Aldi Taher Tiba-tiba Minta Maaf Pada Deddy Corbuzier, Ada Apa Nih?

Aldi Taher sampaikan permohonan maafnya kepada Deddy Corbuzier setelah pernyataan Deddy mengaku menyesal undang dirinya ke podcast.

Aldi Taher dan Deddy Corbuzier. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Aldi Taher sampaikan permohonan maafnya kepada Deddy Corbuzier melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini menanggapi berita yang beredar terkait Deddy Corbuzier yang mengaku menyesal mengudang Aldi Taher ke podcastnya.

Dalam unggahannya tersebut, Aldi Taher menampilkan tangkapan layar artikel yang bertajuk 'Deddy Corbuzier Ngaku Nyesel Undang Aldi Taher: Gue Jijik'.

Unggahan itu diikuti keterangan yang berisikan permohonan maaf Aldi Taher kepada Deddy Corbuzier atas perkataan dan perbuatan yang membuat ayah Azka tersebut marah kepadanya.

"Maaf lahir batin ya abangku kalo ada salah-salah kata dan perbuatan yang buat abang Dedi jadi marah sama aku," tulis Aldi Taher.

Kata permohonan maaf tersebut juga diikuti dengan dua tagar yang bertuliskan ‘Bismillah Insya Allah Baca Alquran rekam posting juga’ dan ‘Bismillah Insya Allah Capres Cawapres 2024 Baca Alquran Juga’.

Lampiran Gambar

Aldi Taher sebelumnya sempat diundang ke podcast Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu. Tepatnya satu tahun yang lalu, Deddy Corbuzier memuat konten Aldi Taher bersama Dinar Candy hingga ditonton lebih dari 7 juta penonton.

Namun sayangnya, baru-baru ini Deddy Corbuzier mengaku menyesal telah mengundang Aldi Taher ke podcastnya.

Hal ini disampaikan Deddy Corbuzier di podcast miliknya sendiri saat berbincang-bincang dengan penyanyi Vidi Aldiano.

"Ada orang yang gue undang gue jijik ada," kata Deddy Cobuzier dilansir dari Kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Mendengar hal itu, Vidi pun berasumsi Deddy Corbuzier terpaksa mengundang bintang tamu tersebut karena sosoknya yang lagi viral di jagat maya.

"Terpaksa ngundangnya karena lagi viral gitu?" tanya Vidi.

Deddy Corbuzier langsung membantah asumsi Vidi tersebut.

"Bukan, abis gue undang gue ajak ngobrol ternyata mungkin yang gue undang salah" ujar Deddy Corbuzier.

Suami dari Sheila Dara itu pun dibuat penasaran dengan siapa sosok orang yang dimaksud Deddy Corbuzier.

"Eh gue pengen tahu deh siapa?" tanya Vidi.

Deddy pun secara blak-blakan menyebut siapa sosok bintang tamu dalam podcastnya yang dianggap jijik dan menyesal telah mengundangnya.

"Aldi Taher," kata Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa alasan, Deddy Corbuzier mengaku jika sifat Aldi Taher berbeda setelah membuat podcast.

Mantan pesulap tersebut menyebutkan bahwa sifat Aldi Taher baginya dinilai cukup mengganggu di media sosial. Ia selalu ditandai dalam setiap unggahan Instagram Aldi Taher. Hal ini membuat Deddy Corbuzier terpaksa memblokir media sosial Aldi Taher.

"Tapi lu suka di tag-tagin ama dia nggak di Instagram?" tanya Vidi.

"Gue blok," tutur Deddy.

Baca juga: Diblok Banyak Selebriti, Aldi Taher Mau Berhenti Saja Jadi Artis

Berbeda dengan Deddy, Vidi Aldiano merasa hal itu sebagai hiburan baginya dan tidak merasa terganggu sama sekali yang membuat Deddy Corbuzier terheran-heran mendengan penuturan dari penyanyi tersebut.

“Lu merasa tidak terganggu, kalo gue terganggu, lu sakit,” ujar Deddy Corbuzier.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Vidi Aldiano trending topik twitter karena merekomendasikan film garapan Aldi Taher yang bertajuk Bisikan Jenazah di podcast Deddy Corbuzier.
Gegara Film 'Bisikan Jenazah', Vidi Aldiano dan Aldi Taher Trending Topik di Twitter
Cekricek.id - Vidi Aldiano malah berkeinginan untuk menjadi sosok bapak rumah tangga agar bisa bersantai saja di rumah menikmati hasil kerja istri
Keinginan Vidi Aldiano, Jadi 'Bapak Rumah Tangga' yang Baik dan Habiskan Uang Istri
Cekricek.id - Deddy Corbuzier kembali mengenang masa saat pacaran bersama penyanyi cantik Agnez Mo, sering antar jemput dan temani kerja
Nostalgia Saat Pacaran, Deddy Corbuzier Sering Antar Jemput Agnez Mo Sekolah dan Temani Syuting
Cekricek.id - Semenjak dipersunting Deddy Corbuzier, rumah tangga Sabrinna Chairunnisa selalu disorot. Pose ala drakor dapat banyak pujian
Sabrinna Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Kompak Tiru Pose Ala Drakor
Pengakuan Anya Geraldine yang sudah enam tahun pacaran lalu putus namun tidak merasa menyesal, ia malah ngaku enegh dan bahagia.
Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Anya Geraldine Ngaku Mudah Move On karena Merasa Muak
Deddy Corbuzier percaya bahwa pernikahannya tak akan berakhir gagal seperti Sule dan Nathalie, dalam tayangan YouTube, Senin (5/9/2022).
Nikahi Wanita Muda, Deddy Corbuzier Yakin Tak Akan Berakhir Seperti Sule