Barbie Kumalasari: Tuhan Menciptakan Aku Terlalu Cantik

Berita selebriti dan gosip artis: Barbie Kumalasari

Babie Kumalasari. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Barbie Kumalasari mengaku diciptakan Tuhan terlalu cantik dan habiskan uang miliaran untuk perawatan.

Cekricek.id - Sebelumnya Barbie Kumalasari sempat buat heboh lantaran mengaku bahwa kemampuan aktingnya lebih baik dari Amanda Manopo. Kali ini mantan istri Galih Ginanjar itu kembali jadi sorotan lantaran mengaku sebagai wanita tercantik.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya terlalu cantik untuk ukuran masyarakat Indonesia. Ia pun merasa bersyukur karena Tuhan telah menciptakannya terlalu cantik.

Baca juga: Begini Latar Belakang Prilly Latuconsina Ciptakan ‘Sina’

“Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang menciptakan aku terlalu cantik,” tulis Barbie Kumalasari.

Meski telah diciptakan Tuhan dengan paras cantik, Barbie Kumalasari mengaku dirinya selalu merawat kecantikannya. Bahkan ia mengaku bisa menghabiskan uang miliaran rupiah hanya untuk perawatan.

“Aku selalu merawat kecantikan tersebut dengan menghabiskan milyard-an untuk perawatan dan rajin berolahraga agar tetap sexy seperti gitar spanyol,” tuturnya.

Dalam unggahan tersebut, ia juga membagikan hasil tangkap layar salah satu berita megenai dirinya yang berjudul ‘Barbie Kumalasari: Aku Terlalu Cantik untuk Ukuran Indonesia, Termasuk sangat Cantik’.

Unggahan itu tentu langsung menjadi sorotan netizen. Namun bukannya sependapat dengan mantan istri Galih Ginajar itu, netizen justru memberikan komentar pedas sekaligus lucu.

Beberapa dari netizen menyindir wanita itu lantaran yang kerap melakukan operasi pelastik pada wajah dan tubuhnya. Tak hanya itu, ada pula yang mempertanyakan mengenai kesehatan mental wanita itu.

“Oplasan smua nggak da yg ASLI kata koko ruben ahahaha,” tulis akun @asnagunawan****.

“Bagi-bagi dong duit milyarannya kak Berbie. Biar lebih makin cantik,” timpal akun @habibah****.

“Kasihan makin tua, makin stress,” timpal akun @selsisu****.

“Ya in ajalah min. Aku malas ribut. Pokoknya kita pada tahu. Oh teryata orangnya begitu,” tulis akun @dewi****.

Tak hanya mengaku miliki paras yang terlalu cantik, Barbie Kumalasari juga mengaku miliki suara yang merdu. Ia bahkan nekat merilis beberapa single dengan suaranya tersebut.

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari. [Foto: Instagram]

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, netizen justru menyebut suara mantan istri Galih Ginanjar itu tak enak didengar. Bahkan menurut kabar, Barbie Kumalasari rugi besar lantaran lagu miliknya tak laku di pasaran.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Barbie Kumalasari Pakai Bra Ketat dan Kekecilan, Netizen: Engap Banget
Barbie Kumalasari Pakai Daleman Ketat dan Kekecilan, Netizen Diminta Jangan Julit
Barbie Kumalasari yang sering menggunggah keseksiannya di media sosial diperingatkan netizen perihal pakaiannya yang dirasa netizen kurang pantas untuk wanita seumurannya.
Barbie Kumalasari Pamer Belahan Dada, Netizen: Ingat Umur
Barbie Kumalasari pernah dirikimi makhluk halus oleh orang yang dengki, tapi beruntung karena ia ternyata punya pegangan.
Cerita Barbie Kumalasari Pernah Didatangi Makhluk Halus Kiriman, Badannya Tinggi Besar dengan Mata Merah
Pedangdut Saipul Jamil membagikan video yang berisi kemesraannya bersama dengan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.
Saipul Jamil Umbar Kemesraan dengan Barbie Kumalasari, Netizen: Pas, Cocok Banget
Potret Barbie Kumalasari dengan balutan hijab merah jadi bahan olokan netizen. Mereka dibuat greget ingin memperbaiki hijabnya.
Barbie Kumalasari Tampak Aneh Saat Kenakan Hijab, Netizen: Pakai Jilbab Kok Kayak Gitu
Cekricek.id - Barbie Kumalasari ungkapkan kebahagiaannya ketika menyandang sebuah jabatan baru.
Barbie Kumalasari Jadi Ketua Srikandi Laskar Ganjar Pranowo