5 Artis Korea yang Tampak Menikmati Adegan Dewasa Saat Syuting

Cekricek.id - beginilah pengakuan artis Korea Selatan (Korsel) usai melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya di film yang dibintanginya.

Kim Soo Hyun. [Foto: Ist]

Cekricek.id – Dalam Film Real (2017), Kim Soo Hyun harus melakukan adegan dewasa dengan mendiang Sulli. Keduanya pun tampak lihai melakukan adegan tersebut.

Namun kenyataannya, saat melakukan adegan intim dengan Sulli, Kim Soo Hyun mengakui bahwa ia dan Sulli kerap kali melakukan kesalahan. Keduanya bahkan menahan napas sampai tak dapat mengucapkan dialog demi membuat perut mereka terlihat rata.

“Karena di adegan itu kami harus tampil tanpa busana, banyak hal yang kami pikirkan saat itu. Ketika kami mulai syuting, aku dan Sulli sepakat menahan perut sampai kami tak dapat mengucapkan dialog kami,” ujarnya.

“Aku merasa gugup awalnya, apalagi rating film ini sangat dewasa. Tetapi aku memang total mempersiapkan peran ini, sehingga aku dapat mengatasi semua kecemasan saat memerankan Jang Tae Young,” lanjutnya.

Selain Kim Soo Hyun, begini pengakuan para artis Korea Selatan usai melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya.

Baca juga: 7 Artis KPop Ini Jadi janda dan Duda Keren

Kim Moo-yeol

Lampiran Gambar

Dalam film A Muse atau juga dikenal dengan judul Eungyo tahun 2012 lalu, Kim Moo Yeol harus melakukan adegan seks dengan Kim Go Eun.

Kim Go Eun yang kala itu berumur 21 tahun, dituntut untuk total melakoni perannya yang mengharuskan dirinya mempertontonkan bagian atasnya.

Kim Moo Yeol sendiri mengaku sangat sulit ketika diminta produser melakukan adegan intim itu. Apalagi, dirinya baru saja menikah dengan aktris cantik Yoon Seung-Ah.

“Rasanya sungguh aneh saat melakukan hal itu. Saya tak nyaman karena baru saja menikah,” ujarnya.

Gong Yoo

Lampiran Gambar

Saat membintangi sebuah film berjudul a Man and a Woman pada tahun 2016 silam, Gong Yoo dituntut untuk melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Jeon Do Yeon.

Diakui oleh Gong Yoo bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika dirinya harus memperlihatkan tubuhnya di depan kamera asalkan semua itu ada di naskah atau memang tuntutan dari skenarionya.

Bahkan, ia mengagumi lawan mainnya Jeon Do Yeon yang lebih dulu berkiprah di dunia akting.

“Saya telah mengidolakan Jeon Do Yeon sejak dulu. Jadi, saat adegan intim itu terjadi, enggak ada hal lain yang saya pikirkan selain jalan terus. Saya pun berusaha untuk meninggalkan semua pikiran sungkan dan enggak nyaman saat di depan kamera,” ungkap Gong Yoo.

Park Si Yeon

Lampiran Gambar

Dalam drama Korea berjudul The Greatest Marriage pada tahun 2014 silam, aktris cantik Park Si Yeon harus melakukan adegan ranjang bersama dengan lawan mainnya, Noh Min Woo.

Bahkan, adegan dewasa tersebut dilakukan lebih dari sekali karena keduanya sama-sama masih gugup lantaran baru bertemu.

“Awalnya, kami benar-benar gugup. Bahkan, adegan dewasa itu terlihat enggak hidup dan menarik sama sekali. Wajar saja, kami baru bertemu,” ujarnya.

“Akhirnya, kami harus mengulang pengambilan gambar. Saat kami syuting ulang adegan tersebut, kami pun lebih nyaman dan santai. Namun lucunya, setelah rampung produser malah bilang adegannya akan dipotong. Entah kami ingin tertawa atau menangis,” jelasnya.

Song Ji Hyo

Lampiran Gambar

Sebelum meraih popularitasnya di acara varietas Korsel yakni Running Man, Song Ji Hyo pernah terlibat dalam adegan panas di film sejarah Korea, Frozen Flower pada tahun 2018 lalu.

Dalam film itu Song Ji Hyo dinilai terlalu berani untuk mengekspos bagian atas tubuhnya dan melakukan adegan seks yang terlihat tampak nyata dengan lawan mainnya, Jo In Sung.

“Saya menyerahkan diri ke dalam film ini selama sembilan bulan. Ketika saya memutuskan untuk syuting film ini, telanjang bukanlah masalah utama. Seberapa banyak saya mengekspos tubuh, sebenarnya hal itu enggak penting. Saya pikir tanpa adegan itu, malah akan lebih sulit menggambarkan emosi dan ekspresi wajah,” ungkap Song Ji Hyo. [*/rik]

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: beberapa artis berikut ini memilih untuk berkolaborasi dengan seleb asal Korea Selatan.
5 Seleb Tanah Air yang Kolaborasi dengan Seleb Korea
Berita KPop terbaru: inilah sederet artis Korea Selatan yang dijuluki sebagai janda dan duda keren oleh sejumlah netizen.
7 Artis KPop Ini Jadi janda dan Duda Keren
Berita film: Seperti beberapa film Korea berikut ini yang bercerita tentang perselingkuhan serta orang yang dikhianati oleh pasangan sendiri
5 Film Korea Tentang Perselingkuhan
Berita KPop terbaru: lima artis Korea Selatan ini yang ternyata juga memiliki hubungan darah dengan beberapa tokoh sejarah.
5 Idol KPop Ini Berhubungan dengan Tokoh Sejarah
Berita K-Pop terbaru: Kim Soo Hyun
Begini Kalau Kim Soo Hyun Diberi Keripik Singkong dan Indomie
Berita K-Pop terbaru: aktor Korea tertampan
Survei Penggemar, Ini 5 Aktor Korea Tertampan