Bikin Geger, Mayat Ini Hidup Lagi Saat Sudah Dimasukkan Dalam Peti Mati

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang mayat yang sudah dimasukkan ke dalam peti jenazahh tiba-tiba hidup kembali.

Mati Sahid. [Foto: Tikok]

Cekricek.id - Publik baru saja digemparkan dengan sebuah video mayat hidup yang viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang mendadak hidup kembali setelah dimasukkan ke dalam peti. Padahal pria tersebut sudah dinyatakan pihak rumah sakit sudah tidak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun @metropilitan.id lewat aplikasi Tiktok. Dalam video tersebut mulanya terlihat sejumlah orang yang melihat jenazah yang sudah dimasukkan ke dalam sebuah peti bergerak kembali.

Saat jenazah diketahui bergerak, sejumlah pelayat lantas dibuat geger. Mereka seakan tidak percaya lagi bahwa si jenazah kembali menghembuskan nafasnya saat telah dinyatakan pihak dokter sudah meninggal dunia.

Namun, siapa sangka rupanya memang pria yang masih belum diketahui namanya itu hidup kembali. Sejumlah lelaki lantas mengatakan kepada orang-orang yang ada di sana untuk tenang dan dapat segera menyelamatkan kembali pria yang terbaring lemas di dalam peti jenazah itu.

"Yang penting ini masih hidup udah ketahuan, jadi jangan tegang. Harus dikasih respon," ujar salah seorang bapak-bapak yang ada di sana.

Melihatnya hidup kembali, sejumlah orang pun mencoba memangil-mangil namanya yang seperti menyebut nama Baim. Lalu ada juga bapak-bapak yang memperlihatkan lima jarinya pada pria yang pasalnya bernama Baim itu untuk memastikan apakah Baim memang hidup kembali.

Tak butuh lama, Baim tampak sedikit memberi respon namun tidak terlalu jelas. Sejumlah orang lantas segera menyarankan untuk langsung membawanya ke rumah sakit.

"Ayok ayok bawa ke rumah sakit ajaa. ayook," ujar sejumlah orang yang ada di sana.

Saat tiba di rumah sakit, memang benar saja bahwa ia masih hidup. Bahkan saat diperiksa, pria yang disebut mati sahid itu bisa menggerakkan badannya. Seorang dokter lantas memeriksa kembali tubuhnya dan segera melakukan pengobatan untuk pria tersebut.

Sudah Dimasukkan ke Dalam Peti Hidup Kembali

Bikin Geger, Mayat Ini Hidup Lagi Saat Sudah Dimasukkan Dalam Peti Mati

Peristiwa tersebut diketahi terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD kota Bogor. Pria tersebut pasalnya baru saja dinyatakan meninggal dunia dan akan segera dikebumikan oleh pihak keluarga dengan cara memasukkannya ke dalam peti jenazah.

Dari keterangan di dalam video tersebut diketahui pria itu berinisial US yang berusia 40 tahun. Ia merupakan warga Rancangbugur yang dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Baca Juga: Pria Ini Tantang Dukun Sakti Masuk ke Kotak Kremasi Mayat, Jika Hidup Dikasih Duit Rp200 Juta

Sementara itu, saat artikel ini ditulis video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dalam waktu beberapa jam. Video tersebut kini viral di media sosial yang menuai berbagai komentar warganet.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik