Keren! Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan WCOPA, Buat Indonesia Bangga

Arsy Hermansyah, berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan membawa pulang 14 penghargaan WCOPA di umurnya yang masih belia.

Arsy Hermansyah. [Foto: Instagram]

Arsy Hermansyah, berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan membawa pulang 14 penghargaan WCOPA di umurnya yang masih belia.

Cekricek.id - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty sedang dilimpahi kebahagiaan saat ini. Pasalnya, putrid mereka Arsy Hermansyah berhasil memborong 14 penghargaan dari World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022.

Sebagai salah satu perwakilan yang berasa dari Indonesia, Arsy tentunya juga membuat bangga seluruh orang karena telah mengharumkan nama bangsa. Berkat 14 penghargaan yang didapatkannya, Arsy dinobatkan sebagai juara umum dalam ajang menyanyi anak-anak tersebut.

Arsy Hermansyah Menyabet 8 Medali dengan 14 Penghargaan

Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengunggah beberapa potret putri kecilnya bersama medali-medali yang dikalungkan di lehernya. Terdapat seulas senyum bahagia yang terlihat pada wajah Arsy, begitu pun ibu dan dua saudaranya yang ikut berfoto.

Lampiran Gambar
Keren! Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan WCOPA, Berhasil Buat Bangga Indonesia

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen-temen semua. Arsy di umur 7 tahun dapet 8 medali di kategoru junior awards di 8 lagu yang dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” tulis sang ibu pada keterangan foto, Minggu (31/7/2022).

Selain itu, Arsy juga berhasil menyabet gelar juara umur dalam kategori umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakannya di WCOPA. Kata Ashanty, putri kecilnya itu meraih total 14 penghargaan.

Ia pun mengucap bangga atas pencapaian anaknya di usia yang kana-kanak itu. Serta tak lupa apresiasi pada semua anak yang mejadi perwakilan dari Indonesia selain Arsy.

“Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan..” tulis Ashanty pada unggahan yang sama.

“Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain-lain. Hebat-hebat semua. Terima kasih semua doa dan supportnya,” sambungnya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para warganet. Semuanya ikut bersyukur atas pencapaian yang diraih Arsy dalam ajang lomba menyanyi tersebut.

Tak lupa mereka juga menyertai ucapan selamat yang ditujukan pada bocah 7 tahun yang sangat membanggakan itu.

"Merinding terharu masya Allah,,selamat kak Arsy good luck," tulis akun @fans_*** di kolom komentar.

"Ya Allah Alhamdulillah ya Allah queen masyaallah. Bunda aku pagi-pagi mewek bund saking senang ya Allah," tambah yang lain.

Selain para penggemarnya, komentar-komentar yang berisi ucapan selamat dan rasa bangga kepada Arsy juga datang dari sejumlah artis-artis besar Indoneseia, mulai dari Titi Kamal, Ririn Ekawati, Tasya Kamila dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ashanty Ungkap Rasa Bangganya Pada Arsy dan Anak Indonesia yang Memiliki Bakat dan Kemauan untuk Maju

"Waa congrats Arsy sayaaang, banggaaaaa. Maju terus sayang," bunyi komentar yang datang dari aktris Indonesia, Titi Kamal.

"Congratulations Arsy sayang...so proud of you! Bunda dan mas @ananghijau selamatt ya, ikut bahagia," tulis Ririn Ekawati melalui akunnya @ririnekawati.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Najwa Shihab mengakui bahwa dirinya memang waktu muda juga termasuk salah seorang yang bucin hingga nekat menikah di usia muda.
Pengakuan Najwa Shihab, Bucin Banget Dan Akhirnya Nekat Nikah Muda
Ashanty membagikan beberapa foto melalui unggahan di akun Instagramnya, Senin (12/9/2022), saat berpose estetik di dalam kamar mandi.
Ashanty Pamer Pose Estetik di Atas Kloset, Netizen: Di Toilet Pun Kece Badai
Raffi Ahmad mengaku pernah meminjam uang putra pertamanya, Rafathar Rp 2 Miliar, hal itu lantas membuat netizen insecure dengan uang Rafathar.
Asyik, Raffi Ahmad dan Anang Mau Bikin Film Tentang Rafathar dan Arsy
Ashanty dipuji netizen cantiknya awet mengalahkan gadis remaja. Apalagi postur wajahnya disebut mirip artis Bollywood.
Anak ABG Lewat, Cantiknya Ashanty Bak Artis Bollywood
Aurel Hermansyah tuliskan kesaksian bagaimana perjuangan keras Arsy Hermansyah agar bisa mengikuti perlombaan music di Amerika.
Borong 14 Penghargaan Menyanyi di Amerika, Aurel Hermansyah Ceritakan Perjuangan Arsy Selama Latihan
Ashanty ungkap rasa bangganya kepada sang putri, Arsy dan sejumlah anak Indonesia berbakat yang mengikuti ajang perlombaan nyanyi ini.
Ashanty Ungkap Rasa Bangganya Pada Arsy dan Anak Indonesia yang Memiliki Bakat dan Kemauan untuk Maju