Begini Keluh Kesah Maria Ozawa Selalu Diusir Saat ke Indonesia

Berita selebriti dan gosip artis: Maria Ozawa cerita pengalaman seringkali diusir setiap dating ke tanah air, sampai dilaporkan ke pihak berwajib.

Maria Ozawa. [Foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Maria Ozawa cerita pengalaman sering kali diusir setiap datang ke Indonesia, sampai dilaporkan ke pihak berwajib.

Cekricek.id - Biasanya orang luar mengenal bangsa Indonesia sebagai bangsa yang begitu ramah. Sehingga banyak kenangan tak terlupakan dan membuatnya betah untuk berlama-lama di tanah air.

Akan tetapi pengalaman sebaliknya justru sempat dialami oleh seorang Maria Ozawa atau mantan bintang film blu* Jepang. Wanita cantik tersebut rupanya yang memiliki sejumlah pengalaman kurang menyenangkan saat berkunjung ke tanah air.

Baca juga: Netizen Ajak Unfollow Instagram Dayana, Ada Apa?

Bahkan wanita yang kini menetap di Filipina tersebut menyebutkan jika ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Tetapi pengalaman kurang menyenangkan ini bahkan sering kali dialami setiap datang ke Indonesia.

Misalnya saja ketika dirinya datang ke tanah air ia sempat dilaporkan ke pihak kepolisian hingga menjadi suatu permasalahan.

Padahal niat hati Maria Ozawa datang bertandang ke Indonesia sendiri lantaran adanya urusan pekerjaan atau karena undangan suatu pihak.

Dua tahun lalu, aku ke Indonesia lho. Dua atau tiga tahun lalu mungkin. Tapi setiap ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia. Beberapa kali lho seperti itu, kenapa ya?” kata Maria Ozawa dalam sebuah wawancara di Kanal Youtube.

Tentu saja dirinya merasa kesal dengan perlakuan tersebut. Karena ia yang datang untuk memenuhi sebuah undangan tetapi malah disuruh pulang begitu saja.

Sempat pada suatu ketika ia diperiksa ketika tiba di sebuah bandara. Tentu saja yang tidak merasa bersalah sama sekali merasa bingung mengapa mendapat perlakuan demikian.

Baca juga: Siti Badriah Jadi Pelakor Hubungan Suaminya dengan Chika Jessica, Kok Bisa?

"Jadi baru sampai di bandara tiba-tiba di periksa, eh kenapa nih aku bingung kan, terus aku dibawa ke suatu ruangan, aku tanya 'apa saya membuat kesalahan?'," bebernya.

Maria Ozawa Tidak mempermasalahkan

Maria Ozawa
Maria Ozawa. [Foto: Instagram]

Apalagi saat itu terhitung jika dirinya baru 5 menit sampai di bandara tersebut. Rupanya setelah dirinya dibuat kesal ternyata alasan pemeriksaan tersebut lantaran sejumlah pihak hanya ingin berfoto dengan dirinya.

"aku ditahan kira-kira 1 jam, paspor juga nggak dibalikin, aku langsung 'haaah' gitu," lanjutnya seraya tertawa.

Wanita cantik ini juga menjelaskan jika sedari awal jujur hanya ingin berfoto tentu ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Akan tetapi justru dengan adanya hal ini membuat dirinya telah bertahan cukup lama di bandara.

"Ketika ambil foto kebetulan moodku sedang bagus dan aku juga santai aja, akhirnya masuk sih bisa (ke Indonesia) tapi makan waktu lamaa banget, terus diajak foto padahal, kenapa nggak bilang dari awal aja ya, padahal aku juga ok aja," ungkapnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Miyabi dikabarkan sudah sampai di Jakarta usai menginap semalam di klub milik Raffi Ahmad yang berada di Bali.
Miyabi Janji Bertemu Vicky Prasetyo di Jakarta, Namun Malah Video Call dengan Raffi Ahmad, Kena Tikung?
Berita artis: Vicky Prasetyo masih dalam proses pemulihan kakinya yang pincang usai bertanding dengan Azka Corbuzier, ia pun belum dapat menemui Maria Ozawa yang sudah berada di Indonesia.
Masih Bonyok dan Pincang, Vicky Prasetyo Belum Bisa Temui Maria Ozawa
Berita artis: Maria Ozawa alias Miyabi ini datang ke Indonesia saat bulan Ramadan dan mengadakan sedekah bersama teman-temannya.
Akhirnya Maria Ozawa Tiba di Indonesia, Mau Ketemu Vicky Prasetyo?
Berita artis: Maria Ozawa ungkap dirinya akan pergi menemui Vicky Prasetyo ke Indonesia untuk menemaninya berbuka puasa di bulan Ramadhan nanti.
Maria Ozawa Ungkap Akan Temani Vicky Prasetyo Berbuka Puasa Saat Ramadan
Berita artis: kolom komentar postingan foto Maria Ozawa dipenuhi dengan netizen Indonesia usai dirinya melakukan video call dengan Raffi Ahmad.  
Usai Video Call dengan Raffi Ahmad, Kolom Komentar Instagram Maria Ozawa Diserbu Netizen Indonesia
Berita Artis: Vicky Prasetyo kembali dapatkan kekasih baru setelah bercerai dengan Kalina Oktaranny pada hal, perceraian mereka belum genap sebulan.
Vicky Prasetyo Disapa Maria Ozawa, Netizen: Cocok, Sama-sama Hot