Bambang Soesatyo Doakan Anak Raffi Ahmad Rayyanza Jadi Presiden

Berita artis: Rayanza Malik Ahmad, putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didoakan jadi presiden oleh Bambang Soestayo.

Bambang Soestayo dan Rayanza Malik Ahmad. [Foto: Instagram]

Berita artis: Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didoakan jadi presiden oleh Bambang Soestayo.

Cekricek.id Bambang Soestayo, anggota DPR RI dari Partai Golkar ini terlihat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk melihat putra kedua dari artis yang dijuluki sultan andara tersebut.

Putra kedua Raffi Ahmad itu bernama Rayyanza Malik Ahmad yang lahir pada Jum’at, 26 November 2021.

Hal itu terlihat dari postingan yang dipost oleh Raffi Ahmad di akun instagram pribadinya @raffinagita1717. Tampak dalam video, Bambang Soestayo tengah menggendong Rayyanza. Anak kedua Raffi tersebut terlihat begitu enteng saja di gendongan Bambang Soestayo.

Dalam video itu Raffi Ahmad sangat senang melihat anaknya digendong oleh Bambang Soestayo. Tak lupa, Raffi Ahmad meminta Bambang Soestayo untuk mendoakan anaknya supaya menjadi orang yang hebat.

“Biar jadi orang hebat Digendong sama babeh kita tercinta. Di doain ya pak ya,” kata Raffi Ahmad.

Menariknya di sini, Bambang Soestayo mendoakan Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad tersebut  bisa menjadi seorang presiden di tahun 3000 nanti.  

“Semoga jadi presiden. Presiden tahun 3000,” doa Bambang untuk Rayyanza.

Menanggapi doa dari Bambang Soestayo, Raffi Ahmad langsung menyebutkan bahwa Rayyanza tidak perlu menjadi Presiden RI. Pasalnya, presiden Andara sudah cukup baginya. Ucapan itu dilontarkan Raffi dengan penuh candaan.

Unggahan video itu diiringi dengan caption “MASYAALLAH… Rayyanza didoain Babeh @bambang.soesatyo”.

Lampiran Gambar
Bambang Soesatyo Doakan Anak Raffi Ahmad Rayyanza Jadi Presiden

Postingan yang baru dipost oleh Raffi ini mendapat banyak like dari netizen dalam waktu beberapa menit saja dan dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

“Tahun 3000 umur Rayyanza 978 tahun pak (diiringi dengan emoticon sedih),” tulis pemilik akun @clarysajutigan.

Baca juga: Anak Ngambek, Raffi Ahmad Janjikan Belikan Jet Pribadi

Di sini netizen dibuat salah fokus dengan Bambang Soestayo. Mereka awalnya mengira yang menggendong Rayyanza adalah Tukul Arwana bukan Bambang Soestayo karena di dalam video itu Bambang tengah menggunakan masker, sehingga tidak terlihat dengan jelas wajahnya.  

“Gw kira Tukul yang gendong,” sahut pemilik akun minggadesitamala.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Raffi Ahmad kejutkan publik dengan keinginannya yang ingin menikahi Laudya Chyntya Bella jika dirinya tidak dengan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad Ungkap Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika…
Berita artis: Benarkah suami Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad akan maju pada pemilu tahun 2024 mendatang berasma Ridwan Kamil.
Foto Dengan Ridwan Kamil, Raffi Ahmad Mau Terjun ke Dunia Politik?
Berita artis: Raffi Ahmad baru saja membuka sebuah cafe baru di kota Padang, Sumater Barat, cafenya pun menuai kritikan dari kosumen karena dinilai terlalu mahal.
Heboh, Kafe Milik Raffi Ahmad di Padang Tuai Kritikan, Harga Menunya Dianggap Terlalu Mahal
Nagita Slavina
Cerdas, Ini Jawaban Nagita Slavina Soal Isu Kedekatan Suami dengan Wanita Lain
Medina Zein
Denise Chariesta Bongkar Kedok Penipuan Medina Zein, Modus Gunakan KTP Raffi Ahmad
Berita artis: Unggah foto hanya pakai handuk, tingkah lucu Rayyanza mampu buat netizen merasa gemas melihatnya.
Lucunya Tingkah Rayyanza Saat Bersantai Pakai Handuk, Bikin Gemes