Bos Facebook Mark Zuckerberg Umumkan Kehamilan Calon Anak Ketiga

Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan Umumkan Kehamilan Calon Anak Ketiga

Mark dan Pricilla. [Facebook]

Cekricek.id - Mark Zuckerberg dan istrinya, Pricilla Chan sedang dilimpahi kebahagiaan yang besar. Melalui akun Facebook pribadinya, orang terkaya di dunia itu menyebut bahwa kedua anak mereka akan segera bertemu adik bayi mereka tahun depan.

Jarak usia kedua anak mereka, Maxima Zuckerberg dan August Chab Zuckerberg bisa dikatakan cukup jauh jika dibandingkan dengan calon adik mereka nanti. Max saat ini sudah berusia enam tahun, berbeda satu tahun dengan August yang saat ini baru menginjak lima tahun.

Meski begitu, fakta bahwa jarak umur mereka yang jauh tak mengurangi rasa kebahagiaan sedikit pun dari keluarga Mark.

Dalam ungggahan Facebooknya yang dikutip pada Kamis (22/9/2022), Mark memberi tahukan kabar bahagia itu dengan kata-kata yang menyentuh. CEO Meta sekaligus penemu Facebook itu tampak begitu mengharapkan bahwa bayi yang akan lahir adalah perempuan.

“Banyak cinta. Senang untuk berbagi bahwa Max dan August akan mendapatkan adik bayi baru tahun depan!” tulisnya.

Unggahan Facebook Mark juga menyertakan sebuah foto yang berisikan potret dia dengan Pricilla. Pasangan suami istri berbeda ras itu mengembangkan senyum bahagianya atas kehamilan Pricilla.

Sama-sama memamerkan deretan gigi putih, Mark dan Picilla sedang duduk dengan posisi yang berdekatan. Dari angle kamera, kepala mereka seolah hampir beradu karena posisi duduk yang berdempetan tadi.

Sementara itu, Pricilla menyenderkan lengannya ke bahu Mark membentuk siku dan menopang kepala dengan telapak tangannya. Sedangkan Mark, mengelus perut sang istri dengan salah stau telapak tangannya.

Mark Zuckerberg dan Istri Dilimpahi Banyak Ucapan Selamat

Lampiran Gambar
Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan Umumkan Kehamilan Calon Anak Ketiga

Lewat kolom komentarnya, Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan mendapatkan banyak ucapan selamat atas kehamilan Pricilla. Kabar baik yang mereka umumkan itu juga dilimpahi banyak doa dan harapan untuk calon bayi supaya bisa terlahi sehat.

Selain itu, netizen di kolom komentar juga mengharapkan yang terbaik selama masa kehamilan Pricilla. Mereka juga mendapatkan banyak cinta dari para netizen.

Omg CONGRATS!!! That is such wonderful news!!” tulis akun Ami***. Dia tampaknya cukup terkejut dengan kabar yang tiba-tiba itu. Meski begitu kabar kehamilan Pricilla adalah suatu hal yang sangat baik.

Di akhir komentarnya, dia menambahkan sejumlah emotikon petasan pesta sebagai tanda kemeriahan dan satu buah emotikon lambang hati sebagai tanda cinta dan kebahagiaan.

Love so very happy for you guys! The girls must be SO EXITED!!!” tulis akun Lumi*** yang ikut merasakan bahagia atas calon bayi perempuan Mark dan Pricilla.

Baca juga: Suka Merampas Tas, Monyet-monyet di Kawasan Wisata ini Jadi Menyeramkan

Mark dan Pricilla diketahui menikah pada bulan Mei 2012 lalu. Selama pernikahan keduanya, mereka mendapatkan banyak kebahagiaan dengan lahirnya anak pertama mereka, Max, tiga tahun setelah berumah tangga tepatnya pada tahun 2015.

Kemudian, pada tahun 2017 lahirlah anak kedua mereka di bulan Agustus sehingga pasangan suami istri itu juga menamai anak mereka dengan nama yang sama dengan bukan kelahirannya.

Baca Juga

Zuckerberg Sebut Musk Tak Serius Soal Duel
Zuckerberg Sebut Musk Tak Serius Soal Duel
Berita Riau Hari Ini: Laksamana Muhammad Ali Dianugerahi Gelar Adat Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa
Laksamana Muhammad Ali Dianugerahi Gelar Adat Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa
Pegi Alias Perong, DPO Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap
Pegi Alias Perong, DPO Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap
Berita Riau Hari Ini: Pj Gubri SF Hariyanto Akan Melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru
Pj Gubri SF Hariyanto Akan Melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru
Berita Riau Hari Ini: Pengajuan NIP PPPK Pemprov Riau 2023 Memasuki Tahap Akhir
Pengajuan NIP PPPK Pemprov Riau 2023 Memasuki Tahap Akhir
Berita Riau Hari Ini: Presiden RI Joko Widodo Membuka Rakor Nasional Pengawasan Intern Pemerintah 2024
Presiden RI Joko Widodo Membuka Rakor Nasional Pengawasan Intern Pemerintah 2024