Anastasia Khosasih Lebih Pilih Kekasih Selingkuh Fisik, Gofar Hilman Akui Tertarik Pada Tubuhnya

Cekricek.id - Secara blak-blakan Anastasia Khosasih menjelaskan bahwasanya ia lebih memutuskan untuk memilih kekasihnya selingkuh fisik

Anastasia Khosasih [Instagram]

Cekricek.id - Secara blak-blakan Anastasia Khosasih menjelaskan bahwasanya ia lebih memutuskan untuk memilih kekasihnya selingkuh secara fisik. Walaupun harus berhubungan dengan wanita lain tetapi selingkuh dari segi hati. Ini dianggap jauh lebih berat, sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan channel YouTube TS TS Media mengutip pada Kamis (24/11/2022).

Jadi walaupun mengetahui jika kekasihnya selingkuh wanita yang kini merupakan seorang wanita pemersatu bangsa tersebut begitu diidolakan. Terlebih lagi di usianya masih 21 tahun artis kelahiran 3 April tahun 2001 ini memiliki letak tubuh yang amat sempurna.

“Kalau selingkuh yang kayak cuman fisik doang kayaknya nggak mikir deh nggak apa-apa,” ucap Anastasia Khosasih.

Karena menurutnya jika suara telah berselingkuh secara hati hal ini jauh lebih berbahaya. Dikarenakan memiliki dampak yang kurang baik dari segi hubungan yang dijalani oleh keduanya.

Contohnya saja bahkan saat bersama dengan dirinya sang kekasih justru memikirkan wanita lain yang justru membuatnya jauh-jauh lebih sakit hati. Tetapi walau bagaimanapun juga tentu dirinya berharap agar kekasihnya tersebut jangan sampai berselingkuh alias menduakannya.

Dirinya sendiri sampai sini belum pernah berselingkuh. Hal ini dengan terang-terangan memancing reaksi dari pada Gofar Hilman, yang menyatakan bahwasanya dirinya sangat salut terhadap Anastasia Khosasih ini.

Dengan wajah cantik dan tubuh ideal, serta sifat yang amat baik. Maka dari itu secara terang-terangan pria tersebut mengungkapkan bahwasanya ia merasa awal mula mengenal Anastasia Khosasih merasa sangat tertarik.

“Apa yang menarik dari Tasya ya sesimpel lagi mengeksplor aja dia kayak anime badannya,” ucap Gofar.

Gofar Tertarik Pada Tubuhnya

Lampiran Gambar

Hal tersebut banyak ditanyakan oleh banyak orang kepada Gofar Hilman. Mengenai bagaimana awal mula keduanya ini bisa dekat sekaligus juga apa yang membuat pria itu begitu menyukai sosok Anastasia Khosasih.

Sebagaimana pengakuannya di berbagai tayangan, rupanya hal tersebut juga dikarenakan dari segi ketertarikan fisik. Utamanya ini yang dirasakan oleh pria ini bahwasanya Anastasia Kosasih begitu menarik.

“Kayaknya kalau orang biasa gak ada deh gitu, dia badannya bagus banget.”

Baca Juga: Gamers Anastasia Kosasih Tampil Seksi Saat Olahraga, Netizen Janji Gak Ngezoom

Bahkan secara terang-terangan Gofar Hilman pun menyebut bahwasanya ia melihat rasanya tidak ada wanita lain yang memiliki bentuk tubuh sempurna. Seperti halnya yang dimiliki oleh Anastasia Khosasih. Sera justru dianggap jauh lebih mirip seperti sosok anime asal negeri sakura.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya dari segi penampilan artis cantik Chelsea Islan selalu mendapat pujian. Gayanya yang dinilai begitu elegan bareng kekasih
Intip Elegannya Gaya Chelsea Islan Bareng Kekasihnya
Cekricek.id -Kali ini giliran penyanyi cantik Nafa Urbach yang dipuji memiliki kecantikan sepanjang masa, awet dan gak pernah berubah
Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa
Cekricek.id - Artis cantik Celine Evangelista merasa ada hal yang membuatnya bahagia menjadi seorang ibu, kepulangannya selalu diharapkan
Umur 19 Tahun Udah Jadi Ibu, Celine Evangelista Senang Ada yang Mengharap Kepulangannya
Cekricek.id - Nama Sisca Kohl dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb Tiktok popular, anak sultan ini ternyata hobi menyetrika baju
Sesultan Sisca Kohl, Ternyata Punya Hobi Nyetrika Baju
Artis cantik Wulan Guritno baru saja mengunggah foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai sorotan warganet.
Gaya Wulan Guritno Emang Gak Ada Matinya, Netizen: Bikin Pusing
Siva Aprilia belum lama ini mengunggah foto seksinya yang memperlihatkan pungguung seksinya serta pamer tangan yang sudah tak berotot lagi.
Siva Aprilia Perlihatkan Punggung Lama Tak Nge-gym, Netizen Safok Ini