Anak Hotman Paris Berhasil Selesaikan Kasus Ibu Bermobil Mercy yang Laporkan Pegawai Alfamart

Ditangani anak Hotman Paris, ibu bermobil Mercy akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya pada paegawai Alfamart.

Permintaa Maaf Pegawai Alfamart. [Foto: Instagram]

Ditangani anak Hotman Paris, ibu bermobil Mercy akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya pada paegawai Alfamart.

Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris akhirnya menyelesaikan permasalahan pegawai Alfamart yang dilaporkan oleh ibu-ibu bermobil Mercy atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal itu pun membuat Hotman geram dan akhirnya menuntaskan kasus tersebut dengan permintaan maaf balik dari sang ibu berkacamata itu.

Sebelumnya publik dihebohkan dengan kasus pencurian cokelat oleh seorang ibu-ibu yang memakai mobil mewah merk Mercy. Ibu tersebut diketahui bernama Mariana.

Si ibu tertangkap basah mencuri cokelat oleh pegawai Alfamart. Saat tertangkap basah, si ibu mencoba untuk kabur masuk ke dalam mobilnya. Peristiwa itu pun disebarluaskan oleh pegawai Alfamart ke media sosial.

Tak terima aibnya disebarluaskan, si ibu lantas membawa pengacara untuk mengusut kasus pencuriannya itu. Ia pun mengancam pegawai Alfamart tersebut jika tidak melakukan permintaan maaf di depan publik.

Namun, bukannya permintaan maaf yang didapat oleh sang ibu. Situasi berubah drastis, sang ibu tak kuasa menahan amarah netizen yang mengetahui kasus tersebut.

Sampai kasus tersebut ke pengacara terkenal Hotman Paris sehingga Hotman Paris langsung menindaklanjuti kasus pencucian tersebut. Di depan awak media, si ibu bermobil Mercy tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maafnya dan mengungkapkan rasa penyesalannya pada publik karena telah merendahkan pegawai Alfamart.

Melalui pesan sang anak, si ibu Mariana menyampaikan permintaan maafnya pada pegawai Alfamart dan juga di depan publik mengungkapkan rasa penyesalan ibunya.

"Selamat mata semuanya, Saya putri dari ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart secara menyeluruh, secara spesifik memohon maaf pada pegawai Alfamart yang berada di Tangerang," ujar Putri Mariana dengan nada lirih.

Sang anak lantas mengakui kesalahan ibunya tersebut dan menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada pegawai tersebut karena sempat mengancamnya.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia,"

"Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya, maaf ya mbak," tutupnya sambil melihat pada Amelia yang sempat diancam oleh ibunya tersebut.

Frank, Anak Hotman Paris Tuntaskan Permasalahan Tersebut

Lampiran Gambar

Unggahan permintaan maaf tersebut didampingi oleh pengacara kondang Hotman Paris tanpa biaya apa pun. Tidak sendirian, Hotman Paris menyelesaikan kasus tersebut dengan putranya, Frank yang telah membuat laporan ke polisi.

"Pengacara Frank Hutapea (anak Hotman/ pakai jas dan botak) sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah," tulis Hotman di caption unggahan videonya tersebut.

Unggahan video Hotman Paris lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet mengucapkan terima kasih pada Hotman karena telah menepati janjinya.

Baca juga: Hotman Paris Ketemu Cewek Cantik Banget di Atlas Bali, Mau Dijadikan Aspri Ngga Nih?

“Terima kasih Pak Hotman janjinya sudah ditepati,” komentar akun @davidwl****.

“BANG HOTMAN THE BESST BESST BEST,” imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pengacara kondang yang begitu sukses, Hotman Paris ternyata pernah memiliki niatan bunuh diri dengan minum racun serangga
Depresi dan Frustasi, Hotman Paris Nyaris Mau Mati Bunuh Diri 
Hotman Paris pamer tengah menggandeng seorang wanita cantik yang disebut mirip Millen Cyrus, ia pun menyinggung soal botak.
Hotman Paris Gandeng Cewek Cantik Mirip Millen Cyrus, yang Dompetnya Kuat Boleh Lamar
Cekricek.id - Selama 36 tahun menjadi pengacara, tentu Hotman Paris harus memiliki pandangan luas, dinilai cocok jadi presiden atau DPR
Terlalu Bijak, Hotman Paris Dinilai Cocok Jadi Ketua DPR atau Presiden
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tolak tawaran ajdi aspri Hotman Paris karena memiliki dendam masa lalu saat perceraiannya dengan sang mantan suami
Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Jadi Aspri karena ‘Dendam’ dengan Hotman Paris 
Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi asprinya, namun malah ditolaknya.
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tidak Mau Jadi Asprinya Hotman Paris Karena Ini
Maria Vania perlihatkan bodynya yang seksi dan aduhai ke pengacara Hotman Paris sebagai syarat jadi asisten pribadinya.
Ditawari Jadi Aspri, Maria Vania Malah Pamer Goyang 'Hot' di Depan Hotman Paris