Ashanty Gak Ikhlas Aurel Hermansyah Menikah

Berita selebriti dan gosip artis: Aurel Hermansyah akan segera menikah, Ashanty jawab jika dirinya tak rela.

Aurel Hermansyah dan Ashanty [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Aurel Hermansyah akan segera menikah, Ashanty jawab jika dirinya tak rela.

Cekricek.id - Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah di depan mata. Baik dari pihak keluarga keduanya juga telah memberikan restu, namun masih sering menjadi perbincangan sejumlah media karena Krisdayanti justru menyebut jika dirinya sama sekali tidak mengetahui rencana itu.

Pernikahan seorang anak tentunya merupakan momen bahagia bagi kedua orang tuanya. Namun perasaan bahagia tersebut juga pastinya diiringi dengan kesedihan kan harus melepas anaknya untuk hidup bersama orang lain.

Baca juga: Pacaran Beda Agama, Pasangan Artis Ini Sudah Direstui?

Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Ashanty selaku ibu sambung dari Aurel Hermansyah. Hal ini disampaikannya ketika dirinya sedang berbincang dengan Thariq Halilintar yang tayang di channel YouTube Thariq Halilintar pada 1 Maret 2021 lalu.

“Anak Bunda yang pertama, Aurel sama Bang Atta yang katanya deket-deket ini kayaknya mau nikah, gimana sih menurut Bunda ?,” tanya Thariq Halilintar.

Mendengar hal tersebut, ia lantas menyebut jika dirinya merasa bersyukur karena di satu sisi merasa banyak orang yang mendukung atas niatan baik anaknya.

Walaupun sejatinya akan selalu ada orang yang suka maupun orang yang justru tidak suka dengan apapun yang dilakukan oleh anak-anaknya.

Akan tetapi Ashanty juga blak-blakan di lain sisi dirinya juga merasa tidak ikhlas akan rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Di satu sisi sebagai orang tua gak pernah akan ikhlas kalau anaknya mau nikah, itu bohongkalau gak apalagi anak pertama,” jawab Ashanty.

Hal ini pun tidak lain karena adanya rasa sekaligus sisi egois dari orang tua yang selalu menganggap anaknya sebagai seorang anak kecil. Maka dari itu dirinya merasa masih memiliki waktu yang sedikit terkait kebersamaannya dengan sang anak.

Maka dari itu kalau bisa mungkin semua orang tua berharap agar anaknya dapat mengenal siapa pasangan hidupnya kelak sebelum memutuskan untuk segera menikah.

Ashanty Beri Restu Aurel Hermansyah Menikah

Lampiran Gambar

Akan tetapi tentunya Ashanty juga tidak sampai hati untuk melarang keinginan sang putri.

Misalnya aku bilang enggak usah nanti aja, aku nggak mau nyakitin hati dia untuk mengucapkan itu,” lanjutnya.

Apalagi setelah Ashanty melihat jika tekad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menikah itu memang seperti udah bulat. Ia pun terkejut ketika keduanya ini seolah kompak untuk menyatakan keinginan tersebut.

Padahal sebelumnya dirinya mungkin bisa memberi saran pada Aurel Hermansyah untuk lebih mengenal karakter satu sama lain. Namun keputusan tersebut lantas berubah ketika melihat kesungguhan dari kedua pasangan muda itu.

“Tiba-tiba mereka berdua, gak disamber geledek dua-duanya kayak yakin gitu. Ya udah ngasih restu,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Putri Delina akhir-akhir hebohkan warganet dengan pegakuannya yang merasa kesepian tanpa mendapatkan kasih sayang dari orang-orang sekelilingnya.
Soal Kasus Ibu Sambung, Putri Delina Diminta Belajar Pada Aurel Hermansyah
Berita artis: Deddy Corbuzier belum lama ini dapat kecaman dari seorang wanita bernama Rosianna Silalahi yang menjadi bintang tamu di podcastnya.
Rosianna Sebut Deddy Corbuzier Injak Nama yang Membesarkannya, Netizen: Jangan Lupa Jasa Atta Om Ded!
Berita artis: Putri Atta Halilintar yakni Ameena digendong langsung oleh atlet futsal ini buat banyak netizen merasa iri.
Ameena, Putri Atta Halilintar Digendong Atlet Futsal Buat Netizen Iri
Berita artis: Unggah foto liburan bareng anak tercinta, Aurel Hermansyah beri kode ingin menetap di Bali ke suami tercinta.
Ingin Menetap di Bali, Ini Kode yang Diberikan Aurel Hermansyah Pada Atta Halilintar
Berita artis: Atta Halilintar disebut miliki hobi baru yang tidak kaleng-kaleng oleh netizen dalam bidang vespa antik.
Bukan Kaleng-kaleng, Ini Hobi Baru Atta Halilintar
Berita artis: Berhasil datangkan pemain futsal ternama, Atta Halilintar ajak serta anak dan istri untuk liburan mengunjungi pantai.
Akan Datangkan Ricardinho, Atta Halilintar Bawa Anak Istri Liburan Dulu