5 Tanda Kamu Jodoh dengan Dia, Yang Terakhir Jadi Petunjuk Nih

Inilah lima tanda-tanda Kamu berjodoh dengan seseorang yang hadir di kehidupannya, yang terakhir sebagai petunjuk dekanya jodoh.

Ilustrasi. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Jodoh memang di tangan Tuhan, namun kita bisa melihat tanda-tanda atau pun ciri-ciri Kamu akan segera dipertemukan dengan jodohmu. Jodoh adalah misteri yang tidak diketahui oleh manusia. Kadang kita tidak menyangka bahwa jodoh kita adalah orang yang sangat dekat dengan kita atau juga jodoh kita adalah orang yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Itulah misteri jodoh. Namun kadang tanpa kita sadari kita sebenarnya sudah berada dekat dengan jodoh kita, namun kita tidak menyadarinya.

Nah, jika beberapa tanda ini ada dengan dirimu. Bisa saja dia adalah jodoh yang selama ini kamu cari-cari. Lantas, ini lima tanda-tanda jodoh yang dilansir dari akun Tiktok @Dezta, Rabu (21/9/2022).

Feeling

Lampiran Gambar

Ketika Kamu mengenal dia, Kamu mempunyai firasat atau feeling yang lebih kuat. Hal itu semacam 'oh itu kayaknya cocok deh sama gue' kata-kata itu merupakan sebuah tanda yang bisa Kamu pedomani dalam meemilah atau memilih pasangan hidup.

Komitmen

Lampiran Gambar

Saat melihat seseorang itu, Kamu menemukan komitmen baru, atau tujuan yang jelas ketika menjalani hubungan dengannya.

Komitmen ini tentunya bisa dijalankan dengan cara berparacaran terlebih dahulu untuk menuju jenjang yang lebih serius. Jika komitmen Kamu dan dia sama-sama kuatnya dan saling percaya satu sama lain, bisa jadi dia memang orang yang Kamu cari selama ini.

Jadi Diri Sendiri

Lampiran Gambar

Saat di depan dia, Kamu bisa menjadi diri sendiri. Kamu merasakan kenyamanan saat bersama dengannya dan tidak ada yang Kemu tutupi dalam menjalani hubungan dengannya.

Kamu merasa lebih terbuka padanya baik dari segi kekurangan atau pun kelebihan yang Kamu punya.

Sedih yang Mendalam Jika Putus

Lampiran Gambar

Yang namanya hubungan tentunya akan ada cobaan yang menerpa pasangan. Namun, di mana cara Kamu untuk menyikapi hal tersebut. Kamu tentunya akan berpikir dan nantinya sudah memiliki keputusan untuk melanjutkan atau pun menyudahi hubungan dengan pacarmu jika bermasalah.

Jika Kamu merasa sedih dan berat sekali dan takut kehilangan untuk meninggalkannya, itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa dia memang jodoh. Namun, jika hal sebaliknya terjadi, itu berarti dia bukanlah jodoh terbaik yang dipersiapkan untukmu. Hal itu akan berlaku sebaliknya untuk pasanganmu.

Tidak Berpaling

Lampiran Gambar

Inilah salah satu petunjuk penting yang bisa Kamu pegang teguh dalam melihat tanda apakah dia memang benar jodoh mu atau tidak. Hal itu bisa dilihat dari sifatnya sebagai sosok pasangan hidup.

Ia yang sudah ditakdirkan untuk mu maka tidak akan berpaling ke orang lain. Dia akan lebih memprioritaskan Kamu di mana pun berada, baik di lingkungan kerja, circle sahabat mu, dan yang lainnya. Jika dia tetap memikirkan Kamu ketika dengan orang lain dan tidak berpaling, maka itu merupakan tanda yang jelas bahwa dia memang jodohmu.

Baca Juga: Putus Cinta, Ini Tips Mengikhlaskan Dia yang Ternyata Bukan Jodohmu

Itulah lima tanda-tanda bahwa dia merupakan jodoh yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk mu. Selain lima dia tanda-tanda jodohmu, Kamu juga bisa beristighfar dan berdoa serta meminta petunjuk dari Allah apaka dia memang jodoh yang sudah dipersiapkan untukmu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Jodoh, maut dan rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. Manusia tak semestinya merisaukan hal tersebut dan harus yakin pada ketentuan Allah.
Jangan Risau, Ini Cara Allah Mendekatkan Jodohmu yang Tak Kamu Ketahui
Berita: Ustadz Eri Abdul Rohim memaparkan ada tiga amalan yang harus dilakukan seseorang untuk dapat segera bertemu dengan jodohnya.
Susah Dapat Jodoh Karena Kena Sihir? Praktikan Tiga Amalan Ini
Seseorang dapat mengetahui siapa jodohnya meskipun tidak harus berpacaran, inilah penjelasan perihal jodoh menurut ustaz Hanan Attaki.
Cara Mengetahui Jodoh Tanpa Pacaran? Boleh Dicoba Sob
Seseorang yang bertemu belum tentu berjodoh, namun pasalnya seseorang yang berjodoh apakah akan bertemu? Lantas bagaimana dengan yang jarang keluar rumah.
Bagaimana Bisa Berjodoh Kalau Tidak Pernah Bertemu?
Berita terbaru : Quraish Shihab berikan nasihat bagi mereka yang merasa galau belum menemukan jodoh.
Galau karena Jodoh? Dengarkan Nasihat Quraish Shihab Ini
Cekricek.id: Seperti beberapa tips untuk menemukan jodoh di kencan online ala Kiky Saputri berikut ini. 
4 Tips Temukan Jodoh di Aplikasi Kencan Online