Debut Rayhan Hannan di Timnas U-23: Peluang Emas Bagi Gelandang Muda Persija

Debut Rayhan Hannan di Timnas U-23: Peluang Emas Bagi Gelandang Muda Persija

Debut Rayhan Hannan di Timnas U-23: Peluang Emas Bagi Gelandang Muda Persija. [Ist]

Rayhan Hannan, gelandang muda Persija, siap beraksi di Timnas U-23. Dapatkan berita terbaru tentang debut dan harapannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Cekricek.id - Rayhan Hannan, bintang muda Persija Jakarta, kini bersiap untuk mengukir sejarah bersama Tim Nasional U-23. Dengan usia yang baru menginjak 19 tahun, Hannan telah mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Bukan hanya Hannan, tujuh pemain Persija lainnya juga mendapat panggilan serupa, termasuk Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman. Mereka akan berjuang bersama di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Solo, Jawa Tengah, dari tanggal 6 hingga 12 September 2023.

Performa gemilang Hannan di BRI Liga 1 2023/24, dimana ia mencatatkan 188 menit bermain dalam sembilan pertandingan bersama Macan Kemayoran, menjadi salah satu alasan keberhasilannya masuk dalam skuat Timnas U-23.

Debut Rayhan Hannan di Timnas U-23: Peluang Emas Bagi Gelandang Muda Persija

Dari Solo, Hannan berbagi kegembiraannya, "Saya tiba di Solo bersama Bang Witan, Ferarri, dan Akbar," ungkapnya dilansir laman resmi Ligaindonesiabaru. Sebagai penggemar berat Andres Iniesta, Hannan merasa bersyukur dan berjanji untuk memberikan yang terbaik. "Ini adalah kesempatan emas bagi saya untuk belajar dan menimba ilmu dari rekan-rekan yang lebih berpengalaman di Timnas," tambahnya.

Hannan juga menekankan pentingnya menikmati setiap momen di Timnas. "Saya akan memaksimalkan setiap peluang yang diberikan dan tentunya, menikmati setiap detik bersama Timnas U-23," pungkasnya.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Persib Bandung Vs Persikabo 1973: Persikabo 1973 kembali merasakan kekalahan di BRI Liga 1 setelah ditaklukkan oleh Persib Bandung. Gol penalti menjadi titik balik yang mempengaruhi mental pemain.
Persib Bandung Vs Persikabo 1973: Tertunduk Setelah Gol Penalti Persib Bandung
Persis Solo vs PSIS Semarang: Ramadhan Sananta Siap Tempur Sebelum Asian Games
Persis Solo vs PSIS Semarang: Ramadhan Sananta Siap Tempur Sebelum Asian Games
Nick Kuipers, bintang Persib Bandung, siap memimpin timnya untuk membalas kekalahan musim lalu dari Persikabo 1973. Saksikan pertandingan seru BRI Liga 1 pekan ke-12!
Persib Bandung Akan Balas Dendam Atas Kekalahan dari Persikabo Musim Lalu
Persita Tangerang Bersemangat Hadapi Arema: Era Baru Bersama Pelatih Divaldo Alves
Persita Tangerang Bersemangat Hadapi Arema: Era Baru Bersama Pelatih Divaldo Alves
Tiga pemain Real Madrid ditangkap terkait distribusi video seksual melibatkan seorang gadis di bawah umur. Skandal ini menambah kontroversi di sepak bola Spanyol.
3 Pemain Real Madrid Ditangkap Karena Memproduksi "Video Panas"
Pluit Bundesliga Ditiup: Siap Pemain-Pemain yang Siap Menjadi Legenda Baru?
Pluit Musim Baru Bundesliga Sudah Ditiup, Siapa Calon Bintang?