Bonge Joget TikTok Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Tongkrongannya Ngeri

Nama Bonge kian melambung sejak fenomena Citayam Fashion Week, bahkan baru-baru ini dia ikut nongkrong bareng artis sampai gubernur.

Bonge dan Ridwan Kamil. [Foto: Instagram]

Nama Bonge kian melambung sejak fenomena Citayam Fashion Week, bahkan baru-baru ini dia ikut nongkrong bareng artis sampai gubernur.

Cekricek.id - Bonge, remaja yang dikenal lewat aksinya di Citayam Fashion Week yang menjadi viral. Bahkan fenomena yang akhirnya ikut digandrungi para artis itu membuat Bonge juga dikenal oleh banyak publik figur ternama.

Sebut saja Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven yang menjalin kedekatan dengan Bonged an teman-temannya. Pasangan suami istri selebriti itu sampai berniat mendaftarkan hak paten CFW berkat hubungan baik dan simpatinya pada Bonge dan teman-teman.

Sementara itu, Bonge sampai sekarang sangat sering diundang pada acara talkshow di berbagai stasiun televisi untuk berbicara tentang dirinya dan fenomena yang mengangkat namanya itu.

Baru-baru ini, melalui akun TikTok-nya, Bonge rupanya juga berhubungan baik dengan sosok gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Mereka bahkan sampai membuat konten bersama yang kemudian diunggah oleh Bonge.

Pada video konten yang diunggahnya, menampilkan Ridwan Kamil yang sedang sedang berjalan di atas jembatan sebuah danau.

Lampiran Gambar
Bonge Joged TikTok Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Tongkrongannya Ngeri

“Pak, pak, pak sakunya (saputangan) jatuh pak,” kata Bonge di awal video memanggil gubernur yang biasa disapa kang Emil itu.

Video itu dibuat dengan ide yang cukup simpel. Pak gubernur terlihat dengan sengaja menjatuhkan saputangannya untuk kemudian diingatkan oleh Bonge. Setelah itu, kang Emil akan memberitahu bahwa dirinya tak sengaja karena sedang asyik mendengarkan lagu yang sedang hits, “Sikok Bagi Duo”. Kemudian keduanya akan berjoged bersama dengan sound yang disebutkan.

“Aduh maaf saya lagi sibuk dengerin lagu ‘Sikok Bagi Duo’,” kata kang Emil yang menoleh ke arah Bonge.

Kang Emil melantunkan lagu yang sedang hits tersebut dengan sedikit menggoyangkan kedua tangan dan badannya. Sementara kamera yang merekamnya diambil dari arah kedatangan Bonge.

“Mending kita dengerin ‘Sikok Bagi Duo’ (bareng), joget pak,” ujar Bonge yang mengajak bapak Gubernur. Ajakan itu diiyakan olehnya dan mereka mulai berjoget bareng.

Bonge Dipuji Karena Mempunyai Circle Pertemanan Sekelas Gubernur

Kekompakan bintang Citayam Fashion Week dengan gubernur Jawa Barat itu menuai banyak komentar dari pengguna TikTok lainnya. Banyak yang merasa ngeri melihat hubungan persahabatan yang tidak biasa itu.

Netizen memuji Bonge yang bisa mendekatkan diri dengan orang nomor satu di Jawa Barat itu. Bahkan ada yang merasa iri dengan keberuntungan yang dimiliki Bonge.

Meski begitu, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Bong eke depannya supaya bisa lebih dikenal lagi.

“Tongkrongannya udah sama gubernur,” tulis akun @indr*** di kolom komentar, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: Dikenal Sebagai Anak Tongkrongan, Begini Sosok Bonge saat di Rumah

“Bonge mantap bisa collab sama pak gubernur kesayangan,” timpal @lase***.

“Bonge anak baik, semoga lancar terus rezekinya ya nge,” tulis yang lain dengan memberikan harapan baik untuk Bonge.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Bonge kini banyak di kritik oleh  wartawan karena ia tidak bisa diwawancarai. Video tersebut kini beredar di beberapa sosial media.
Tolak Wawancara, Bonge Dikatain Sombong dan Alami Star Syndrome
Bonge yang terkenal berkat fenomena Citayem Fashion Week ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan cerita sisi lain kehidupannya.
Dikenal Sebagai Anak Tongkrongan, Begini Sosok Bonge saat di Rumah
Ridwan Kamil memberikan komentar atas tindakan Baim Wong dan istrinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.
Ridwan Kamil Kritik Baim Wong Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture
Ridwan Kamil ikut ramaikan Citayam Fashion Week dengan berjalan ala catwalk bersama deretan ojol. Buat banyak netizen gemas.
Gak Mau Ketinggalan, Ridwan Kamil Ikut Citayam Fashion Week Bareng Driver Ojol
Ridwan Kamil ajak keluarga kecilnya untuk jalani ibadah haji, sekaligus lakukan badal haji untuk Eril buat banyak netizen merasa haru.
Ridwan Kamil Jalani Badal Haji Untuk Eril
Ridwan Kamil kedatangan tamu spesial yang tak biasa. Seorang Habib Muhammad Luthfi bin Yahya turut datang berziarah ke makam Eril dan mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat itu.
Ridwan Kamil Didatangi Oleh Habib Ternama di Indonesia, Khusus Doakan Eril