Begini Pesona Susan Sameh Dibalut Hijab, Cantik Bikin Meleleh

Cekricek.id – Susan Sameh terlihat semakin cantik dan adem saat menampilkan dirinya dengan balutan hijab. Dia mengenakan jilbab dalam salah satu foto terbaru yang dibagikan lewat akun media sosialnya dan mendapatkan banyak respon positif dari netizen.

Susan Sameh. [Foto: Instagram]

Cekricek.idSusan Sameh terlihat semakin cantik dan adem saat menampilkan dirinya dengan balutan hijab. Dia mengenakan jilbab dalam salah satu foto terbaru yang dibagikan lewat akun media sosialnya dan mendapatkan banyak respon positif dari netizen.

Seperti yang dilansir di laman Instagram @susansameeh, Rabu (25/01/2023), dia mengunggah sebuah foto selfie. Kepalanya ditutupi oleh jilbab abu-abu yang dihiasi motif bunga-bunga yang jarang-jarang.

Wajahnya yang sedikit lonjong dengan rahang yang tirus serta hidung yang mancung sukses mengambil perhatian jagad dunia maya. Netizen yang terpukau pada kecantikannya tak henti-hentinya menuliskan sanjungan di kolom komentar.

“Cocok nggak?” tulisnya pada keterangan unggahan.

Susan Sameh menanyakan pertanyaan tersebut untuk memastikan apakah orang-orang akan terkejut dengan penampilan baru yang dia tunjukkan. Dia pun mendapatkan banyak sekali respon, tak hanya dari penggemar biasa tapi juga sejumlah akun centang biru yang turut suka melihat dandanannya.

Diantaranya ada Fadil Jaidi, Tissa Biani, Robby Purba hingga aktor senior Fadlan Muhammad. Tampaknya kecantikan yang dipancarkannya saat berhijab benar-benar bisa menarik perhatian banyak orang.

“Cocok,” tulis Fadil Jaidi di kolom komentar yang dibalas basmalah oleh Susan.

“Ehem ehem,” tulis Tissa Biani.

“Masya Allah,” tulis Robby Purba.

“Cantik sameeeehhh,” tulis Fadlan Muhammad yang kemudian juga mendapat balasan dari si empunya unggahan.

Susan Sameh Didoakan Istiqamah Berhijab

Begini Pesona Susan Sameh Dibalut Hijab, Cantik Bikin Meleleh
Susan Sameh. [Foto: Instagram]

Paras cantik Susan Sameh yang terlihat begitu adem saat berhijab rupanya disukai oleh banyak orang. Tidak sedikit yang menjadi berharap agar mantan kekasih Billy Syahputra itu bisa terus mengenakan jilbab secara istiqamah.

Hal itu disampaikan oleh para netizen di kolom komentar dengan sekaligus memberikan sanjungan pada aktris cantik itu. Mereka sepertinya akan sangat bersuka cita jika idolanya itu bisa mengenakan hijab sebagai pakaian sehari-harinya.

“Cantik banget masyaa Allah tabarakallah,” tulis akun @koeni***.

“Cocok banget.. mantaab,” tulis akun @emma***.

“Cantik banget malah tamah cantik dua kalilipat,” tulis akun @saputra***.

“Masyaallah.. ucannnnn.. cantik baget ya Allah.. suka aku,” tulis akun @azka***.

“Masyaallah, cocok banget semoga kelak bisa istiqamah dalam berhijab. Aamiin,” tulis akun @andie***.”

“Ya Allah jangan dilepas lagi dong kak, masyaalah cantikk bangetttttt,” tulis akun @syahai***.

Tak sedikit yang memuji kecantikan yang dia miliki dengan mengenakan hijab. Dia terlihat begitu menawan dan disebut menjadi cantik dua kali lipat dari biasanya karena jilbab yang menutupi kepalanya itu.

Baca juga: Susan Sameh Dipuji Cantik Walau Keringatan: Keringatan Aja Cantik Banget Sih

Dari kolom komentar, ada juga yang menduga bahwa aktris cantik itu tampil berhijab untuk syuting dari judul series season keduanya yang akan tayang di tahun 2023 ini. Meski begitu, hal tersebut tetap memberikan kejutan yang menyemangati netizen yang sudah menunggu-tunggu serial tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini nama artis cantik Susan Sameh mendapat banyak pujian dari netizen. Salah satunya dijuluki sebagai sosok atlet terbai
Susan Sameh Dipuji Cantik Walau Keringatan: Keringatan Aja Cantik Banget Sih
Cekricek.id: beberapa seleb berikut yang seringkali pamer kemesraan namun berujung pada kata putus mengutip dari berbagai sumber.
Tampil Sangat Mesra, 5 Pasangan Seleb Ini Justru Berakhir Putus
Cekricek.id - Pujian dengan kata sempurna bukan kali pertama didapatkan oleh Nora Alexandra. Karena bodinya sempurna depan belakang
Intip Pose Seksi Nora Alexandra Saat Mirror Selfie, Perfect Depan Belakang
Bunda Corla mengunggah potret cantiknya dimake over Ivan Gunawan, wajahnya pun terlihat lebih awet muda dan dinilai seperti artis hollywood.
Di 'Acak-acak' Ivan Gunawan, Bunda Corla Disebut Seperti Artis Bollywood
Gading Marten hebohkan jagat maya dengan unggahan sebuah potret wanita cantik di laman Instagram pribadinya, pakah calon ibu tiru Gempi?
Gading Marten Unggah Foto Cewek Cantik, Calon Mama Tiri Gempi? Lho, Bukan Luna Maya?
Cekricek.id – Sarah Azhari adalah salah satu artis cantik Indonesia yang diakui keelokan tubuhnya yng ramping dan seksi. Sudah lama tak berakting, terbaru dia membagikan sebuah video lawas yang memperlihatkan sosok dirinya saat masih berusia 12 tahun.
Sarah Azhari Bagikan Video Lawas Saat Usia 12 Tahun, Netizen: Bodinya Udah Aduhai Aja