Abdel Pilih Bersolo Karir Daripada Kerjasama Temon Karena Ini

Berita selebriti dan gosip artis: Cerita Abdel seputar pekerjaan, bahas lebih pilih bersolo karir ketimbang kerja bareng Temon.

Abdel. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Cerita Abdel seputar pekerjaan, bahas lebih pilih bersolo karir ketimbang kerja bareng Temon.

Cekricek.id-Siapa yang tidak mengenal nama Abdel sebagai salah satu komedian di tanah air. Sebelumnya nama komedian tersebut tenar di tanah air bersama rekannya, Temon.

Akan tetapi  beberapa waktu belakangan ini Temon seolah menghilang dari industri hiburan. Sementara Abdel justru semakin mendulang kepopuleran. Maka dari itu terkadang banyak yang mempertanyakan kemanakah sosok rekan dari Abdel ini.

Baca juga: Ini 12 Pelawak "Terkece" Menurut Helmi Yahya

Hal ini jugalah yang menjadi pertanyaan daripada artis cantik yakni Dinar Candy. Wanita Cantik tersebut bersama dengan Dustin yang kala itu menjadi host berusaha menanyakan sejumlah pertanyaan pada Abdel. Hal ini tayang di channel YouTube ke langit Entertainment pada 24 Februari 2021 lalu.

Semula Dinar Candy menanyakan apakah Abdel pernah merasa gagal ketika hendak melawak karena kurang lucu. 

“Cing pernah gak melawak tapi gak lucu, terus solusinya gimana?,” ujar Dinar Candy.

Rupanya hari ini memang seringkali terjadi dan dialami oleh Abdel. Ia merasa jika membawakan sebuah lawakan belum tentu semua pihak menganggap hal tersebut menjadi lucu.

Dan untuk solusi ia lebih sering mempelajari berbagai hal agar bisa mengeluarkan candaan lain yang sekiranya bisa meramaikan suasana.

Hingga akhirnya Dinar Candy juga membahas Abdel yang sempat menjadi host dalam sebuah acara dakwah karena begitu jauh dengan profesinya sebagai seorang komedian.

Abdel lantas menjawab jika sebenarnya ia menjadi host dalam acara dakwah tersebut sebagai peramai suasana.

“Di situ diaturnya secara 2, Mama Dede itu sebagai dakwah. Dan kebetulan Mamanya juga lucu jadi klop udah 13 tahun,” ujar Abdel.

Bersolo Karir

Abdel bersolo karier
Abdel. [Foto: Instagram]

Abdel juga menyebut bahwa seorang pelawak ataupun Stand Up Comedian itu ibaratkan orang yang memiliki dua profesi sekaligus. Karena sebelum mengeluarkan candaan terkait sebuah profesi tentu ia harus menguasai terlebih dahulu tentang apa yang dikerjakan oleh suatu profesi tersebut.

Dinar Candy yang selalu host juga mempertanyakan terkait pilihan Abdel, manakah yang lebih membuatnya nyaman bersolo karir atau berduet ketika melakukan pekerjaan dengan rekannya.

“Cing Abdel lebih enak duet sama teman daripada solo kari?,” tanya Dinar Candy.

Lucunya saat itu malah Abdel menjawab jika dirinya lebih memilih bersolo karir. Hal ini lantaran ada alasan khusus mengapa ia memilih alasan.

“Karena Temon sekarang sibuk, sibuk nyari job,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dinar Candy pernah tolak seorang pengusaha yang mendekatinya karena sudah tua, akibatnya ia dilarang masuk club malam
Tak Mau Asal Pilih, Dinar Candy Tolak Pria Tua dan Bangkotan Walau Pun Pengusaha Kaya
Dinar Candy seakan tak pernah terlepas dari pandangan negatif. Bahkan ketika pamit ke kantor, netizen curiga dia sebenarnya pergi ke hotel.
Dinar Candy Suarakan Kebebasan Berekspresi Kaum Wanita dan Minta Dukungan
Cekricek.id - Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi, Dinar Candy dikenal dengan kemampuannya dan lantang berpendapat
Suarakan Kebebasan, Dinar Candy Tegaskan Wanita Juga Ingin Berekspresi
Cekricek.id - Dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa, artis cantik Dinar Candy selalu dipuji, makin bersinar kenakan warna cerah
Dinar Candy Makin Bersinar dengan Outfit Warna Cerah 
ekricek.id - Lagi-lagi aksi Dinar Candy ramai dibicarakan oleh banyak netizen. Goyangannya dipuji terlalu hot sampai banyak netizen jadi pusing
Goyangan Dinar Candy Terlalu Mantap, Netizen Pusing Dibuatnya 
Cekricek.id - Selebgram cantik yang aktif membagikan video tentang make up dan perawatan kecantikan disebut mirip dengan DJ seksi, Dinar Candy. Netizen menyamakan kedua wanita itu karena dinilai memiliki wajah yang mirim terutama dari bentuk dan proporsi mukanya.
Viral Selebgram Mirip Dinar Candy, Bentuk Wajahnya Sama Bulat