Bastian Steel Lamar Sitha Marino, Ternyata Cuma Gimmick Iklan Parfum

Bastian Steel Lamar Sitha Marino, Ternyata Cuma Gimmick Iklan Parfum

Bastian Steel dan Sitha Marino. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Bastian Steel dan Sitha Marino memang pandai membuat sensasi. Pasangan selebritis muda ini baru-baru ini sukses membuat publik terkejut dengan kemunculan kabar lamaran yang mereka unggah di media sosial. Namun sayangnya, insiden itu hanyalah bagian dari strategi pemasaran untuk sebuah produk parfum.

Pada Sabtu (18/5/2024), Sitha Marino mengunggah foto dirinya mengenakan cincin dengan keterangan "It smells like forever. I love you!" disertai emoji cincin. Tak pelak, unggahan tersebut langsung menjadi viral dan membanjiri pasangan itu dengan ucapan selamat atas kabar lamaran mereka yang diduga dilakukan Bastian Steel.

Namun begitu antusiasme publik memuncak, Sitha Marino kemudian mengonfirmasi bahwa kejadian itu hanyalah gimmick pemasaran untuk sebuah produk parfum baru. Ia mengaku merasa bersalah dan meminta maaf kepada publik yang merasa tertipu oleh aksinya.

"Sebenernya pengin juga kayak teman-teman yang udah dilamar pacarnya," ungkap Sitha saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta pada Selasa (21/5/2024). "Tapi masih nunggu modal mental, rohani-jasmani, dan finansial dulu bareng Bastian," imbuhnya.

Sitha mengaku sudah punya konsep idaman untuk lamaran sungguhan bersama Bastian Steel di masa depan. "Kalau aku sih, impiannya dilamar sambil makan keluarga gitu," tambahnya.

Baik Sitha maupun Bastian mengaku belum siap untuk menikah saat ini. Keduanya sepakat ingin mempersiapkan diri dengan baik sebelum memutuskan untuk melangkah ke pelaminan.

"Masih nunggu isi dompet aku sama dia. Aku nggak mau kalau cuma Bastian kerja 100 persen. Target 50:50 lah," terang Sitha yang kini berusia 25 tahun.

Baca juga: Gaya Pacarannya Dibilang Kayak Pasutri, Ini Potret Sitha Marino Adik Putri Marino yang Tak Kalah Cantik

Meski lamaran kali ini hanya bersifat gimmick pemasaran, Sitha berharap suatu hari nanti Bastian akan melamarnya di usia yang masih ideal. "Jangan tunggu sampai tua-tua banget. Masih ada kesempatan kok buat Bastian melamarku secara sungguhan," pungkas Sitha.

Baca Juga

Cekricek.id – Sitha Marino adalah adik perempuan Putri Marion yang memiliki wajah yang sangat mirip dengannya. Jika melihat sekilas, penampakan wajahnya memang bisa menipu sampai-sampai ada yang mengira dia adalah sang kakak. Dia juga merupakan seorang aktris yang memulai debut akting sejak tahun 2020.
Gaya Pacarannya Dibilang Kayak Pasutri, Ini Potret Sitha Marino Adik Putri Marino yang Tak Kalah Cantik
Usai mengunggah potret  terbaru di Instagram, Sitha Marino tuai berbagai komentar di akun pribadinya. Ada beri pujian namun ada juga sebaliknya.
Sitha Marino Pamer Foto Seksi, Netizen: Bikin Ngiler
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: beberapa pasangan artis ini pernah digosipkan atau memiliki skandal selama mereka pacaran.
Ini 6 Skandal Pacaran Artis, Foto Mesra Hingga Video
Mengintip Biaya Fantastis Haji Furoda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rp7 Miliar
Mengintip Biaya Fantastis Haji Furoda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rp7 Miliar
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Andrew Andika Ngotot Gak Mau Pisah dengan Tengku Dewi Usai Digugat Cerai
Andrew Andika Ngotot Gak Mau Pisah dengan Tengku Dewi Usai Digugat Cerai