Borong 14 Penghargaan Menyanyi di Amerika, Aurel Hermansyah Ceritakan Perjuangan Arsy Selama Latihan

Aurel Hermansyah tuliskan kesaksian bagaimana perjuangan keras Arsy Hermansyah agar bisa mengikuti perlombaan music di Amerika.

Aurel Hermansyah. [Foto: Instagram]

Aurel Hermansyah tuliskan kesaksian bagaimana perjuangan keras Arsy Hermansyah agar bisa mengikuti perlombaan musik di Amerika.

Cekricek.idAurel Hermansyah beri kesaksian bagaimana adik perempuannya yakni Arsy Hermansyah berjuang untuk mengikuti kompetisi musik di Amerika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, yang diunggah pada Minggu (31/7/2022).

Ia menyebut bahwasanya adik perempuannya tersebut selalu rutin berlatih setiap minggu bahkan sampai tiga kali dalam seminggu.

Tentu ini bukanlah hal mudah bagi seorang anak-anak seusia Arsy Hermansyah yang belum genap berusia 8 tahun. Tetapi harus mencari pelatihan yang begitu kerasnya.

Padahal biasanya kebanyakan anak lebih memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bermain. Berbeda halnya dengan sang adik yang tidak pernah lelah untuk berlatih musik.

“Masya Allah benar-benar bangga sama kakak Arsy proses tidak menghianati hasil. Sedikit cerita aku tahu banget dan beberapa kali nemenin Arsy latihan nyanyi sampai berjam-jam seminggu bisa sampai tiga kali les nyanyi untuk acara di Amerika,” tulisnya.

Ibu satu anak ini melanjutkan bahwasanya semua perjuangan yang telah dilalui oleh adiknya tersebut sama sekali tidak menghianati hasil yang ia dapatkan.

Apalagi adiknya tersebut memboyong banyak sekali penghargaan berupa 6 medali emas dan 2 medali perak.

Serta sebagai seorang kakak, hal yang juga membanggakan bagi dirinya adalah semua hal tersebut diraih oleh adik perempuan ini di penghargaan untuk rentang usia 5 sampai 10 tahun.

“Sampai akhirnya Arsy dapat medali emas 6 dan 2 perak juga yang membanggakan menang 6 penghargaan untuk umur 5 sampai 10 tahun,” lanjutnya.

Maka dari itu, Aurel Hermansyah lantas juga memberikan semangat bagi adiknya ini agar terus meningkatkan kemampuan dirinya. Terutama untuk membuktikan kepada banyak orang agar turut ikut mendapat semangat seperti dirinya.

Pesan Aurel Hermansyah Untuk Adiknya

Lampiran Gambar

Serta pastinya Aurel Hermansyah memberikan pesan agar Arsy Hermansyah tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah ia dapatkan selama ini.

“Semangat terus ya sayang buktikan terus kemampuan Arsy latihan lagi yang banyak jangan cepat puas supaya Arsy bisa menjadi Diva,” tandasnya.

Netizen memang dibuat gempar dengan prestasi membanggakan yang didapatkan oleh Arsy Hermansyah ini.

Apalagi dirinya menjadi pemenang atau juara umum kedua dari perlombaan musik di Amerika Serikat ini bersama dengan beberapa kontestan asal Indonesia yang lainnya.

Begitu juga ungkapan bahagia yang juga dirasakan oleh Ashanty sekaligus Anang Hermansyah selaku orang tuanya.

Baca Juga: Keren! Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan WCOPA, Buat Indonesia Bangga

Bahkan Krisdayanti juga ikut menanggapi di kolom komentar dan merasa sangat salut dengan pencapaian Arsy Hermansyah ini.

“Ya Allah arsymochi alhamdulillah juara selamat,” ucap Krisdayanti.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Atta Halilintar sudah terbaring lemah di rumah sakit selama seminggu. Ibunya, Lenggogeni merasa sedih dan berdoa untuk kesembuhan anaknya.
Atta Halilintar Terbaring Lemah di RS, Lenggogeni Kirim Doa Terbaik untuk Anak Sulungnya
Raffi Ahmad mengaku pernah meminjam uang putra pertamanya, Rafathar Rp 2 Miliar, hal itu lantas membuat netizen insecure dengan uang Rafathar.
Asyik, Raffi Ahmad dan Anang Mau Bikin Film Tentang Rafathar dan Arsy
Aurel Hermansyah bisa beli 3 tas mahal merek hermes hanya dalam waktu satu bulan jika memiliki pendapatan berlebih.
Suka Belanja, Aurel Hermansyah Bisa Beli 3 Tas Mahal Sebulan
Aurel Hermansyah membuat kaget Ussy Sulistiawati saat mendengar uang bulanan Aurel yang sangat fantastis. Pantas Aurel doyan beli tas mahal.
Aurel Hermansyah Mau Sekolahkan Ameena di Luar Negeri, Takut Diledek "Ashiap"
Aurel Hermansyah membuat kaget Ussy Sulistiawati saat mendengar uang bulanan Aurel yang sangat fantastis. Pantas Aurel doyan beli tas mahal.
Fantastis, Uang Bulanan Aurel Hermansyah Diatas 500 Juta
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah dipuji sangat bening serta lebih glowing ketika proses pengambilan gambar endorsenya.
Atta Halilintar dan Sang Istri Dipuji Makin Bening