Blak-blakan Nicholas Sean Gak Mau Punya Anak, Buat Raffi Ahmad Tepok Jidat

Nicholas Sean tegaskan tak mau menikah apalagi untuk punya anak di depan Veronica Tan. Buat Raffi Ahmad pusing mendengarnya.

Nicholas Sean [Instagram]

Nicholas Sean tegaskan tak mau menikah apalagi untuk punya anak di depan Veronica Tan. Buat Raffi Ahmad pusing mendengarnya.

Cekricek.idNicholas Sean membuat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim merasa pusing dengan tingkahnya. Hal ini dikeluhkan oleh dua presenter ternama tersebut dalam tayangan di channel YouTube Trans7 official, yang diunggah pada Rabu (20/7/2022).

Pada awalnya ketiga sosok pria ini sempat berbincang sebelum kedatangan Veronica Tan yang membahas perihal pernikahan. Karena sama-sama diketahui jika Nicholas memutuskan untuk tidak menikah.

Lantaran berbagai alasan, salah satunya disebutkan karena keadaan keluarga yang dirinya alami.

“Katanya tadi maaf ya tadi saya nanya katanya dia nggak mau nikah. Tapi nanya maaf loh apakah gara-gara orang tuanya berpisah, kata dia iya,” ucap Irfan Hakim.

Tapi setelah mendengar pernyataan dari Irfan Hakim ini malah Nicholas membantah bahwasanya ia tak pernah mengatakan hal itu sebelumnya.

Veronica Tan lantas mengucap jika mungkin saja anaknya tak ingin membahas hal tersebut. Tetapi keinginan untuk tidak menikah ini mungkin suatu saat akan berubah jika menemukan pasangan yang tepat.

“Iya mungkin karena itu kan masih ada kepahitannya. Tapi mungkin suatu saat nanti kalau ada cewek yang baik dia mau,” ucap Veronica.

Tetapi begitu mendengar ibunya berbicara hal tersebut, Nicholas Sean menjawab jika dirinya belum tentu berbuat demikian.

“Ah enggak,” timpal Nicholas Sean.

Lampiran Gambar

Melihat tingkah daripada sang putra, Veronica Tan akhirnya menjelaskan jika dirinya ingin ada sosok wanita yang mengurus anaknya. Karena biar bagaimanapun saat sudah dewasa seperti ini Nicholas Sean juga masih sering diurus perihal makanan oleh dirinya.

“Harapan seorang ibu sebetulnya ke situ pengennya ada yang ngurusin. Kalau sampai sekarang dia makan masih diurusin,” cerita mantan istri Ahok.

Tentu saja hal ini membuat Raffi Ahmad sekaligus Irfan Hakim mengejek Nicholas Sean. Bahwasanya sudah sebesar ini tapi untuk makan saja masih diurusi oleh orang tuanya.

Kedua pembawa acara tersebut lantas menyatakan bahwasanya memang Nicholas Sean butuh seorang pasangan. Tapi ketika mendengar ini Nicholas Sean justru menyatakan bahwa dirinya tidak butuh sama sekali.

Malah Nicholas Sean ia merasa pembantu juga bisa menyiapkan makanan.

“Pembantu aja bisa masak. Maksud gue kayak kalau nggak ada orang gue bisa minta tolong pembantu untuk masak,” jelas Nicholas.

“Tapi kan pembantu nggak bisa kasih anak,” sela Irfan Hakim.

Nicholas Sean Gak Ingin Punya Anak

Lampiran Gambar

Mendengar hal tersebut, Nicholas lantas menjawab jika dirinya sama sekali tidak butuh anak. Hal ini lantas membuat Raffi Ahmad mengaku pusing dengan semua tingkah seorang Nicholas Sean.

“Ya siapa bilang gue mau anak. Masa nggak nikah terus punya anak,” jelas Nicholas Sean.

Ia juga menjelaskan bahwasanya tentu ia sangat menyayangi kedua orang tuanya. Jadi jika orang tuanya berkeinginan sesuatu yang bisa ia kabulkan tentu akan ia turuti.

Tetapi jika hal tersebut terlalu berat contohnya saja untuk memperoleh pasangan dan keturunan tentu akan ia pikirkan beribu kali.

“Walaupun sayang sama orang tua, sama mama. Tapi nggak semua permintaan tuh harus dituruti. Kalau masalah kesehatan ya pasti dikabulin. Tapi kalau misalnya nikah punya anak itu kan pilihan hidup gue masa dipaksain."

Baca juga: Putra Ahok, Nicholas Sean Sebut Cinta Itu Tidak Nyata

Untuk menikah serta memiliki keturunan pasti akan melibatkan perasaan. Secara jujur ia mengungkapkan belum siap untuk hal ini.

Terlebih lagi tidak ada orang yang benar-benar tepat untuk dijadikan pasangan. Karena ini merupakan penilaian subjektif saja.

.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Raffi Ahmad berbagi cerita keseruan saat menjadi model fashion show di Amerika. Ia sampai dikira influencer oleh para bule.
Raffi Ahmad Ungkap Cerita Jadi Model Di Amerika, dari Ekspresi Tegang Hingga Dikira Influencer
Cekricek.id - Pasangan suami istri artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sukses membuat para netizen baper dengan tingkah manis mereka. Dalam video Reels Instagram yang dibagikan keduanya, dikutip Sabtu (24/9/2022), terlihat Raffi yang begitu manis mendaratkan kecupan sayang di pipi sang istri.
Raffi Ahmad Cium Pipi Gigi, Romantismenya Didoakan Bertahan Sampai Tua
Cekricek.id - Jalan-jalan mewah bersama keluarga kecilnya bukan lagi hal baru yang dijalani oleh Raffi Ahmad. Kini wajahnya dipuji menolak tua
Raffi Ahmad Liburan Sekeluarga, Wajah Awet Mudanya Jadi Sorotan, Netizen: Raffi Menolak Tua
Cekricek.id - Anya Geraldine membagikan potretnya saat dirangkul oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir kolom komentar akun Instagramnya, netizen banyak yang menuliskan rasa khawatirnya jika terjadi drama perselingkuhan di antara keduanya. Meski hanya candaan, netizen kompa menuliskan komentar sejenis itu.
Dirangkul Raffi Ahmad, Netizen Khawatir Anya Geraldine Berubah Sifat Jadi Lidya Danira
Raffi Ahmad bersama dengan Angga Yunanda, Gabriel Prince, Refal Hady dan dan Hassan Alaydrus secara dadakan membentuk sebuah boyband abal-abal. Melansir akun Instagram @raffinagita1717, kelima cowok tampan itu percaya diri kompak menyanyikan sebuah lagu dangdut.
Bikin Boyband Dadakan, Raffi Ahmad dan Para Aktor Tampan Ini Bikin Netizen Susah Milih
Raffi Ahmad kini tengah berada di Amerika, ia pun berharap pulang dari Amerika bisa membuahkan hasil yaitu Nagit Slavina hamil lagi.
Pergi ke Amerika, Raffi Ahmad Mau Nagita Slavina Hamil Lagi, Netizen: Tambah Anak Tambah Cuan