Bakat Aktingnya Udah Kelihatan dari Kecil, Pevita Pearce: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Cekricek.id - Menjadi aktris terkenal seperti Pevita Pearce memang butuh usaha yang besar. Selain karena wajah cantiknya yang mendukung, bakat akting yang sudah lama diasah tentu menjadi poin utama untuk bergabung dalam dunia seni peran.

Pevita Pearce. [Instagram]

Cekricek.id - Menjadi aktris terkenal seperti Pevita Pearce memang butuh usaha yang besar. Selain karena wajah cantiknya yang mendukung, bakat akting yang sudah lama diasah tentu menjadi poin utama untuk bergabung dalam dunia seni peran.

Namun, bagi Pevita, berada pada posisinya sekarang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Menjadi artis juga bukan merupakan impian yang langsung ditemukannya begitu saja.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, aktris blasteran ini dahulu memang sudah sangat antusias untuk menonton pertunjukan teater dan sirkus. Dia bahkan memulai kariernya dari nol sebagai aktris cilik.

Meski belum tampil di layar kaca, perempuan bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce ini sudah pernah tampil dipanggung kecil saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Dia mengaku sangat antusias dengan hal itu.

"Di foto ini aku umur 12 tahun (2004 dan aku udah jatuh cinta dengan performing arts dari nonton theater, circus, dan juga perform di stage (walaupun masih stage kecil di sekolah ku dulu di al-azhar yang ditonton sama temen-temen dan orang tua murid)," tulisnya pada keterangan unggahan, Rabu (23/11/2022).

Dia membagikan sebuah foto masa kecilnya saat berusia 12 tahun. Dalam potretnya, Pevita tampak begitu ceria berpose dengan memainkan kedua jari jempol dan telunjuk membentuk sudut 90 derajat.

Pevita Pearce Tak Menyangka Impiannya Menjadi Kenyataan

Lampiran Gambar
Tangkapan layar unggahan Instagram Pevita Pearce

Dalam unggahan yang sama, Pevita Pearce juga mengaku awal mula kecintaannya pada dunia perfilman muncul tak lain karena sebuah film layar lebar yang pernah ditontonnya.

Film berjudul "30 Hari Mencari Cinta" itu menjadi film pertama yang membuatnya jatuh hati dan bertekad untuk menjadi aktris juga. Diketahui bahwa film fenomenal itu merupakan karya dari sutradara ternama, Upi.

Saat ini, Upi jugalah yang menjadi sutradara dalam film "Sri Asih" yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Tentu saja aktris cantik itu merasa sangat senang karena sutradara idolanya yang membuatnya ingin terjun ke dunia seni peran adalah sutradara yang menggarap film yang dibintanginya kini.

"Fast forward.. 18 tahun kemudian. Mana pernah nyangka aku akhirnya.. ada di film superhero dengan judul 'Sri Asih'. Didirect oleh sutradara yang bikin aku jatuh cinta dengan film Indonesia," tulisnya.

Meski sudah menjadi aktris terkenal, justru dengan hadirnya film baru garapan sutradara Upi itu justru membuat Pevita Pearce berkaca ke masa lalu.

Dia benar-benar tak menyangka bahwa impian masa kecilnya sudah bisa dia wujudkan. Apalagi aktris cantik itu juga sudah memiliki nama besar di kalangan aktris film di Indonesia.

Baca juga: Disandingkan Berdua, Cinta Laura dan Pevita Pearce Disebut Srikandi Hebat

"Sekarang kalau aku lewat bioskop dan liat poster Sri Asih dengan nama aku dan juga nama mba Upi. Aku mau cubit pipi. Ini kok kayak mimpi ya? Hehe ngetik ini aja aku sampai terharu sendiri. Mau tepuk bahu sendiri rasanya. Jadi ini ya rasanya mimpi jadi kenyataan," tulis Pevita melanjutkan keterangan unggahannya.

Di akhir tulisannya, Pevita memberikan pesan morak yang dia dapatkan dalam meraih cita-citanya itu. "If you can dream it, you can do it," begitulah kata mutiara yang dia sampaikan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Salah satu rahasia sukses dari Pevita Pearce adalah selalu produktif. jarang libur dan tetap produktif, intip potretnya
Tiap Hari Produktif Tanpa Libur, Intip 3 Pesona Menawan Pevita Pearce
Cekricek.id - Kecantikan Pevita Pearce memang sudah diakui oleh banyak orang. Tak hanya penampilan saja yang ditonjolkan, dia juga sangat profesional dalam menjalankan profesinya sebagai aktris. Bahkan di tengah jadwal padat sekalipun dia tetap tampil cantik dan bersemangat.
Jalani Aktivitas yang Padat, Potret Pevita Pearce Kecapean Aja Tetap Kelihatan Cantik
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Cekricek.id - Cinta Laura dan Pevita Pearce berhasil menarik perhatian publik dengan potret keduanya pada gala premiere film "Sri Asih". Kedua artis cantik itu tampak begitu akrab saat berada di dalam satu bingkai kamera. Bahkan netizen memberikan mereka julukan sebagai srikandi hebat Indonesia.
Disandingkan Berdua, Cinta Laura dan Pevita Pearce Disebut Srikandi Hebat
Pevita Perarce memperlihatkan aksinya yang sedang ngupil pada fans, namun dirinya malah menuai pujian karena dinilai tetap cantik lagi ngupil.
Pevita Pearce Pamer Lagi Ngupil, Netizen: Orang Cakep Tetap Enak Dilihat
Cekricek.id - Pevita Pearce terlihat sangat cantik dengan menggunakan sebuah kostum saat menghadiri acara gala premiere film Sri asih
Intip Cantiknya Pevita Pearce Saat Gala Premiere Sri Asih