7 Artis Ternama yang Dibunuh oleh Penggemarnya Sendiri

Cekricek.id - Berita selebriti beberapa artis terkenal berikut ini yang justru dibunuh oleh penggemar fanatiknya sendiri.

Artis yang dibunuh penggemar sendiri. [Foto.Ist]

Beberapa artis terkenal berikut ini tewas dibunuh oleh penggemar fanatiknya sendiri.

Cekricek.id - Peran serta penggemar bagi seorang selebriti merupakan hal terpenting. Karena tanpa adanya penggemar tentu mereka bukanlah siapa-siapa walaupun memiliki karya segudang karena tak bisa dinikmati oleh orang lain.

Namun tak jarang juga memiliki ketegaran memiliki dampak negatif bagi seorang selebriti. Karena bahkan ada penggemar fanatik yang memberikan ancaman bagi idolanya serta menyebabkan berbagai dampak buruk lainnya.

Seperti beberapa artis di berikut ini yang justru dibunuh oleh penggemar fanatiknya sendiri.

Baca juga: Gak Nyangka, 5 Artis Ini Pernah Ngaku Agnostik

John Lennon

Lampiran Gambar

Di urutan pertama ada nama artis Jhon Lennon yang merupakan seorang musisi legendaris.

Pria yang satu ini memiliki segudang karya namun sayangnya ia kehilangan nyawa lantaran dibunuh oleh salah seorang penggemarnya sendiri.

Hal ini terjadi pada Desember 1980 lalu dimana John Lennon ditembak oleh seorang pria bernama Mark David Chapman.

Rebecca Schaeffer

Lampiran Gambar

Hal serupa juga dialami oleh artis cantik Rebecca Schaeffer. Artis sekaligus model tersebut juga meninggal lantaran dibunuh oleh salah seorang penggemarnya yang bernama John Bardo.

Ketika meregang nyawa Rebecca diketahui berusia 21 tahun. Motif pembunuhan ini sendiri lantaran sang penggemar begitu mencintai sosok Rebecca sejak lama.

Mikhail Lermontov

Lampiran Gambar

Artis sekaligus seniman Mikhail Lermontov juga dibunuh oleh salah seorang penggemar sekaligus temannya sendiri. Ketika itu seniman yang satu ini dirancang berduel oleh temannya yang diketahui bernama Nikolai Martynov.

Lantaran adanya salah satu pihak yang merasa tidak diperlakukan secara baik. Dalam duel maut tersebut menyebabkan nyawa Mikhail Lermontov tidak terselamatkan.

Dimebag Darrell

Lampiran Gambar

Personil Band Pantera yang bernama Dimebag Darrell juga meregang nyawa di tangan penggemarnya sendiri. Ialah seorang fans bernama Nathan Gale. Anehnya alasan yang diutarakan oleh pembunuh dari Dimebag Darrell ini sendiri dinilai tidak masuk akal.

Lantaran sebagai seorang fans dirinya justru merasa bahwa artis yang satu ini malah merusak keutuhan Band Pantera itu sendiri.

Selena Quintanilla-Perez

Lampiran Gambar

Akibat kesulitan dalam perihal financial menyebabkan seorang penyanyi asal Amerika yang bernama Selena Quintanilla Perez meninggal dunia. Ia dibunuh oleh asisten yang juga menjadi penggemar beratnya.

Pembunuh itu sendiri diketahui bernama Yolanda yang juga menjadi seorang pendiri fans club milik Selena.

Christina Grimmie

Lampiran Gambar

Nasib nahas juga menimpa Christina Grimmie. Penyebab kematian dari artis tersebut juga sangat miris lantaran seorang penggemarnya yang bernama Kevin James loibl begitu mencintai sosok idolanya ini.

Karena itu dirinya tidak ingin menyajikan nanti Christina Grimmie just dimiliki oleh orang lain. Makanya dia lebih memilih untuk membunuh idolanya tersebut.

Thupac Shakur

Lampiran Gambar

Di tahun 2016 lalu, seorang artis bernama Tupac Shakur diketahui meninggal dunia dalam keadaan yang cukup mengenaskan. Rupanya penyebab kematian daripada artis yang satu ini lantaran ditembak oleh salah seorang penggemarnya.

Ketika itu penggemarnya tersebut memiliki untuk mengikuti mobil yang sedang dikendarai oleh Thupac Shakur. Hingga kemudian pelaku melancarkan serangan dengan menembakkan sebuah timah panas ke tubuh sang artis. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Bunga Citra Lestari membagikan foto santainya saat berada di tepi pantai. Rebahan dengan setelan bikini, istri mendiang Ashraf Sinclair itu memanyunkan bibirnya ke arah kamera. Sontak hal itu membuat netizen langsung ketar-ketir.
Potret Gaya Santai Bunga Citra Lestari Berbikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Siapa yang tidak merasa iri dengan artis cantik, Luna Maya. Selain parasnya yang sudah terbukti cantik, serta tubuh yang tinggi ramping, dia juga memiliki relasi teman yang luar biasa banyak. Tak hanya kalangan artis Indonesia, dia juga memiliki banyak teman di luar negeri.
Intip Cantiknya Luna Maya yang Mejeng di Red Carpet Festival Film Internasional, Ketemu Deretan Artis Luar Negeri
Natasha Wilona mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya yang langsung menuai sorotan dan dibanjiri pujian komentar warganet.
Makin Tua Makin Mempesona, Wajah Natasha Wilona Disebut Kalem dan Alim Banget
Maria Vania buka suara soal dirinya yang cantik dan body goals namun banyak pria yang takut mendekatatinya karena perawatang yang mahal.
Banyak Cowok Minder Dekatin Maria Vania karena Perawatan Tubuh yang Mahal
Cekricek.id - Rasa bahagia dan berbangga diri dirasakan oleh artis cantik Sandrina Mazayya. Dikarenakan aktris ini dipercaya jadi seorang juri
Cantik dan Berprestasi, Sandrina Bangga Dipercaya Jadi Juri
Cekricek.id - Lucinta Luna menuai banyak pujian dari netizen setelah mengunggah foto dirinya saat mengenakan baju panjang yang ketat. Berkat pakaian yang dikenakannya, transgender kontroversial itu dipuji memiliki tubuh yang semakin ramping saja.
Terlalu Ketat, Intip Potret Lucinta Luna yang Makin Hari Makin Menggila