Bawakan Peran Komedi, Enzy Storia Sukses Kocok Perut Penonton, Cocok Jadi Pelawak

Enzy Storia akan berperan dalam drama series terbarunya yang akan tayang di salah stau platform online. Dalam teaser yang dibagikannya, dia membawakan karakter sebagai seorang pemarah namun dibalut dengan adegan-adegan yang lucu.

Enzy Storia. [Instagram]

Cekricek.id - Enzy Storia akan berperan dalam drama series terbarunya yang akan tayang di salah stau platform online. Dalam teaser yang dibagikannya, dia membawakan karakter sebagai seorang pemarah namun dibalut dengan adegan-adegan yang lucu.

Teaser resmi dari series berjudul “Drama Ratu Drama” itu sukse membuat para penggemar Enzy terpesona dengan akting idolanya. Apalagi artis cantik berwajah bule itu hampir selalu memasang mimik wajah penuh emosi namun dengan tingkah yang mengocok perut.

Enzy diceritakan sebagai sosok aktris yang sering mendapatkan karakter antagonis. Dari narasinya, tokoh yang diperankannya ini mengaku sangat menyukai akting sebagai pelampiasan emosi.

Tak heran pada setiap adegan yang dimainkan si tokoh ini selalu totalitas dan terlihat sangat berapi-api. Namun, series yang bernuansa komedi itu juga menyelipkan serangkaian adegan lucu yang sukses menggelitik perut penonton.

Contohnya saja pada potongan awal video teaser, Enzy berdandan dengan memakai wig blonde. Dengan memasang ekspresi marah, dia melemparkan sesuatu dengan sekuat tenaga.

Tapi, ternyata lemparannya itu menyebabkan tragedi yang membuat para kru di lokasi syuting kalang kabut. Rumah yang dilempari sesuatu oleh Enzy tadi malah terbakar sungguhan dengan kobaran yang cukup besar.

Panik dengan tragedi itu, tokoh yang diperankan Enzy itu langsung memasang wajah panik dan tersiam seribu bahasa.

Berkat video yang singkat itu, penggemar memuji bakat akting Enzy. Mereka pun mengakui bahwa idolanya itu memang sangat cocok memerankan karakter antagonis.

Bahkan sudah banyak yang tidak sabar menunggu tayangnya drama series bergenre komedi itu.

Enzy Storia Dijuluki Ratu Komedi

Enzy Storia yang memiliki senyuman semanis madu, buat netizen jadi gak nahan dan salting seolah ditatap langsung.
Bawakan Peran Bernuansa Komedi, Enzy Storia Sukses Mengocok Perut Penonton

Tak sedikit para penggemar yang merasa terhibur dengan penampilan akting yang ditunjukkan oleh Enzy Storia. Di dunia nyata pun, penggemar mengaku bahwa Enzy memang cocok jika memerankan karakter antagonis.

Tapi, bagi penggemar akan lebih cocok lagi jika karakter antagonis yang diperankannya diselipkan komedi seperti yang diceritakan di series itu.

Di kolom komentar netizen memuji adegan-adegan dan ekspresi lucu yang dibawakan idolanya itu.

“Ya Allah kak Enzy si manusia totalitas,” tulis akun @vinde***.

Cute momen kak Enzy bejibun,” tulis akun @iman***.

“Ini genrenya serius atau komedi sih,” tulis akun @zaina*** dengan menambahkan emotikon tertawa.

“Ini serius antagonis apa ngelawak?!” timpal yang lain.

Dari banyaknya komentar, ada pula yang menjuluki Enzy sebagai ratu komedi.

“Emang ya ratu komedi,” tulis akun @lowke***.

Sebelum itu, series baru yang dibintangi oleh artis blasteran ini juga sudah mengeluarkan video singkat yang memaparkan sedikit cerita tentang si tokoh utama.

Enzy diceritakan sebagai Navara Juliette yang wanita berwajah bule, sama seperti dirinya di kehidupan nyata. Di dalam video itu, Navara sedang mengikuti proses casting dengan sutrada film.

Namun, karena berwajah bule, dia tidak dipercayai mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Meski begitu dia tetap gigih untuk diuji kemampuan aktingnya. Sayangnya, dari berbagai karakter yang dicoba, Navara dinilai memiliki aura antagonis yang kuat.

Baca juga: Senyuman Enzy Storia Mampu Buat Netizen Salting dan Gak Nahan

Apapun karakter yang dibawakannya tak terlepas dari aura antagonis itu, sehingga si sutradara ini semakin tak ingin meloloskan Navara.

Series “Drama Ratu Drama” ini akan ditayangkan pada sebuah platform online pada tanggal 25 September mendatang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Beby Tsabina baru-baru ini membagikan sejumlah foto bertema monokrom di akun Instagramnya yang dikutip pada Minggu (18/9/2022). Pada beberapa foto, tampak sosok dirinya yang tengah berpose dengan Gabriel Prince. Dinggap serasi, keduanya langsung mendapat restu dari netizen untuk membintangi drama series.
Udah Cocok Banget, Fans Minta Beby Tsabina dan Prince Dipasangkan dalam Series
Enzy Storia yang memiliki senyuman semanis madu, buat netizen jadi gak nahan dan salting seolah ditatap langsung.
Senyuman Enzy Storia Mampu Buat Netizen Salting dan Gak Nahan
Wajah bule yang dimiliki Enzy Storia memang tak diragukan lagi kecantikannya, dia sampai-sampai diminta untuk membintangi film Hollywood.
Cantik Seperti Bule, Enzy Storia Disebut Cocok Bintangi Film Hollywood
Kemistri yang dihadirkan oleh Enzy Storia dan Refal Hady dalam sampul majalah Elle Indonesia membuat penggemar ingin mereka berjodoh.
Jadi Model Sampul Majalah, Enzy Storia dan Refal Hady Didoakan Bisa Lanjut ke Pelaminan
Unggah potret jadul saat shooting dengan artis lainnya, Enzy Storia dipuji karena wajahnya bule banget, Selasa (2/8/2022).
Enzy Storia Unggah Foto Jadulnya, Parasnya Bule Banget Lho
Enzy Storia merasa jika berdarah campuran alias bule, sama sekali tidak memberikan keuntungan berlebih bagi karir dan kehidupannya sejak kecil.
Walau Setengah Bule, Gak Bikin Enzy Storia Punya Privilege