Alasan Hotman Paris Gak Mau Satu Pesawat Sekeluarga

Hotman Paris bongkar bagaimana cara yang ia lakukan agar selalu dapat menjaga kepercayaan sang istri walau dekat dengan wanita cantik.

Hotman Paris. [Foto: Instagram]

Anak Hotman Paris ceritakan alasan mengapa anggota keluarganya selalu pisah pesawat saat bepergian ke mana saja.

Cekricek.id - Anak dari pengacara kondang Hotman Paris yakni Frank Alexander Hutapea beberkan alasan mengapa ia dan keluarga selalu pisah pesawat.

Hal tersebut sempat diceritakannya kepada Melani Ricardo yang kemudian diunggah ulang oleh akun gossip, @lambegosip pada Rabu (17/8/2022).

Berawal dari pertanyaan Melaney Ricardo yang penasaran mengapa pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea selalu bisa pesawat dengan anak-anaknya. Padahal jika ingin sebenarnya naik dalam satu pesawat yang sama merupakan hal yang begitu mudah diwujudkan oleh pengacara berusia 62 tahun tersebut.

“Kalau misalnya keluar luar kota kalian nggak pernah naik pesawatnya barengan-barengan itu kenapa,” tanya Melaney.

Rupanya dijelaskan oleh putra dari pengacara tersebut. Bahwasanya ini memang ada alasan khusus berawal dari adanya tragedi pesawat 911 yang begitu heboh sampai kini.

“Iya itu nggak banyak orang tahu tuh di awal mulai dari 2001 karena tragedi pesawat 911 yang menabrak gedung WTC,” ucap Frank.

Selain itu orang tuanya juga memiliki alasan tersendiri mengapa harus membuat aturan tidak boleh untuk naik di satu pesawat yang sama. Karena hal ini dimaksudkan untuk menjaga jaga jika mungkin sesuatu buruk terjadi jadi tidak akan musnah seluruh anggota keluarga.

“Jadi cowok ya pisah pesawat sama rang tua bisa pesawat karena kalau ada apa-apa satu masih ada,” jawabnya.

Mendengar penuturan tersebut Melaney Ricardo berusaha memahami. Bahwa ini juga merupakan suatu bentuk antisipasi yang dilakukan oleh Hotman Paris dan keluarganya.

Just in case menjaga jaga oke jaga-jaga.”

Pria ini kembali bercerita bahwasanya beberapa waktu lalu. Ketika pulang kampung ia dan keluarga kembali pisah pesawat karena takut sekaligus antisipasi ini semakin membesar melihat banyaknya sejumlah kecelakaan pesawat yang terjadi sebulan terakhir di luar negeri.

“Kemarin juga pas pulang kampung mama sama papa itu kami beda pesawat itu harus. Karena itu udah protokol apalagi sebulan terakhir di China jatuh, yang di Malaysia jungkling ya kan. Terus di Perancis juga komputer rusak balik lagi udahlah.”

Jadi Aturan Wajib Keluarga Hotman Paris

Lampiran Gambar

Maka dari itu sudah menjadi aturan sekaligus protokol tersendiri bagi keluarganya untuk selalu berbeda kendaraan. Terutama untuk kendaraan berupa pesawat udara.

Tetapi jika masih menempuh jalur darat biasanya mereka hanya akan berada dalam satu mobil yang sama.

“Jadi kalau mau jalan-jalan kemanapun ke luar negeri kita selalu beda pesawat. Tetapi kalau masih mobil itu kita masih satu mobil,” tambahnya.

Dijelaskan lagi oleh Frank Alexander Hutapea, bahwasanya ini memang ada alasan khusus. Karena Hotman Paris merasa bahwasanya mobil masih berada dalam kendali kita.

Baca juga: Anak Hotman Paris Berhasil Selesaikan Kasus Ibu Bermobil Mercy yang Laporkan Pegawai Alfamart

Berbeda halnya jika pesawat karena dikendalikan oleh seorang pilot dan tidak tahu bagaimana apa yang akan terjadi. Walau semuanya memang merupakan takdir dari yang maha kuasa serta tak menutup kemungkinan terjadinya kecelakaan.

“Karena kalau pesawat itu di luar kendali kita tapi kalau misalnya mobil itu masih bisa kita kendaliin lah ya,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pengacara kondang yang begitu sukses, Hotman Paris ternyata pernah memiliki niatan bunuh diri dengan minum racun serangga
Depresi dan Frustasi, Hotman Paris Nyaris Mau Mati Bunuh Diri 
Hotman Paris pamer tengah menggandeng seorang wanita cantik yang disebut mirip Millen Cyrus, ia pun menyinggung soal botak.
Hotman Paris Gandeng Cewek Cantik Mirip Millen Cyrus, yang Dompetnya Kuat Boleh Lamar
Cekricek.id - Selama 36 tahun menjadi pengacara, tentu Hotman Paris harus memiliki pandangan luas, dinilai cocok jadi presiden atau DPR
Terlalu Bijak, Hotman Paris Dinilai Cocok Jadi Ketua DPR atau Presiden
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tolak tawaran ajdi aspri Hotman Paris karena memiliki dendam masa lalu saat perceraiannya dengan sang mantan suami
Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Jadi Aspri karena ‘Dendam’ dengan Hotman Paris 
Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi asprinya, namun malah ditolaknya.
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tidak Mau Jadi Asprinya Hotman Paris Karena Ini
Maria Vania perlihatkan bodynya yang seksi dan aduhai ke pengacara Hotman Paris sebagai syarat jadi asisten pribadinya.
Ditawari Jadi Aspri, Maria Vania Malah Pamer Goyang 'Hot' di Depan Hotman Paris