Chika Chandrika Mahir Menembak, Denny Cagur: Percuma Nembak Gak Pernah Diterima

Chika Chandrika diduga disindir oleh Denny Cagur saat unggah video menembak. Kaliat ambigu Denny ingatkan hubungannya dengan Thariq.

Chika Chandrika [Instagram]

Chika Chandrika diduga disindir oleh Denny Cagur saat unggah video menembak. Kaliat ambigu Denny ingatkan hubungannya dengan Thariq.

Cekricek.id - Komedian Denny Cagur diduga beri sindiran keras bagi Chika Chandrika, dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (27/7/2022).

Terlihat jika saat itu Chika Chandrika mengunggah dua buah foto saat mengenakan sebuah kaos lengan panjang berwarna hitam. Rambut sebahu yang dimilikinya juga diikat menjadi satu bagian.

Serta ditambah dengan earphone yang terpasang di kedua telinganya.

Supanya pada kesempatan tersebut Chika Chandrika sedang melakukan salah satu olahraga yang belakangan ini menjadi hobi dari wanita cantik ini.

Wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan youtuber Thariq Halilintar tersebut rupanya sedang latihan menembak.

Tentu untuk bisa menekuni olahraga ini dibutuhkan konsentrasi yang begitu tinggi. Namun dari sebuah tayangan di video Instagramnya ini Candrika Chika tampaknya begitu mahir.

Hal ini lantaran dari berbagai objek yang ditembak kebanyakan berhasil ia didik dengan sempurna.

Tetapi ada hal yang kurang menyenangkan dialami oleh Chika Chandrika ketika melakukan olahraga yang terbilang cukup ekstrim ini.

Hal tersebut lantaran tangan yang mengalami sedikit masalah. Tetapi tidak mengurangi semangat yang sama sekali untuk tetap meneruskan hobi ini.

“Starve ur distractions feed your focus 

Abis nembak my hands are numb tapi gak pap seru hahaha,” tulisnya.

Unggahan tersebut rupanya dibalas langsung oleh salah satu komedian ternama di Indonesia yakni Denny Cagur.

Pada kesempatan tersebut Denny Cagur rupanya membalas dengan kalimat yang dinilai sedikit ambigu.

“Percuma nembak tapi nggak diterima,” tulis Denny.

Netizen yang melihat komentar dari Denny Cagur ini tentu saja langsung memadati dan ikut membalas berbagai kalimat lainnya.

Chika Chandrika Diduga Sindiran Tentang Hubungannya

Chika Chandrika diduga disindir oleh Denny Cagur saat unggah video menembak. Kaliat ambigu Denny ingatkan hubungannya dengan Thariq.
Chika Chandrika Mahir Menembak, Denny Cagur: Percuma Nembak Gak Pernah Diterima

Diantaranya ada dari netizen yang mencoba untuk positif thinking. Bahwasanya ini hanya sebuah candaan dari seorang Denny Cagur kepada Candrika Chika.

Apalagi wanita cantik ini juga membahas langsung balasannya tak masalah yang terpenting sudah berusaha untuk menyatakannya.

“Yang penting kita udah berusaha,” balas Chika.

Tapi ada juga dari netizen yang justru memahami hal ini sebagai suatu sindiran yang diberikan oleh Denny Cagur bagi seleb Tiktok yang tempat viral karena goyangan Papi Culo ini.

Baca juga: Polisi Panggil Chika Chandrika Soal Kasus Pengeroyokan oleh Putra Siregar

Dimana netizen merasa bahwasanya itu merupakan sebuah sindiran bagi Candrika Cika. Yang mengaku-ngaku pernah menjadi kekasih dari Thariq Halilintar.

Padahal aslinya keduanya ini hanyalah teman dekat dan belum berstatus sebagai kekasih.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Andika Pratama dan Ussy pergi ke suatu tempat hanya berdua saja, yang langsung dikaitkan warganet dengan gosip yang tengah beredar.
Tepis Rumor Selingkuh, Andika Pratama dan Ussy Pamer Kemesraan ke Publik
Cekricek.id - Kabar tidak sedap datang dari pasangan artis Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Di mana Ussy dan Andika kini pasalnya dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.
Andika Pratama Digosipkan 'Main Api' dengan Chika Chandrika
Berita artis: Penampilan Chika Chandrika terlihat lebih berbeda dari yang biasanya usai terlibat kasus pengeroyokan yang diduga pembelaan terhadap dirinya.
Penampilan Baru Chika Chandrika Usai Terlibat Kasus Pengeroyokan dan Rp 20 Juta
Berita artis: Artis muda Chika Chandrika dikabarkan sudah tidak perawan lagi dengan lakukan open BO seharga 20 juta, padahal usia masih 18 tahun.
Chika Chandrika Difitnah Sering Open BO dan Ditiduri Banyak Artis
Berita artis: Chika Chandrika ternyata berada di bawah naungan management Rans Entertainment, yang bosnya merupakan Raffi Ahmad.
Kasus Chika Chandrika Bikin Malu, Raffi Ahmad Tegaskan Pemecatan dari Rans Entertainment
Berita artis: Chika Chandrika menyebut bahwa Rico dalam keadaan mabuk dan di luar kenda saat terjadi aksi pengeroyokan karena dirinya itu.
Fakta Baru, Chika Chandrika Sebut Rico Mabuk Saat Membantunya