Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine karena Lontarkan Kata-kata Kotor Terhadap Istrinya

Cekricek.id - Nama Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shine karena tidak terima presenter ini menghina istri tercintanya pertama kali bertemu

Billy Syahputra, Robby dan Natasha Shine [Instagram]

Cekricek.id - Kali ini ada kabar tidak menyenangkan dari industri hiburan khususnya menyangkut nama Billy Syahputra. Karena diduga adik dari almarhum presenter kenamaan Olga Syahputra tersebut menghina seorang public figur atau juga selebgram. Ia dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine, sebagaimana yang diunggah oleh akun Tiktok pribadinya yang diposting pada Kamis (22/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut pria ini bercerita bagaimana kronologi ia yang baru pulang dari polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan ini.

“Tadi saya itu baru datang ke polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan ke polisi karena istri saya dihina,” ucap Robby.

Diceritakannya jika hal tersebut berawal ketika dirinya sedang syuting di salah satu program acara stasiun televisi bersama dengan Billy. Pada awalnya ia berniat menjalin hubungan baik dengan mencoba menyapa Billy yang telah terlebih dahulu terjun ke dunia entertainment di tanah air.

Billy Syahputra Dipolisikan Robby Shine Karena Menghina Istri Bulenya dengan Kata Kotor

“Tadi saya syuting di trans TV di program ‘Siapa Mau Jadi Juara’ saya sopan tanya sama Billy pertama kali apa kabar.,” lanjutnya.

Tetapi begitu dirinya balik badan justru kata-kata kotor terlontar dari mulut Billy Syahputra kepada sang istri. Ia sendiri merasa tidak tahu mengapa hal tersebut justru berani dilontarkan oleh Billy Syahputra begitu.

“Dia langsung ngomong kata-kata kotor sama istri saya saya nggak tahu kok dia ngomong kayak begitu.”

Tidak hanya itu yang membuat dirinya semakin kaget adalah karena istrinya tersebut merasa sangat syok atau kaget mendengar penuturan tersebut. Apalagi keduanya ini baru bertemu untuk kali pertama tetapi respon tidak baik justru didapatkannya .

“Istri saya bahkan sampai syok, sampai tiga kali dia ngomongin kata yang nggak baik. Padahal baru kenal pertama kali dengan istri saya tapi udah ngomong kayak gitu,” ceritanya.

Didukung Banyak Netizen

Lampiran Gambar

Setelah ditanya lebih rinci, rupanya Billy Syahputra beralasan bahwasanya ia sering mendengar istri daripada Robby yang merupakan seorang wanita keturunan Rusia ini berkata hal demikian di akun sosial medianya.

“Alasannya karena istri saya sering ngomong kayak begitu di video-video. Padahal kapan nggak ada yang terima istrinya dikatakan.”

Padahal dengan tegas ia menyatakan bahwasanya sang istri tidak pernah berbuat demikian seperti apa yang disampaikan oleh Billy Syahputra. Maka dari itu, ia tidak ingin istrinya direndahkan oleh orang lain.

Baca juga: Nyaman Dengan Billy Syahputra, Tapi Maria Vania Butuh Kepastian Masa Depannya

Karena ini sama saja dengan merendahkan derajat perempuan, terutama orang terkasihnya. Hal tersebut bahkaan didukung oleh banyak netizen.

Baca Juga

Kontroversi Anji Dituding Jadi Selingkuhan Juliette Angela, Begini Responnya
Kontroversi Anji Dituding Jadi Selingkuhan Juliette Angela, Begini Responnya
Mahalini Jalani Tradisi Hindu Usai Mualaf, Ramai Perbincangan di Media Sosial
Mahalini Jalani Tradisi Hindu Usai Mualaf, Ramai Perbincangan di Media Sosial
Mengintip Biaya Fantastis Haji Furoda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rp7 Miliar
Mengintip Biaya Fantastis Haji Furoda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rp7 Miliar
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Andrew Andika Ngotot Gak Mau Pisah dengan Tengku Dewi Usai Digugat Cerai
Andrew Andika Ngotot Gak Mau Pisah dengan Tengku Dewi Usai Digugat Cerai
Berita Riau Hari Ini: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Siapkan Busana untuk Lamaran Keluarga Bulan Depan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Siapkan Busana untuk Lamaran Keluarga Bulan Depan