6 Seleb Cantik Ini Dituduh Oplas

Berita selebriti dan gosip artis: beberapa selebriti berikut ini sempat dituduh melakukan operasi plastik.

Artis yang dituduh oplas, [Foto,Ist]

Cekricek.id - Prosedur operasi plastik mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian kalangan selebriti. Hal ini mereka lakukan demi mendapatkan kecantikan secara instan.

Namun tak jarang ada juga sejumlah selebriti yang malah dituduh melakukan operasi plastik walaupun tidak melakukan hal yang demikian.

Seperti beberapa selebriti berikut ini yang dituduh melakukan operasi plastik mengutip dari berbagai sumber.

Baca juga: Begini Bila Operasi Plastik Gagal, Artis China Ini Akhirnya Pasrah

Ussy Sulistiawaty

Lampiran Gambar

Tahun 2014 lalu Ussy Sulistiawaty sempat mendapat tudingan melakukan operasi plastik. Tuduhan ini muncul lantaran di usianya yang sudah menginjak angka 30 tahunan dirinya masih terlihat awet muda.

Namun istri dari Andhika Pratama ini malah memberikan komentar cerdas nan menoho.

β€œAku ga pernah oprasi2an, klo tanam benang yesss bener itu ku lakuin pas seminggu sebelum lebaran kmrn, dan apakah itu salah? perawatan itu utk membuat muka makin fresh, dan makin kencang, aku suka tirus aku ga suka tembem dan aku rasa banyak org diluar sana yg harus berlomba2 pakai shading pipi biar tirus, knp aku harus bikin badan ku gendut lg n pipi tembem? come on guys be smart," tulis Ussy.

Dewi Perssik

Lampiran Gambar

Pedangdut Dewi Perssik juga sempat mendapat tudingan telah melakukan operasi plastik. Dengan tegasnya, hal ini ia bantah, tapi bahwa tidak pernah melakukan operasi plastik dengan mengubah bentuk wajahnya. Hanya saja dirinya melakukan perawatan agar kulitnya menjadi lebih putih.

β€œDulu kulit gue memang gelap karena gue setiap hari ada di jalan. Gue jualan sandal waktu masih SMP dan SMA. Gue suntik vitamin, tapi bukan whitening. Maaf, wajah ini asli ya. Tolong kamera zoom (wajahnya),” kata Dewi Persik, November 2020.

Nana Mirdad

Lampiran Gambar

Istri dari Andrew White ini juga sempat mendapat tudingan telah melakukan operasi plastik karena pipinya terlihat lebih tirus. Namun bukannya emosi Nana Mirdad justru malah membagikan tips dan rahasia agar dirinya terlihat awet muda dan memiliki pipi yang tirus.

Ibu dua anak ini menyampaikan jika dirinya malah takut masuk ruang operasi untuk melakukan operasi dengan mempermak bagian tubuhnya. Hanya saja dirinya selalu melakukan olahraga secara konveksi.

"Perubahan life style dan banyak minum air putih ternyata khasiatnya lumayan saya rasakan. Dulu niat saya buat sehat, ternyata bonusnya pipi menirus. Botox yang cuma jarum kecil aja sampe sekarang saya masih belum berani. Suerrr saya takut jarum dan alat bedah (emoji). Moga-moga jelas ya mbak dan lain kali tanya baik-baik. Kalau dituduh saya syeeedih,” tulisnya melalui Instagram @nanamirdad_ pada November 2018.

Rossa

Lampiran Gambar

Penyanyi Rossa juga sempat mendapat tudingan telah melakukan operasi plastik karena wajahnya yang dinilai berbeda pada sebuah video yang diunggah di bulan Januari 2020 lalu. Hingga akhirnya penyanyi yang dekat dengan Afgan ini memberikan klarifikasi dan membantah tudingan tersebut.

Dari pernyataannya wajahnya terlihat berbeda karena saat itu menggunakan aplikasi yang membuat wajahnya terlihat cukup berbeda.

Bunga Zainal

Lampiran Gambar

Tuduhan telah melakukan operasi plastik juga sempat dialami oleh Bunga Zainal. Ketika itu ada salah-salah netizen yang menanyakan hal ini kepada dirinya tepat pada bulan Januari 2021 lalu.

Dengan tegas Bunga Zainal membantah hal tersebut dan bahkan menantang netizen untuk membuktikan tuduhan tersebut. Bunga Zainal memberi uang senilai 1 miliar kepada siapapun yang berhasil membuktikan hal ini.

β€œKalo bisa buktiin gw oplas, gw kasih 1M!!!! Kalo gak terbukti lo kasih gw 1M ya HAHAHA. Punya duit gak,” balas Bunga Zainal.

Baca juga: Bunga Zainal Dihujat Netizen Matre dan Pelakor

Aurel Hermansyah

Lampiran Gambar

Lalu di posisi terakhir ada nama artis cantik yang akan segera melepas masa lajang yaitu Aurel Hermansyah. Perubahan wajahnya dari tahun ke tahun yang semakin berbeda membuat tudingan tersebut kian meruncing. Namun hal tersebut kemudian disampaikan oleh ibu sambungnya Ashanty.

β€œSampai sekarang aku terlalu menghabiskan energi buat ngelaporin cuma kayak Aurel oplas, Arsy bayi tua kayaknya itu kayak sakit hatinya ibu aja. Jadi aku lawan karena aku enggak bisa diem juga tapi kalau sampai ngelaporin sih enggak ya,” kata Ashanty. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ussy Sulistiawaty syok berat saat mengetahui banyaknya rincian uang bulanan yang diberikan Atta untuk Aurel Hermansyah.
Ussy Sulistiawaty Melongo Dengar Rincian Jajan Aurel Hermansyah dari Suami
Aurel Hermansyah membuat kaget Ussy Sulistiawati saat mendengar uang bulanan Aurel yang sangat fantastis. Pantas Aurel doyan beli tas mahal.
Fantastis, Uang Bulanan Aurel Hermansyah Diatas 500 Juta
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah dipuji sangat bening serta lebih glowing ketika proses pengambilan gambar endorsenya.
Atta Halilintar dan Sang Istri Dipuji Makin Bening
Dewi Perssik belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya tidak akan menggugat pasangan terlebih dahulu meskipun ia merasa sudah dikhiatani.
Dewi Perssik Ungkap Bukti Penipuan Mantan Suami: Minta Hak Tapi Kewajiban Tak Jalan
Ivan Gunawan terlihat mesra dengan penyanyi tanah air, Rossa. Buat netizen bertanya-tanya apakah keduanya terlibat CLBK.
Ivan Gunawan Mesra dengan Rossa, CLBK?
Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.
Amarahnya Masih Berkobar, Dewi Perssik Ungkap Kebohongan Mantan Suami