Cara Mengetahui Nomor Smartfren Jika Lupa

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Jika Lupa

Ilustrasi. [Canva]

Cekricek.id - Pengguna kartu perdana  Smartfren tak perlu risau dan cemas lagi ketika lupa nomornya. Pada dasarnya, cara mengecek nomor Smartfren sama dengan provider telepon seluler yang lainnya.

Berikut sejumlah cara untuk mengetahui nomor Smartfren yang terlupa.

Lewat Aplikasi

Umumnya semua operator seluler punya aplikasi tertentu, begitupun Smartfren dengan nama aplikasi MySmartfren. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi MySmartfren.

Setelah itu buka aplikasinya, maka akan tertera di sana nomor Smartfren kamu.

Biasanya nomor Smartfren akan tampil di bagian atas layar utama. Selain itu, kamu  juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memeriksa kuota internet dan mengisi pulsa lewat aplikasi ini.

via Dial Up

Cara mudah cek nomor Smartfren juga bisa dilakukan lewat dial up USSD atau membuat panggilan telepon.

Masukkan nomor *999# dan tap ikon Telepon. Nah, nanti Anda akan diberikan informasi soal nomor telepon yang saat ini digunakan dan pulsa yang tersisa. Nah itulah cara mudah mengetahui nomor Smartfrenmu. Semoga Bermanfaat ya. [*/Nit]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Anda perlu mengetahui tanda-tanda WhatsApp yang anda miliki dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, anda perlu mengenali ciri-ciri berikut ini.
Kenali, Ini Tanda-tanda WhatsApp Anda Dibajak
Jika Tak Mendaftar ke Kominfo Hingga 20 Juli Mendatang, beberapa layanan perusahaan teknologi seperti Google, Facebook, WhatsApp Terancam Diblokir di Indonesia.
Tak Mendaftar ke Kominfo Hingga 20 Juli Mendatang, Google, Facebook, WhatsApp Terancam Diblokir
Mengenal Aplikasi WhatsApp Aero dan Ini Fitur Menariknya
Mengenal Aplikasi WhatsApp Aero dan Ini Fitur Menariknya
Berita viral: Ilmuan Jepang berhasil ciptakan robot anak laki-laki berusia 10 tahun yang dapat berjalan hingga mengedipkan mata layaknya manusia.
Jepang Ciptakan Robot Anak Laki-laki yang Terlihat Seperti Manusia
Tips terbaru: Menjaga Data pribadi memang suatu hal yang sangat penting, demi terhindarnya dari pencurian data oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab
5 Tips untuk Mencegah Resiko Pencurian Data Pribadi
Realme 9 Pro, Smartphone Pertama dengan Kamera Flagship Sony IMX766 + OIS
Realme 9 Pro, Smartphone Pertama dengan Kamera Flagship Sony IMX766 + OIS