Awkarin Ngaku Masih Belum Bisa Move On dari Mantan

Berita artis: Telah putus cukup lama, Awkarin mengaku masih belum bisa move on bahkan setelah menyendiri selama 5 minggu lamanya.

Awkarin [Youtube]

Berita artis: Telah putus cukup lama, Awkarin mengaku masih belum bisa move on bahkan setelah menyendiri selama 5 minggu lamanya

Cekricek.id - Sampai saat ini Karin Novilda atau Awkarin mengaku masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, dalam tayangan YouTube TS Media, diunggah Rabu (27/4/2022).

Hal ini diketahui dari pertanyaan Luna Maya apakah sampai saat ini Awkarin masih sering teringat mantan kekasihnya.

Tak ada yang menduga jika sampai saat ini sebenarnya ia masih sering teringat berbagai kenangan dari kekasihnya tersebut.

"Galau pasti masih kan namanya juga sayang, nggak bisa langsung hilang begitu aja," ucap Awkarin.

Tetapi wanita cantik ini sadar jika hidup harus berubah apalagi banyak beban pekerjaan yang harus ia lakukan.

Tidak mungkin selamanya ia akan larut dalam kesedihan yang selama ini membelenggunya.

Lalu juga diceritakan oleh Awkarin bahwa dirinya masih bisa berkarya agar menyalurkan rasa galaunya dengan hal-hal positif.

"Jadi gimana, cepat move on ya kemarin?," tanya Luna Maya.

Mendengar penuturan tersebut Awkarin sontak menyangkalnya.

Awkarin menjelaskan saat putus dengan Gangga beberapa waktu lalu, ia sempat galau dan memilih untuk menyendiri selama 5 minggu lamanya.

"Gak Woi, terkapar gua 5 minggu," jawab Karin.

Sebagai sahabat, Erika Carlina menjelaskan jika Awkarin apabila sudah menyukai seseorang maka biasanya hal tersebut akan bertahan lama. 

Apalagi sahabatnya ini juga merupakan tipikal wanita yang sebenarnya cukup mudah untuk jatuh cinta asalkan pada lelaki yang tepat.

Ia juga memaparkan bahwa Awkarin ini tipikal wanita yang bisa dikatakan bucin.

Karena apabila dirinya menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria, maka Karin seolah lebih memprioritaskan kekasih dibandingkan sahabatnya.

Seperti salah satu pertanyaan yang ditanyakan oleh Luna Maya apakahAwkarin akan memilih tidak bertemu pacar selama 1 bulan atau tidak bertemu sahabat selama 1 bulan.

Baca Juga: Erika Carlina Ungkap Tipe Pria Idaman Awkarin, Salah Satunya Suka Begadang

Mendengar pernyataan pertanyaan ini Awkarin mulanya tersenyum dan kemudian meminta maaf kepada Erika. Karena sebagai sahabatnya karena ia lebih memilih untuk bersama kekasihnya selama 1 bulan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Awkarin sengaja buat tato demi menutupi sakit hati, sementara sahabatnya Erika Carlina buat tato demi tutupi luka fisik.
Ini Alasan Awkarin dan Erika Carlina Gemar Buat Tato
Berita artis: Awkarin sengaja buat tato demi menutupi sakit hati, sementara sahabatnya Erika Carlina buat tato demi tutupi luka fisik.
Erika Carlina Ungkap Tipe Pria Idaman Awkarin, Salah Satunya Suka Begadang
Berita artis: Ternyata begini tips Awkarin menjawab pertanyaan menakutkan dari anggota keluarga saat berkumpul lebaran.
Ini Tips Awkarin Jawab Pertanyaan Menakutkan Mengenai Kapan Nikah
Berita artis: Selebgram cantik Awkarin menilai media sosial toxic, netizen ingatkan jika itu sumber pendapatan dan sikap pribadinya.
Penuh Kepalsuan, Awkarin Nilai Media Sosial Toxic
Awkarin Pertanyakan Soal Bentuk Tubuhnya yang Indah, Berkah atau Kutukan?
Awkarin Pertanyakan Soal Bentuk Tubuhnya yang Indah, Berkah atau Kutukan?
Berita artis: Inilah kisah cinta artis cantik Awkarin yang tampaknya memang berlika-liku, dari dirinya yang diporoti oleh mantan hingga diprank kekasih sendiri.
Peliknya Kisah Cinta Awkarin, Diporotin Gaga, Diselingkuhi Sabian dan Diprank Lamaran oleh Gangga