3 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik

Berita film: Sukses bikin ngakak, berikut ini tiga judul drama Korea bergenre komedi paling rekomended.

Drama Korea genre komedi terbaik. [Foto.Ist]

Cekricek.id-Drama Korea selalu mendapat perhatian khusus dan antusias besar dari para penggemarnya. Apalagi beragam cerita yang disajikan dalam sejumlah drama berhasil membuat para penonton terhibur.

Apalagi jika sebuah drama tersebut tak lupa dibumbui dengan adanya genre komedi. Karena tentu hal tersebut bisa mengecek perut siapapun yang menontonnya.

Terlebih lagi jika drama tersebut juga diperankan oleh sejumlah artis kenamaan dan memiliki paras rupawan.

Seperti tiga judul drama Korea bergenre komedi ini.

Baca juga: Ini 6 Drama Korea Tentang Kecantikan Wanita

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Lampiran Gambar

Urutan pertama ada Drama Korea yang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Drama yang satu ini diperankan oleh sejumlah artis kenamaan mulai dari Nam Joo Hyuk hingga Lee Sung-kyung.

Drama ini juga dinilai mampu membuat para penggemar merasa baper selain kemampuannya dalam bidang komedi. Lantaran sejumlah kisah cinta yang disajikan dalam drama tersebut dinilai begitu manis dan menyentuh hati.

Drama komedi yang satu ini sebenarnya bercerita tentang kisah seorang atlet angkat besi. Yang mana, ia merupakan seorang atlet yang berhasil meraih sebuah medali emas dalam olimpiade dan tentunya terinspirasi dari sebuah kisah nyata.

Welcome to Waikiki

Lampiran Gambar

Urutan berikutnya ada drama Korea berjudul Welcome To Waikiki. Drama yang satu ini mengisahkan persahabatan antara 3 orang pria dan upayanya mengelas sebuah guest house.

Usahanya tersebut diberi nama Waikiki. Namun sayangnya ketiga pria ini dinilai tidak begitu sukses dalam bidang karir.

Belum lagi mereka juga harus menerima sejumlah permasalahan yang cukup pelik bahkan harus merawat seorang bayi yang tidak tahu dari mana asalnya.

Drama ini dibintangi oleh Kim Jung-Hyun, Lee Yi-Kyung dan Son Seung-won.

Reply 1998

Lampiran Gambar

Dari posisi terakhir ada drama Korea berjudul Reply 1998. Selain menampilkan unsur komedi drama yang satu ini juga sarat akan berbagai nilai kehidupan yang begitu menyentuh hati.

Drama populer ini diperankan oleh Choi Take, Deok Sun, Sun Woo, Jung Hwan, dan Dyong Ryong. Yang mana mengisahkan antara persahabatan dari 4 orang pria dan 1 orang wanita. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Film "Like and Share" adalah film yang membahas tentang trauma kekerasan seksual pada kehidupan remaja. Tayang pada 8 Desember mendatang, film ini akan dibintangi oleh dua aktris muda, Aurora Ribero dan Arawinda Kirana.
Sinopsis "Like and Share", Film Remaja Bertema Kekerasan Seksual yang Akan Tayang 8 Desember
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Di Balik Film "Keramat 2: Caruban Larang", Sutradara Monty Tiwa Ucapkan Ini Sebelum Adegan Peti Mati
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip
Cekricek.id - Lima tahun tak ada kabar, film "Pirates of The Caribbean" akhirnya merilis season baru dengan dibintangi kembali oleh Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow. Namun, season kali ini disebut sebagai film penutup dari lima seri sebelumnya.
Obati Rindu Penggemar, Film Pirates of The Carribean Season Terakhir Bakal Rilis dan Tetap Dibintangi Johnny Depp
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…