Begini Perubahan Gaya Rambut Rihanna dari Tahun 2005 Hingga 2021

Cekricek.id - Rihanna selalu tampil dengan gaya rambut memukau. Berikut transformasi gaya rambut Rihanna sejak tahun 2005 hingga sekarang

Rihanna. [Foto: Istimewa]

Cekricek.id - Rihanna tidak takut ketika harus mengambil warna dan potongan rambut yang berbeda untuk uji coba. 

Penyanyi berusia 33 tahun ini mengganti gayanya dengan gaya reg, selalu tampil dengan gaya baru yang cantik dan warna yang memukau. Tapi RiRi - sapaan akrabnya - dia selalu mengambil risiko soal rambut sejak pertama kali menjadi terkenal.

Setelah menjadi sorotan berkat single hitnya "Pon de Replay" pada tahun 2005, pendiri Fenty Beauty tidak membuang waktu untuk bereksperimen dengan penampilannya.

Dia dengan cepat menukar rambut cokelat lembutnya yang panjang dengan rambut bob asimetris yang uber-edgy. 

Dia memulai debutnya - yang menjadi potongan gadis keren - di Nickelodeon Kids 'Choice Awards 2007.

Dari sana, transformasinya berubah menjadi overdrive. Tidak ada yang terlarang atau tidak terduga. Dan peringatan spoiler: Rihanna mengguncang setiap tampilan dengan mudah! 

Pada Penghargaan Musik Amerika 2009, dia mewujudkan impian rambut kami dengan gaya pirang pendek yang dicukur di sepanjang sisinya.  

Setahun kemudian RiRi mengejutkan penggemar sekali lagi dengan gaya rambutnya. Pada AMA 2010, ia memulai debutnya dengan kunci panjang dan poni keriting dalam warna merah cantik yang cocok dengan gaun tipis Ellie Saab-nya. 

Lewati ke tahun 2012, dan penyanyi "Loud" ini menampilkan salah satu penampilan terbaiknya! 

Dia mempertahankan potongan lob-length yang sama dan poni pinggiran, tetapi mengecat rambutnya dengan warna pirang madu.

Beberapa tahun berikutnya, sang bintang condong ke potongan pixie yang ketat dan gaya yang umumnya lebih pendek, tetapi pada saat Grammy 2017 bergulir, Rihanna kembali ke OG-nya yang lebih panjang - kali ini dalam rona kemerahan yang cukup memukau. 

Akhirnya, dia mengecat rambutnya menjadi gelap sekali lagi, menjaga panjangnya dan nadanya tetap sama hingga tahun 2020. Tentu saja, dia memiliki beberapa gaya bintang pada waktu itu, mencoba segalanya mulai dari model tiup hingga kepang kotak. 

Namun, pada Mei 2021, sang bintang membawa kembali gaya yang sangat mengingatkan pada penampilan AMA 2013-nya: bob hitam super pendek dan sangat cantik.

Baca juga: Duet Lagu Rihanna ‘Stay’, Netizen Doakan Agnez Mo dan Aktor Thailand Bright Vachirawit Jodoh

Untuk melihat banyak, banyak transformasi rambut Rihanna selama bertahun-tahun, terus bergulir, karena kami mengumpulkan potongan dan warna terbaik, terliar dan paling menakjubkan sejak dia menjadi sorotan.

Disadur dari laman usmagazine.com berikut transformasi gaya rambut Rihanna sejak tahun 2005 hingga sekarang.

2005

Lampiran Gambar

Setelah "Pon de Replay" diluncurkan, penyanyi bronde itu mencapai Penghargaan Musik Dunia pada bulan Agustus, mengayunkan kuda poni tinggi genit dengan poni pinggiran.

2006

Lampiran Gambar

Untuk Penghargaan Musik Billboard pada bulan Desember, RiRi terlihat ramping dan canggih dengan untaian yang lurus. Rambut cokelat gelapnya tampak mencolok di balik gaun mini Zac Posen putihnya.

2007

Lampiran Gambar

Pada Penghargaan Nickelodeon Kids 'Choice Awards ke-20, penyanyi "Rude Boy" itu memamerkan bob asimetris dan bagian samping yang dalam, yang menyeimbangkan gaun Gucci berpola miliknya.

2009

Lampiran Gambar

Sayang pirang! Mengguncang peri berwarna madu dengan sisi yang dicukur, Rihanna tampak seperti gadis terbaik di AMA pada bulan November.

2010

Lampiran Gambar

Wanita berpakaian merah! Untuk American Music Awards, sang bintang mewarnai rambutnya dengan warna merah tua dan menambahkan beberapa poni keriting pada potongannya. Warnanya cocok dengan gaun Ellie Saab-nya yang cantik.

2012

Lampiran Gambar

Rihanna kembali menjadi pirang untuk Grammy Tahunan ke-54, kali ini memamerkan rona pada kunci yang lebih panjang.

2013

Lampiran Gambar

Teruskan! RiRi pergi untuk melihat AMA yang lebih edgier, memasangkan bustier Jean Paul Gaultier-nya dengan peri belakang gel.

2015

Lampiran Gambar

Untuk Met Gala yang bertema China: Through the Looking Glass, sang bintang menata rambut merah tuanya dengan headpiece medali. Dia mengenakan Guo Pie untuk acara itu.

2016

Lampiran Gambar

Pelantun "Where Have You Been" ini memulai debutnya dengan poni dan rambut hitamnya di Billboard Awards, mengenakan gaun jaket sutra cokelat antik Thierry Mugler.

2017

Lampiran Gambar

Merah panas! Rihanna mengguncang warna oranye-bertemu-merah untuk Grammy tahunan ke-59, yang sangat cocok dengan set dua potong Armani Privé-nya.

2018

Lampiran Gambar

Bos kecantikan itu merangkul warna rambut coklat tua dan ikal bergelombang pada perayaan 1 tahun Fenty Beauty.

2019

Lampiran Gambar

Untuk Penghargaan Mode di Royal Albert Hall di London, RiRi mengenakan kepang kotak dan gaun mini hijau mint Fenty.

2021

Lampiran Gambar

Penyanyi itu membawanya kembali ke hari-hari potongan pixie-nya, melangkah keluar di Santa Monica dengan gaya rambut uber-pendek.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id: Seperti beberapa artis Hollywood yang diketahui bersekutu jadi pemuja setan. Gak nyangka banget.
7 Artis yang Diduga Jadi Pemuja Setan
Vicky Prasetyo blak-blakan telah hilang perjaka dengan seorang ibu kantin ketika baru kelas 2 SMA, begini ceritanya.
Mengejutkan, Vicky Prasetyo Akui Hilang Keperjakaan dengan Ibu Kantin Saat SMA
Wika Salim kembali unggah foto kenakan bikini sambil minum kelapa muda, netizen jadi gak kuat nahan godaan pesonanya.
Pesonanya Terlalu Kuat, Wika Salim Bikin Netizen Gak Nahan
Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Chelsea Olivia menyebut bahwa dirinya akan genap berusia 30 tahun dalam unggahan terbarunya. Hal ini mendapat respon positif dari warganet.
Chelsea Olivia Cabut Gigi Gingsul, Butuh Pertimbangan Bertahun-tahun
Nathalie Holscher resmi menyandasng status sebagai seorang janda usai resmi bercerai dari comedian Sule, dapatkan sejumlah aset ini.
Nathalie Holscher Resmi Bercerai Dari Sule, Dapat Sejumlah Aset