Bintang Emon Larang Najwa Shihab Urusi Pejabat, Menyindir Nih?

Bintang Emon

Bintang Emon larang Najwa Shihab urusi pejabat, menyindir?[Foto/Ist]

Berita Artis: Komodian Bintang Emon meminta presenter Najwa Shihab untuk tidak lagi mengurusi pejabat Indonesia

Cekricek.id - Najwa Sihab merupakan seorang jurnalis wanita Indonesia yang terkenal dengan kelihaiannya mengkritisi para pejabat. Terlebih dalam bidang perpolitikan serta kebijakan-kebijakan yang dibuat pemerintah.

Tak tanggung-tanggung, Najwa Sihab mampu membuat para pejabat itu ketar-ketir dengan sejumlah pertanyaan yang diajukannya. Oleh sebab itulah banyak anak muda yang mengidolakan Najwa Sihab dengan keberanian dan kepintarannya.

Namun baru-baru ini, komika Bintang Emon nampak tengah menceramahi Najwa Shihab. Ia meminta agar wanita berusia  44 tahun itu agar tidak terlalu mengurusi urusan pejabat.

“Mbak Nana bisa gak sih kalau interview itu yang biasa-biasa aja, gak usah yang menjebak-menjebaklah. Yang membangun suasana ngobrol lebih enak gitu loh buat pejabat-pejabat,” kata Bintang Emon dengan nada yang cepat dikutip dari Instagram @bintangemon yang diunggah pada Jumat (8/4/2022).

Komika berusia 26 tahun itu lantas menyuruh Najwa Shihab belajar dari acara lain, seperti acara Close the Door milik Deddy Corbuzier. Bintang Emon juga mengatakan bahwa berita di Indonesia itu banyak, jadi tidak perlu ikut campur dalam urusan pejabat, politik, serta kebijakan publik.

“Kalau ada berita atau apa itu gak usah minta tanggapan pejabat, tanggapan Lesti kan bisa itu,” katanya sambil menunjuk dirinya yang beradegan sebagai seorang pejabat. Ia pun berpakain rapi dengan baju hitam motif batik putih dan peci hitam layaknya para pejabat.

Dalam video tersebut Bintang Emon lalu melarang Najwa Shihab untuk tidak lagi banyak bertanya kepada pejabat soal pertanggung jawaban dan kebijakannya.

“Gak usah banyak ikut campurlah ya mbak,” tuturnya.

Uniknya, dalam video tersebut Najwa Shihab hanya diam dan mendengarkan Bintang Emon dengan seksama.

“Isi hati pejabat yg deg-degan ketamu mbak @najwashihab,” tulis Bintang Emon dalam kolom keterangan video tersebut.

“Sementara itu isi hatiku: pejabat mana nih..kok agak lucu.. jadi gemes akutuh..,” sahut Najwa Shihab menanggapi cuitan Bintang Emon.

Baca Juga: Marshel Widianto Kena Perkara Gara-gara Beli Video Bokep, Bintang Emon: Kasus Kocak

Wah, ada apa ya kira-kira?

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Bintang Emon, jebolan Stand Up Comedy Academy 3 ini mengkritik perihal RKUHP Hina Pemerintah melalui Instagram miliknya.
Beri Kritik Soal RKUHP Hina Pemerintah, Bintang Emon Diingatkan Tidak Macam-macam Sebelum Nikah
Berita terkini: melalui Instagram miliknya, Najwa Shihab menuliskan kalimat duka untuk Ridwan Kamil dan keluarga.
Remuk Saat Baca Surat Atalia untuk Eril, Najwa Shihab Tulis Kalimat Duka Buat Keluarga Ridwan Kamil
Berita artis: Halda, adik komedian Arafah Rianti mengungkapkan bahwa sang kakak hampir pergi ke psikolog karena sempat didosipkan netizen.
Arafah Nyaris ke Psikolog Usai Tahu Bintang Emon Resmi Tunangan
Bintang Emon
Akhirnya, Bintang Emon Resmi Tunangan dengan Pacar ‘Tersembunyinya’
Berita artis: Dikenal sebagai komika yang suka menyindir pemerintah, Kiki Saputri dan Marshel Widianto bongkar sifat asli Bintang Emon.
Ternyata, Bintang Emon "LemaH" Soal Percintaan
Berita artis: Bintang Emong kesal belum dapat vespa dari Arief Muhammad padahal dirinya dengan Arief rumah berdekatan.
Kesal Belum Dapat Jatah Vespa dari Arief Muhammad, Bintang Emon Beri Sindiran Pedas