Baru 15 Tahun, Sandrinna Michelle Tampil Dewasa dengan Gaun Pamer Belahan

Sandrinna Michelle, artis muda yang berusia 15 tahun itu berhasil tampil seksi dan terlihat sangat dewasa dalam balutan gaun yang terbuka.

Sandrinna Michelle. [Instagram]

Sandrinna Michelle, artis muda yang berusia 15 tahun itu berhasil tampil seksi dan terlihat sangat dewasa dalam balutan gaun yang terbuka.

Cekricek.id - Mantan artis cilik, Sandrinna Michelle kini kembali hadir sebagai idola baru di kalangan remaja. Selain bakat aktingnya yang memukau, gadis belia ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik dan blasteran.

Sandrinna digemari oleh banyak orang berkat perannya di dalam sinetron remaja yang berjudul “Dari Jendela SMP” itu. Gadis cantik ini juga berhasil memenangkan banyak pernghargaan karena sinetronnya itu.

Namun, baru-baru ini Sandrinna kembali mencuri perhatian netizen. Dia hadir dengan peampilan barunya yang terlihat begitu dewasa.

Sandrinna mengenakan gaun berwarna hitam dengan model atasan yang terbuka. Gaun hitam yang menampakkan lekuk tubuhnya itu membuat dirinya terlihat lebih dewasa dibanding umurnya.

Sandrinna juga disebut sangat berani mengenakan pakaian terbuka yang menampakkan sedikit belahan dadanya itu. Ditambah gaya make up dan tatanan rambut yang mendukung penampilannya.

Sandrinna Michelle Malah Dikritik Atas Penampilannya yang Terlalu Dewasa

Lampiran Gambar
Baru 15 Tahun, Sandrinna Michelle Tampil Dewasa dengan Gaun Pamer Belahan

Foto-foto Sandrinna Michelle dengan pakaian itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Tentu saja unggahan itu membuat heboh netizen, mulai dari memuji hingga mengkritik Sandrinna.

“Wow cantik dan dewasa sekali, kalau orang yang belum tau Sandrinna pasti kaget kalo dia ternyata masih 15 tahun,” tulis akun @bucky*** di kolom komentar.

Komentar dari netizen itu pun mendapat banyak respon dari netizen lainnya. Mereka juga setuju bahwa Sandrinna memang kelihatan dewasa. Bahkan ada juga yang tak percaya akan hal itu.

“Aku kira 25 tahun,” tulis akun @kliki*** memberi balasan.

“Muka gak tua tapi penampilannya,” tulis akun @amali*** menambahkan.

Selain itu ada pula yang secara terang-terangan mengkritik dengan kata-kata menghujat. Netizen juga menghubungkan gaya berpakaiannya yang seksi itu akibat kedekatan Sandrinna dengan salah seorang aktor tampan.

“Tolong pakaiannya dikondisikan @sandrinna_11 @wanti_wanti_15, pacaran sama @juniorrobertss tambah parah pakaiannya @sandrinna_11 miris lihat artis bocil pakaian gini amat yaa…,” tulis akun @zefwn*** di kolom komentar.

Dia menyebut nama aku Sandrinna dan Junior Roberts yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengannya. Meski belum ada konfirmasi langsung dari kedua orang itu, kedekatan keduanya yang tertangkap kamera berhasil menumbuhkan spekulasi netizen.

Komentar dari akun @zefwn*** tadi juga menuai reaksi dari banyak netizen. Mereka turut mendukung dan membenarkan komentar tadi. Namun, di samping itu ada juga yang membela Sandrinna karena memikirkan perasaan artis muda itu.

“Betul sih sama si Juju makin parah dari acara nikahan kak Natalia sama yang ini,” tulis akun @dligh*** yang menyebut Junior dengan nama akrabnya, Juju.

Baca juga: Intip Cantiknya Pemotretan Sandrinna Michelle

“Dijaga dong komennya, San juga manusia, kalo liat komentar gak guna lo pada pasti sakit hati. Tentang pakaian ya terserah dia dong, dia aja gak ngurusin hidup lo kok lo bisa-bisanya ngurusin hidup/pakaiannya San??” tulis akun @prctt*** memberi pembelaan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Sandrinna Michelle tampil glamour dengan balutan outfit mahal dari brand terkenal. Penampilannya itu dibagikan lewat hasil photoshoot di akun Instagram pribadinya. Dia dipuji-puji dengan baju wah-nya itu bahkan disebut memiliki kecantikan yang tak pernah membuat siapapun bosan memandangnya.
Berbalut Outfit Mewah, Sandrinna Michelle Cantiknya Nggak Ngebosenin
Berita artis: Sandrinna disindir netizen lantaran mengenakan dress yang terbilang seksi di usianya yang masih terbilang muda, Jumat (9/9/2022).
Sandrinna Michelle Pakai Baju Terbuka, Netizen: Sudah Dewasa Sebelum Usianya
Berita artis: Unggah foto saat jalani pemotretan bareng adiknya, Sandrinna Michelle dan sang adik dijuluki netizen sebagai sibling goals.
Intip Cantiknya Pemotretan Sandrinna Michelle
Berita selebriti dan gosip artis: Artis beragama islam ini dulunya justru memilih bersekolah di sekolah Kristen.
Walau Beragama Islam, 4 Artis Ini Bersekolah di Sekolah Kristen
Berita selebriti dan gosip artis: Begini cerita Sandrinna Michelle sempat diperlakukan berbeda ketika bersekolah di sekolah Kristen.
Belajar di Sekolah Kristen, Sandrinna Michelle Merasa Diperlakukan Berbeda
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol