Aurel Hermansyah Mau Sekolahkan Ameena di Luar Negeri, Takut Diledek "Ashiap"

Aurel Hermansyah membuat kaget Ussy Sulistiawati saat mendengar uang bulanan Aurel yang sangat fantastis. Pantas Aurel doyan beli tas mahal.

Aurel Hermansyah [Instagram]

Aurel Hermansyah berniat menyekolahkan Ameena ke luar negeri karena takut anaknya itu diledek teman-temannya sekolah karena anak artis.

Cekricek.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini menjadi pasangan selebriti yang banyak mendapat sorotan netizen. Kehidupan yang harmonis serta harta yang berlimpah membuat siapapun iri dengan keluarga itu.

Kendati demikian, ternyata Aurel memiliki kekhawatiran tersendiri dengan masa depan anak pertamanya, Ameena. Dia mengaku takut membayangkan jika Ameena sekolah nanti akan diledek oleh teman-temannya.

Hal itu didasarkan pada pengalaman pahit yang pernah menimpa dirinya sendiri. Aurel sewaktu masih sekolah ternyata pernah diledek teman-teman sekolahnya.

Dalam sebuah acara obrolan santai yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Aurel menceritakan rencananya yang akan menyekolahkan Ameena di luar negeri.

“Beneran udah didaftarkan di Singapur?” tanya Raffi setelah menampilkan sebuah pemberitaan tentang Aurel yang sudah mendaftarkan Ameena yang baru berusia 2 bulan ke sekolah di Singapura.

“Nggak, di Singapura nenggak sih, tapi di Jakarta aku udah daftarin sekolah,” jelas Aurel.

Meski begitu, Aurel mengaku dia sebenarnya memang menginginkan Ameena sekolah di luar negeri.

“Tapi aku tuh memang pengen dia sekolah di luar,” pungkas Aurel.

Pernah Diledek Sewaktu Sekolah, Aurel Hermansyah Tak Ingin Terulang Pada Ameena

Berita artis: Unggah foto liburan bareng anak tercinta, Aurel Hermansyah beri kode ingin menetap di Bali ke suami tercinta.
Aurel Hermansyah Akan Sekolahkan Ameena di Luar Negeri, Biar Gak Diledek "Ashiap"

Aurel kemudian menjelaskan alasannya ingin sekali Ameena sekolah di luar negeri. Dia takut anak pertamanya itu mengalami apa yang dirasakannya sewaktu di sekolah dulu.

“Soalnya waktu aku sekolah dulu, aku tu sering diejekin sama teman-teman aku. Anaknya Anang bla bla bla,” papar Aurel.

Dia rupanya pernah diledek karena memiliki orang tua baik ayah maupun ibu seorang artis. Dia khawatir karena suaminya juga seorang publik figur yang terkenal dengan tag line “ashiap”-nya. Aurel khawtair Ameena diledek dengan slogan yang sudah melekat di diri orang tuanya itu.

“Nantik bapaknya ini, ashiap ashiap, makanya kasian kena mental nantik,” lanjutnya.

Namun, penjelasan Aurel itu ditanggapi dengan gelak tawa oleh semua yang ada distudio tempatnya berada. Meski paham apa yang dimaksud Aurel, tetap saja caranya menjelaskan terdengar lucu bahkan oleh suaminya sendiri.

“Aku tuh dulu gitu, tapi tak begini~,” kata Aurel mencontohkan. Dia menyanyikan sepenggal lagu ayahnya dengan menyilangkan kedua jari telunjuknya.

“Ganggu banget parah,” tambah Aurel masih dengan nada kesal tapi juga ikut tertawa.

Selain itu, Aurel juga khawatir jika apa yang terjadi pada anaknya di sekolah nanti malah selalu dikaitkan dengan keadaan orang tuanya. Dia takut, prestasi yang didulang anaknya saat bersekolah dianggap tak adil karena dia anak publik figur.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Melongo Dengar Rincian Jajan Aurel Hermansyah dari Suami

“Jadi aku bilang (ke Atta) ya udah lah sayang, mending Ameena sekolah di luar aja, jadi orang gak tau orang tuanya siapa, udah gitu,” lanjut Aurel.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung dan Ameena selalu menggemaskan, terutama saat kenakan seragam SMA dan berboncengan
Pakai Seragam SMA, Cipung dan Ameena Sangat Menggemaskan
Cekricek.id - Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty telah berencana untuk membangun sebuah rumah yang saling terhubung
Emang Sultan, Aurel Hermansyah dan Ashanty Berencana Bangun Rumah Baru yang Saling Terhubung
Ameena, Atta Halilintar tekan kontrak dengan sang ayah yang isi kontraknya ialah tidak boleh memiliki pacar sampai tahun 2046 mendatang.
Ameena Tekan Kontrak, Tak Boleh Punya Pacar Sampai Tahun 2046
Verrel Bramasta ingin melepas masa lajangnya ketika sudah menemukan yang pas. Atta beri wejangan jangan terlalu pemilih kepada wanita.
Verrel Bramasta Dapat Wejangan dari Atta Halilintar: Jangan Terlalu Pemilih
Atta Halilintar sudah terbaring lemah di rumah sakit selama seminggu. Ibunya, Lenggogeni merasa sedih dan berdoa untuk kesembuhan anaknya.
Atta Halilintar Terbaring Lemah di RS, Lenggogeni Kirim Doa Terbaik untuk Anak Sulungnya
Aurel Hermansyah bisa beli 3 tas mahal merek hermes hanya dalam waktu satu bulan jika memiliki pendapatan berlebih.
Suka Belanja, Aurel Hermansyah Bisa Beli 3 Tas Mahal Sebulan