruh wanita yang berada di kawasan tertentu.

Disebutkan jika para suami bisa melakukan malam pertamanya dengan wanita yang bukan berstatus istrinya.

Selain itu juga terdapat adanya sebuah sekte yang memiliki sebuah festival menampilkan adegan tak senonoh.

Sodom dan Gomora

Lampiran GambarKisah mengenai bangsa Sodom dan Gomora juga sebenarnya telah terdapat di di sejumlah kitab suci. Kedua wilayah ini letaknya sebenarnya tak begitu jauh dari kawasan laut mati.

Kedua wilayah tersebut juga begitu erat dengan sejumlah hal maksiat hingga dihantam sebuah badan bencana.

Karena kebanyakan dari penduduknya justru membiarkan melakukan hubungan sesama jenis.

Mesir Kuno

Lampiran Gambar

Di urutan terakhir pada bangsa Mesir kuno yang juga dikenal dengan kebiasaan atau kemaksiatan.

Misalnya saja masyarakat setempat sengaja mendirikan rumah bordil yang ditujukan untuk melakukan hubungan intim dengan siapa pun.

Mirisnya lagi justru banyak anggota keluarga yang berhubungan badan satu sama lainnya. [*/Nlm]

Baca juga: 4 Tradisi Unik di Beberapa Negara Menjelang Ramadan

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita Bola: FC Barcelona dikabarkan tengah memburu striker Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk memperkuat lini depan mereka
Lewandowski Terdengar Bicara tentang Barcelona Lewat Telepon
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan