Dekat dengan Mantan, Astrid Tiar: Suamiku Itu Gak Cemburuan

Berita selebriti dan gosip artis: Bersahabat dengan mantan kekasih, Astrid Tiar ungkap sang suami bukan pencemburu.  

Astrid Tiar. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Bersahabat dengan mantan kekasih, Astrid Tiar ungkap sang suami bukan pencemburu.

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal nama Astrid Tiar yang dulunya merupakan mantan kekasih dari Gading Marten. Banyak kisah yang telah terjadi selama keduanya berpacaran selama lebih kurang dua setengah tahun lamanya.

Akan tetapi Astrid sempat memberikan pengakuan mengejutkan karena dirinya sempat berselingkuh dari Gading Marten sebanyak 5 kali.

Walau demikian, Astrid Tiar menyebut jika Gading Marten tetap memaafkan dan tak pernah marah kepada dirinya.

Dan walaupun kini keduanya kini telah putus, akan tetapi Gading Marten masih menjalin hubungan persahabatan dengan Astrid Tiar. Hubungan persahabatan tersebut bahkan jika diketahui oleh pasangan dari Astrid ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Astrid Tiar saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara OK Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad yang tayang di channel YouTube Trans7 Official pada Selasa, (02/03/2021).

Ketika itu Raffi Ahmad hendak mengulik bagaimana kedekatan antara Astrid dan Gading Marten yang berstatus sebagai mantan kekasih.

Ayah satu anak ini ingin menanyakan bagaimana respon daripada Astrid Tiar ketika membaca sederet komentar warganet yang bernada miring.

Tapi Astrid suka pusing gak sih baca baca komentar, ini Astrid pasti gak menjaga perasaan suaminya, ngapain dekat-dekatan si Gading,” ujar Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan tersebut Atris Tiar justru berkomentar sebaliknya. Dimana dirinya menambahkan bahwa sang suami sama sekali tidak marah ataupun tidak cemburuan terkait kedekatan dirinya dengan mantan suami Gisella Anastasia ini.

“Suamiku itu nggak cemburuan sama sekali dia tahu persis bagaimana kedekatan antara aku sama Mas Gading,” Jawab Astrid.

Harapan Astrid Tiar

Lampiran Gambar

Tidak hanya itu, dirinya juga menceritakan segenap pengalaman bagaimana sang suami tahu tentang kedekatannya dengan ayah 1 anak tersebut. Tepatnya ketika Gading Marten terkena suatu masalah dan Astrid Tiar hendak memberikan dukungan kepada sang sahabat.

Ketika itu Astrid menuliskan sebuah caption menggunakan bahasa Inggris dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya. Ia pun lantas menceritakan kesedihannya ini kepada sang suami dan ingin memberikan dukungan kepada gading.

Dan rupanya caption yang tersemat dalam postingan tersebut ditulis dan juga merupakan kalimat yang terangkai dari pikiran suaminya.

Baca juga: Pengakuan Astrid Tiar 5 Kali Selingkuhin Gading Marten

Sebagai seorang sahabat, Astrid juga berharap agar nantinya Gading Marten dapat bertemu dengan sosok yang jauh lebih baik untuk menemani hari-harinya.

Karena wanita cantik ini percaya bahwa seseorang yang baik tentu juga akan mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Ingin kembali berburu foto saat jalani hobi, netizen dibuat penasaran dengan objek foto yang jadi buruan Gading marten.
Gading Marten Berburu Foto, Netizen: Hunting Picture or Women?
Berita artis: Setelah putus dengan Gisel, Wijin mengungkapkan bahwa mereka masih bersahabat sebagai bisnis profesional.
Meski Putus, Wijin Ungkap Masih Berhubungan dengan Gisel Soal Bisnis
Berita artis: Begini jawaban Gading Marten saat ditanya kesiapannya bila Gempi memanggil pria lain dengan sebutan papa.
Gading Marten Tak Siap Bila Anaknya Panggil Pria Lain dengan Sebutan Papa
Berita artis: Gading Marten mengakui bahwa dirinya dan Raffi Ahmad sering membawa cewek lain ke daerahnya, Andara yang langsung hebohkan warganet.
Pengakuan Gading Marten Bawa Cewek ke Andara Bersama Raffi Ahmad, Gading: Raffi Nekat
Berita artis: Gisel, Gading, dan Gempi tertawa bahagia saat memakaikan bodylotion, mereka lantas didoa'kan untuk kembali rujuk kembali.
Viral Video Kebersamaan Gisel, Gading, dan Gempi Tertawa Bahagia, Netizen Doakan Rujuk
Berita artis: Netizen pasrah jika memang Gading Marten tidak bisa kembali rujuk, karena Gisella Anastasia disebut sibuk pacaran.  
Saat Gading Marten dan Gisel Habiskan Waktu berdua, Gisel Malah Sibuk ‘Pacaran’