Bak Iklan TV, Begini Kocaknya Indah Permatasari Promosi Alat pijat 'Tangan Suami'

Cekricek.id - Kelakuan aktris cantik Indah Permatasari memang tak pernah gagal bikin geleng-geleng kepala. Berbagai video unik dan lucu yang dia bagikan selalu menuai gelak tawa.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Kelakuan aktris cantik Indah Permatasari memang tak pernah gagal bikin geleng-geleng kepala. Berbagai video unik dan lucu yang dia bagikan selalu menuai gelak tawa.

Jika sebelumnya dia sukses dengan memparodikan bunda Corla, maka kali ini ibu satu anak itu mempromosikan suaminya sendiri seperti iklan-iklan obat.

Melalui unggahan terbarunya yang dikutip Kamis (24/11/2022), Indah membagikan sebuah video pendek dengan memparodikan iklan obat urut. Bukan obat ataupun alat pijat sesungguhnya, melainkan tangan suaminya sendiri.

Pada durasi awal video itu, mungkin akan banyak yang tertipu oleh aktris profesional itu. Dia berlakon dengan ekspresi yang sempurna seakan benar-benar ingin melakukan endorsment.

Indah membuka videonya dengan menyampaikan keluhan pegal-pegal yang dia rasakan setelah memiliki anak. Kemudian, dia mengaku sudah menemukan solusi untuk menghilangkan rasa pegal tersebut.

"Berasa banget guys, semenjak punya anak badanku pegel banget. Apalagi kalau bayi pengen gendong terus.. huuh.. rontok badannya," ungkap Indah dengan akting mengeluh.

Seperti iklan-iklan kebanyakan, setelah menyampaikan keluhan tibalah saatnya memberikan solusi.

"Tapi aku punya solusinya, aku menemukan alat yang bisa menghilangkan rasa pegal. Ini dia alatnya," jelas Indah sambil menunjukkan tangan suaminya.

Dia menamai tangan yang disebut sebagai alat itu "tangan suami". Dengan penuh rasa bangga, ibu satu anak itu langsung mempraktekkan cara kerja "tangan suami" tadi.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sebagai Suami Istri Pelawak

Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya, begini reaksi bahagia yang diperlihatkan oleh Arie Kriting selaku suami siaga.
Indah Permatasari dan Arie Kriting [Instagram]

Meskipun Indah Permatasari terjun dan mendalami dunia akting, namun bakat pelawak yang dia miliki seolah sudah mendarah daging. Dia selalu berhasil membuat penontonnya tertawa karena aksi yang dia pertontonkan lewat sejumlah konten Instagram.

Bahkan suaminya, Arie Kriting sering dibuat tak berkutik dengan tingkah lawak istrinya. Dalam konten obat urut "tangan suami" itu, pelawak berambut kribo itu hanya bisa pasrah mengikuti keinginan Indah.

Ketika aktris cantik itu antusias menunjukkan cara kerja alat pijat "tangan suami", maka disitulah Arie Kriting siap memijatnya dengan wajah yang sengaja dibuat merengut.

Meskipun terlihat tersiksa dan terpaksa karena harus terus memijat kaki istrinya, stand up komedian itu pada akhirnya tetap melanjutkan memijat sang istri.

Dari kolom komentar, netizen yang merasa tayangan iklan abal-abal itu lucu langsung melontarkan banyak candaan lainnya. Mereka tampaknya sangat terhibur dengan aksi suami istri tukang lawak itu.

"Kirain mau endorse produk apa gitu, ternyata endorse tangan suami, markicob di rumah masing-masing," tulis akun @arydev***.

Baca juga: Unggah Foto dengan Buah Hati, Wajah Anak Indah Permatasari Bikin Penasaran

"Life hack yang sangat berguna kak tapi aku jomblo," tulis akun @ragilkha.

Tak sedikit netizen yang mengomentari dan menganggap video konten itu sangatlah lucu dan menghibur. Bahkan ada juga yang ikut beradu nasib menceritakan kisah suaminya masing-masing.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting sampai saat ini masih belum mau memperlihatkan wajah anak pertama mereka yang sudah berudia dua bulan lebih. Tentu tidak sedikit yang sangat penasaran dengan bayi yang beberapa kali wara-wiri di dalam unggahan Instagram ibunnya namun hanya tampak belakang saja.
Unggah Foto dengan Buah Hati, Wajah Anak Indah Permatasari Bikin Penasaran
Cekricek.id - Artis cantik Indah Permatasari baru-baru ini mulai aktif kembali mengunggah konten di akun Instagramnya. Setelah melahirkan, istri Arie Kriting itu justru muncul dengan adu goyangan bersama suami. Namun, satu hal yang membuat publik kaget adalah bentuk tubuh Indah yang sudah langsing.
Adu Joget dengan Suami, Indah Permatasari Terihat Udah Langsing Aja Habis Lahiran
Cekricek.id - Indah Permatasari menuai banyak sorotan berkat videonya yang memparodikan Bunda Corla beberapa waktu lalu. Aksinya yang mengocok perut dan totalitas membuat netizen memberikannya predikat pelawak berkedok artis.
Parodikan Bunda Corla, Begini Lucunya Indah Permatasari yang Disebut Pelawak Berkedok Artis
Ibunda Indah Permatasari masih enggan dan tak sudi temui cucu tercinta jika Arie Kriting tak penuhi persyaratan yang ia sebutkan.
Masih Tak Mau Temui Cucu, Ibu Indah Permatasari Beri Syarat Pada Arie Kriting
Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya, namun belum genap sebulan lahiran tubuh Indah sudah terlihat bagu kembali.
Baru 19 Hari Usai Lahiran, Tubuh Indah Permatasari Kembali Porposional, Ternyata Ini yang Dilakukannya
Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari akhirnya buka suara soal kelahiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.
Setelah Lahiran, Bagaimana Tanggapan Ibu Indah Permatasari?