Barbie Kumalasari Pakai Daleman Ketat dan Kekecilan, Netizen Diminta Jangan Julit

Barbie Kumalasari Pakai Bra Ketat dan Kekecilan, Netizen: Engap Banget

Barbie Kumalasari. [Instagram]

Barbie Kumalasari kembali hebohkan jagat maya dengan unggahannya yang hanya memakai daleman atau bra berukuran kecil dan juga ketat.

Cekricek.id – Artis sensasional Barbie Kumalasari Kembali hebohkan publik dengan unggahan di laman Istagram pribadinya @barbiekumalasari, pada Rabu (17/8/2022). Dalam unggahan videonya itu Barbie tampil sangat seksi.

Mantan istri Galih Ginanjar tersebut memosting video seksi dirinya yang tengah berada di sebuah kolam renang. Ia pun terlihat hanya mengenakan bra berukuran kecil dan juga rok pendek.

“Swimming time, jangan julit anda!! #barbiekumalasariofficialchannel,” tulis Barbie di caption unggahan videonya itu.

Dalam video yang diunggahnya itu, Barbie tampaknya akan berenang. Ia tampak sudah siap dengan outfit renangnya yang hanya mengenakan bra kecil berwarna Pelangi dan rok mini pendek yang berwarna hitam.

Ia pun tak lupa mengenakan kacamata kece warna-wani untuk melindungi matanya dari sinar matahari.

“Okeey nah tadi harusnya panjat pinang tapi karena hujannya lebat akhirnya gak jadi. Pinangnya sudah ditebas yaa. Jadi saya panjat ke hotel aja,” ujar Barbie.

“Kalau sekarang kita pindah ke hotel, saatnya mau berenang dulu walaupun airnya dingin tadi cuacanya juga masih mendung, tapi ga apa-apa,” tambah Barbie.

Unggahan Barbie langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet dibuat syok dengan penampilan Barbie yang dinilai semakin hari semakin terbuka.

Semenjak berstatus sebagai janda, pasalnya Barbie dinilai tampil semakin berani. Wanita 40 tahun tersebut dalam unggahannya kali ini hanya mengenakan bra dan rok pendek.

Mirisnya lagi, bra yang dikenakan Barbie terlihat hanya menutupi bagian sensitif saja. Belahan dan juga buah dada wanita tersebut terlihat begitu jelas.

Ia pun tampak tak malu untuk memperlihatkan dadanya tersebut meskipun dinilai warganet sudah turun dan juga tidak bagus lagi.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Barbie Kumalasari tersebut yang dilansir pada Rabu (17/8/2022).

Ada yang mengatakan bahwa ukuran bra yang dipakai oleh Barbie terlihat kecil daripada buah dadanya. Mirisnya lagi, bra tersebut juga terlihat sempit untuk Barbie sehingga membuat warganet juga merasa sesak saat melihatnya.

Bra Barbie Kumalasari Disebut Kekecilan

Lampiran Gambar

“Engap banget,” komentar akun @afifah_fit****.

“Bra nya kekecilan kayaknya,” tambah akun @upifa**** berkomentar.

“Aku kalo pake bra kayak gitu engap deh,” timpal yang lainnya.

Sementara, ada juga warganet yang mengatakan bahwa Barbie tidak sanggup membeli bra sehingga haris memakai bra lama yang sudah tidak muat lagi di badannya.

Baca juga: Barbie Kumalasari Pamer Belahan Dada, Netizen: Ingat Umur

“Kok orang kaya gak bisa beli BEHA baru? BH yang udah kecil gak usah dipake lagi kali mbak barbie,” tulis akun @tiara.marisk****.

“Udah gak muat wkwkk,” timpal yang lainnya.

“Nutup pentil doang,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kostum yang dikenakan oleh Barbie Kumalasari menurut netizen tersebut terlalu mengekspos bagian pahanya yang terlihat besar.
Pahanya Dikatain Kegedean, Barbie Kumalasari Beri Jawaban Menohok
Barbie Kumalasari yang sering menggunggah keseksiannya di media sosial diperingatkan netizen perihal pakaiannya yang dirasa netizen kurang pantas untuk wanita seumurannya.
Barbie Kumalasari Pamer Belahan Dada, Netizen: Ingat Umur
Barbie Kumalasari pernah dirikimi makhluk halus oleh orang yang dengki, tapi beruntung karena ia ternyata punya pegangan.
Cerita Barbie Kumalasari Pernah Didatangi Makhluk Halus Kiriman, Badannya Tinggi Besar dengan Mata Merah
Pedangdut Saipul Jamil membagikan video yang berisi kemesraannya bersama dengan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.
Saipul Jamil Umbar Kemesraan dengan Barbie Kumalasari, Netizen: Pas, Cocok Banget
Potret Barbie Kumalasari dengan balutan hijab merah jadi bahan olokan netizen. Mereka dibuat greget ingin memperbaiki hijabnya.
Barbie Kumalasari Tampak Aneh Saat Kenakan Hijab, Netizen: Pakai Jilbab Kok Kayak Gitu
Cekricek.id - Barbie Kumalasari ungkapkan kebahagiaannya ketika menyandang sebuah jabatan baru.
Barbie Kumalasari Jadi Ketua Srikandi Laskar Ganjar Pranowo