5 Film Korea Tentang Perselingkuhan

Berita film: Seperti beberapa film Korea berikut ini yang bercerita tentang perselingkuhan serta orang yang dikhianati oleh pasangan sendiri

Film Korea tentang perselingkuhan. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Berbagai film terlama terkadang ditilik dari sebuah kisah nyata. Contohnya saja dari berbagai kasus perselingkuhan yang belakangan ini sedang trending mencari topik sebuah film menarik.

Seperti beberapa film Korea berikut ini yang bercerita tentang perselingkuhan serta orang yang dikhianati oleh pasangan sendiri.

A Frozen Flower (2008)

Lampiran Gambar

Di posisi pertama ada sebuah film berjudul A Frozen Flower. Film yang satu ini sengaja mengambil tema berupa kerajaan tentang hubungan homoseksual. Menariknya lagi dalam drama yang satu ini mendapuk nama Jo In Sung, Song Ji Hyo, dan Joo Jin Mo sebagai pemeran utama.

Diceritakan jika saat itu Jin Mo yang berperan sebagai raja diharuskan untuk memiliki keturunan. Padahal di saat yang bersamaan dirinya justru merasa jatuh cinta pada Jenderal Hong Lim yang diperankan oleh Jo In Sung.

Baca juga: 3 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik

Hingga kemudian raja tersebut malah meminta sang jenderal untuk tidur bersama dengan sang ratu.

Love, Lies (2016)

Lampiran Gambar

Urutan kedua ada film yang dirilis pada tahun 2016 lalu berjudul Love, Lies. Film yang satu ini juga memiliki latar waktu ketika Korea masih dijajah oleh pemerintah Jepang sekitar tahun 1940 an.

Saat itu ada sebuah pasangan yang berupaya mewujudkan mimpinya serta bercerita tentang kecemburuan satu sama lain. Ketika itu Jung So Yool (Han Hyo Joo) berkeinginan untuk menjadi seorang penyanyi.

Ketika mewujudkan mimpi tersebut ia kebetulan ditemani oleh temannya yakni Seo Yeon Hee yang diperankan oleh Chun Woo Hee.

Akan tetapi rasa cemburunya mulai muncul ketika mengetahui sang kekasih malah jatuh cinta pada orang yang menemani dirinya untuk mencapai mimpi terbesarnya itu.

Intimate Strangers (2018)

Lampiran Gambar

Begitupun dengan film berjudul Intimate Strangers yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film yang satu ini juga memiliki banyak karakter sehingga cukup sulit untuk diingat.

Walau demikian alurnya yang bercerita tentang kasus perselingkuhan ini begitu menarik untuk disimak.

Saat itu pasangan Seok Ho (Cho Jin Woong) dan istrinya, Ye Jin (Kim Ji Soo) mengadakan sebuah acara makan malam yang mengundang serta teman-teman lamanya.

Mereka kemudian membuat sebuah game yang malah membongkar berbagai rahasia yang sebelumnya disembunyikan dengan rapat.

Obsessed (2014)

Lampiran Gambar

Begitupun dengan film berjudul Obsessed yang bercerita terkait perselingkuhan seorang kolonel tentara.

Semula Kolonel tentara tersebut terlibat dalam sebuah misi hingga kemudian dirinya malah merasa jatuh cinta kepada istri dari bawahannya.

Hubungan rahasia keduanya tersebut lantas terpaksa putus. Walau demikian hal ini justru menimbulkan obsesi tersendiri bagi kolonial tersebut untuk memenangkan sang kekasih.

A Man and A Woman (2016)

Lampiran Gambar

Di urutan terakhir ada film berjudul A Man and A Woman yang rilis di tahun 2016 lalu. Film ini sendiri diperankan oleh Gong Yoo dan Jeon Do Yeon.

Dalam film tersebut berkisah jika kedua pasangan ini melakukan hubungan badan secara singkat ketika terjebak di sebuah penginapan daerah Finlandia.

Baca juga: Ini 6 Drama Korea Tentang Kecantikan Wanita

Padahal ketika menjalin hubungan tersebut kedua orang ini sama-sama telah berkeluarga. Mereka juga kebetulan datang ke Finlandia karena berbagai tujuan yang berbeda. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - beginilah pengakuan artis Korea Selatan (Korsel) usai melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya di film yang dibintanginya.
5 Artis Korea yang Tampak Menikmati Adegan Dewasa Saat Syuting
Cekricek.id - "Jangan Bercerai Bunda" merupakan sinetron baru bertema keluarga yang saat ini sudah menayangkan dua episode perdananya. Sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini menghadirkan Revalina S Temat sebagai tokoh utama perempuannya.
Intip Potret 5 Pemain "Jangan Bercerai Bunda", Sinetron Baru yang Dibintangi Revalina S Temat
Cekricek.id - Ji Chang Wook adalah seorang aktor papan atas asal Korea Selatan. Ketampanan serta kepiawaiannya berakting merupakan paket lengkap yang membuat banyak yang mengidolakannya.
Punya Banyak Penggemar, Ini 4 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook yang Banyak Ditonton
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Trending, Ini Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Cekricek.id - Web series "Wedding Agreement The Series" akan kembali dengan season terbarunya. Dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady, series bertema keluarga ini sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para penggemarnya.
Sinopsis Wedding Agreement The Series 2, Web Series Populer yang Dinanti Penggemar