Hotman Paris Ketemu Cewek Cantik Banget di Atlas Bali, Mau Dijadikan Aspri Ngga Nih?

Hotman Paris belum lama ini mengungkapkan rasa bahagianya yang bertemu dengan seorang wanita cantik saat berada di Atlasm Bali.

Hotman P dan Wanita Cantik. [Foto: Instagram]

Hotman Paris belum lama ini mengungkapkan rasa bahagianya yang bertemu dengan seorang wanita cantik saat berada di Atlas Bali.

Cekricek.id - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, pada Minggu (14/8/2022).

Dalam unggahan videonya tersebut, Hotman sedang berada di sebuah kafe mewah, di Atlas, Bali.

Kalau bisanya Hotman selau didampingi oleh para asisten pribadinya untuk pergi ke tempat hiburan, namun kali ini berbeda. Hotman malah mendapatkan cewek baru di tempat tersebut.

Dalam caption unggahan video yang ditulis Hotman, pengacara terkenal tersebut mengaku bahwa dirinya bertemu dengan seorang wanita cantik namun tidak sempat meminta nomor ponsel wanita itu.

"Photo ini om! Cerianya di Atlas Bali Lupa minta nomor wa cewek ini," tulis Hotman di caption unggahannya itu.

Dalam video tersebut, Hotman mengambil rekaman dengan kamera depan ponselnya. Ia pun memperlihatkan sosok wanita cantik tersebut dalam keadaan gelap gulita.

Sembari mendengarkan musik yang ada di acara tersebut, Hotman pun mengambil momen kebersamaannya bersama wanita cantik yang tidak diketahui namanya itu.

Unggahan video Hotman Paris bersama wanita cantik itu lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet menyarankan Hotman untuk membungkus wanita tersebut menjadi asisten pribadinya yang kesekiannnya.

Romantisnya Hotman Paris Bareng Wanita Cantik

Lampiran Gambar

Berikut bebera komentar yang diitnggalkan netizen dalam unggahan video Hotman Paris tersebut yang dilansir dari akun Instagram pribadinya @hotmanparisoficial, pada Senin (15/8/2022).

"Bungkus om Hotman," komentar akun @mrp****.

"Haha cuci mati mumpung masih hidup ya pak Hotman," tambah akun @sabm.aj**** berkomentar.

"Tetap manggil bapak Hotman kalau Aku. Jangan lupa jaga kesehatan Pak," imbuh yang lainnya ikut berkomentar.

“Jadiin aspri aja bang,” tulis salah seorang warganet.

"The real uang bukan segalanya, tapi segalanya pasti pake uang, sungkem kali gus hotman," timpal yang lainnya ikut berkomentar.

Sementara, Hotman Paris sendiri memang terkenal sebagai pengacara tajir yang memiliki banyak asisten pribadi. Asisten pribadi Hotman pun bukan kaleng-kaleng.

Hanya orang-orang pilihan lah yang dapat menjadi asisten pribadi seorang Hotman Paris. Hotman Paris sendiri diketahui kini sudah memiliki lebih dari 50 orang asisten pribadi.

Seluruh asisten pribadinya itu merupakan wanita cantik. Pasalnya, salah satu syarat utama untuk menjadi asisten pribadi seorang Hotman harus memiliki paras wajah yang cantik yang sesuai dengan kriteria Hotman Paris.

Tidak sedikit wanita yang ingin menjadi asisten pengacara terkenal tersebut. Pasalnya, menjadi aspri seorang Hotman akan mendapatkan bayaran yang fantastis.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart yang Dipolisikan Ibu Bermobil Mercy Karena Diduga Curi Cokelat di Tokonya

Tak hanya sekedar upah, namun menjadi asipri Hotman tentunya juga akan dibawa ke tempat-tempat mewah yang biasa dikunjungi oleh pengacara kondang tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pengacara kondang yang begitu sukses, Hotman Paris ternyata pernah memiliki niatan bunuh diri dengan minum racun serangga
Depresi dan Frustasi, Hotman Paris Nyaris Mau Mati Bunuh Diri 
Hotman Paris pamer tengah menggandeng seorang wanita cantik yang disebut mirip Millen Cyrus, ia pun menyinggung soal botak.
Hotman Paris Gandeng Cewek Cantik Mirip Millen Cyrus, yang Dompetnya Kuat Boleh Lamar
Cekricek.id - Selama 36 tahun menjadi pengacara, tentu Hotman Paris harus memiliki pandangan luas, dinilai cocok jadi presiden atau DPR
Terlalu Bijak, Hotman Paris Dinilai Cocok Jadi Ketua DPR atau Presiden
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tolak tawaran ajdi aspri Hotman Paris karena memiliki dendam masa lalu saat perceraiannya dengan sang mantan suami
Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Jadi Aspri karena ‘Dendam’ dengan Hotman Paris 
Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi asprinya, namun malah ditolaknya.
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tidak Mau Jadi Asprinya Hotman Paris Karena Ini
Maria Vania perlihatkan bodynya yang seksi dan aduhai ke pengacara Hotman Paris sebagai syarat jadi asisten pribadinya.
Ditawari Jadi Aspri, Maria Vania Malah Pamer Goyang 'Hot' di Depan Hotman Paris