Catat! Anya Geraldine Tak Suka Pria Tajir dan Ganteng, Ini Kriteria Cowok Idamannya

Anya Geraldine ternyata tidak suka sama pria yang terlalu tajir atau pun terlalu ganteng karena menurutnya itu akan menjadi sebuah ketakutan baginya.

Anya Geraldine. [Foto: Instagram]

Anya Geraldine ternyata tidak suka sama pria yang terlalu tajir atau pun terlalu ganteng karena menurutnya itu akan menjadi sebuah ketakutan baginya.

Cekricek.id - Kecantikan selebgram Anya Geraldine sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Wanita kelahiran 15 Desember 1995 itu memang dikenal publik lewat unggahan cantik dan juga seksinya di media sosial.

Memiliki paras wajah nan cantik dan juga body yang aduhai seperti Anya merupakan impian banyak orang. Tidak sedikit warganet yang dibuat terpesona dengan fisik seorang Anya .

Dilihat dari akun Instagram pribadinya sendiri, Anya Geraldine sudah memiliki jutaan followers. Dan dari jutaan followers itu kebanyakan ialah akun milik pria. Hal itu menunjukkan bahwa pesona Anya memang menarik banyak pria.

Tidak hanya cantik dan body goals, Anya juga memiliki segudang prestasi. Wanita yang kini akan berusia 27 tahun itu kini sudah merambah di dunia akting. Anya pun langsung terjun ke dunia akting menjadi pemain utama.

Ia pun memperlihatkan kepiawaiannya beradu akting dengan aktris-aktris senior papan atas. Sebut saja mulai dari Reza Rahadian, Jefri Nichol, hingga Gading Marten yang sempat menjadi pasangan satu project dengan Anya Geraline.

Melihat hal yang telah dicapai oleh seorang Anya, tentunya bukan sembarang orang dapat memilikinya. Biasanya wanita cantik dan juga berprestasi seperti Anya juga akan mencari sosok pria yang selevel dengannya.

Minimal pria tajir yang juga memiliki tampang yang ganteng agar bisa menyelaraskannya dengan Anya Geraldine. Namun, siapa sangka, Anya ternyata tidak terlalu memilih dalam mencari pasangan.

Rupanya mantan kekasih Ovi Rangkuti itu tidak terlalu neko-neko dalam memilih pasangan. Anya bahkan mengakui bahwa dirinya tidak ingin memiliki pasangan yang tajir dan juga ganteng.

Hal itu disampaikannya Anya di salah satu kanal youtube yang dibagikan ulang oleh akun @ImOkeyNow lewat aplikasi Tiktok. Video tersebut dilansir pada Minggu (24/7/2022).

"Gue tuh yaa sebenarnya dari dulu kayak gue gak pengen punya cowok yang tajir-tajir banget, apa lagi udah tajir terus cakep," ujar Anya Geraldine.

Anya pun menyampaikan alasannya bahwa dirinya takut jika memiliki pasangan yang berlebihan. Menurutnya Anya jika pria yang sempurna seperti itu nantinya akan membuat ia tidak dihargai lagi oleh pasangannya.

"Takut gue, kayak yang ada yaa gak tahu ini nothingnya gue ya dia kayak bisa seenaknya atau dia bisa memperlakukan itu juga ke cewek lain dengan gampang, kayak gitu," tambah Anya.

Anya pun mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka para pria yang sederhana akan tetapi bertanggung jawab untuk kehidupan pasangannya jika sudah menikah nanti.

"Jadi gue mendingan punya cowok yang biasa-biasa aja, gak usah yang tajir-tajir amat asal tanggung jawab," tegas Anya lagi.

Anya sendiri mengatakan bahwa dirinya juga tidak termasuk wanita yang penyuka cowok-cowok ganteng sehingga ia tidak terlalu tergila-gila dengan pria tampan.

Anya Geraldine Suka Pria yang Biasa-biasa Saja Tapi Manis

Anya Geraldine ternyata tidak suka sama pria yang terlalu tajir atau pun terlalu ganteng karena menurutnya itu akan menjadi sebuah ketakutan baginya.

"Jangan yang cakep-cakep amet, biasa aja gitu, kalau Aku liat cowok ganteng stress sumpah, capek,, ya untungnya sih gue gak begitu penyuka cowok-cowok ganteng yang putih mancung gak juga, yang jelas kalau ada manisnya gitu gue suka sih," lanjutnya.

Anya mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka pada pria sejati yang benar-benar tahu posisinya sebagai seorang cowok.

Hal itu pun menurut Anya akan membuatnya klepek-klepek pada cowok tersebut.

Baca juga: Cerita Angela Gilsha, Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Banyak Cicilan

"Gue lebih tertarik ke cowok yang cowok banget yang personalitynya tuh keluar gituu, itu tuh gue naksir banget yang kayak gitu-gitu," tegas Anya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Berkat pesona dan kecantikan parasnya Anya Geraldine selalu jadi buah bibir, terutama saat kenakan outfit menerawang
Anya Geraldine Pakai Baju Tembus Pandang, Netizen Penasaran Apa Isi Dalamnya
Cekricek.id - Anya Geraldine malah buat banyak netizen jadi khawatir lantaran jalani olahraga saat mengalami jetlag usai perjalanan jauh
Tak Kenal Kata Jetlag, Anya Geraldine Langsung Main Tenis, Netizen Pun Dibikin Khawatir
Cekricek.id - Anya Geraldine membagikan potretnya saat dirangkul oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir kolom komentar akun Instagramnya, netizen banyak yang menuliskan rasa khawatirnya jika terjadi drama perselingkuhan di antara keduanya. Meski hanya candaan, netizen kompa menuliskan komentar sejenis itu.
Dirangkul Raffi Ahmad, Netizen Khawatir Anya Geraldine Berubah Sifat Jadi Lidya Danira
Cekricek.id - Anya Geraldine kembali membuat pandangan netizen menjadi segar atas sebuah unggahannya, olahraga tenis di hari libur
Penampilan Main Tenis Anya Geraldine Bikin Netizen Jadi Segar
Cekricek.id - Sebagai seorang selebgram, nama artis cantik Anya Geraldine memang begitu dikenal, kini dipuji sebagai parameter kecantikan wanita
Mantul, Anya Geraldine Dipuji Jadi Standar Kecantikan Wanita Indonesia
Anya Geraldine terlihat sangat mencolok saat menjadi model catwalk di New York Fashion Week baru-baru ini. Dia memamerkan penampilannya itu lewat unggahan di akun Instagramnya yang dikutip pada Kamus (15/9/2022).
Gayanya Slay Banget, Aksi Anya Geraldine di Atas Catwalk Dipuji Habis-habisan