Denise Chariesta Beri Bukti Jadi Orang Ketiga, Tapi Ngaku Tak Mau Rusak Rumah Tangga Orang

Denise Chariesta hebohkan jagat maya aksinya yang menunjukkan bukti soal dirinya yang penah menjadi orang keiga dalam rumah tangga RD.

Denise Chariesta. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Nama konten kreator Denise Chariesta akhir-akhir ini kerap jadi perbincangan publik. Wanita yang dikenal sebagai salah satu artis sensasional itu kembali hebohkan jagat maya dengan aksi terbarunya soal hubunga gelapnya dengan seorang pria berinisial RD.

Di kanal youtube pribadinya Denise Chariesta membagikan momen dirinya yang memperlihatkan bukti nbahwa ia memang dahulunya merupakan simpanan dari seorang pria yang berinisial RD. Denise mengatakan bahwa ia sudah beberapaa tahun menjalin hubungan dengan RD yang kini bertstatus sebagai suami salah seorang artis Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Denise kali ini tamoak beda. Ia yang biasanya tampil dengan rambut panjang lurus. Namun kini Denise tampak tampil dengan rambutnya yang kribo yang tampak besar di kepalanya hingga sejumlah warganet dibuat salah fokus dengan penampilan terbarunya.

Kendati Denise memperlihatkan bukti bahwa ia memang mengakui menjadi orang ketiga, Denise mengatakan bahwa dirinya tidak mau merusak rumah tangga siapa pun itu. Ia hanya ingin diakui bahwa dirinya memang merupakan orang yang pernah mengisi kehidupan di RD.

"Ini adalah bukti kalau misalkan gua walau pun gue orang ketiga, gue tidak mau merusak rumah tangga Anda sama sekali. Gue tidak pernah mau menjadi orang ketiga dan gue gak pernah mau. Gue gak cocok jadi orang ketiga beneran deh," ujarnya.

"Ini kata-kata yang pertama adalah sebenarnya gue hamil bang. Gue hamil sama di RD," lanjutnya.

Denise lantas menunjukkan sedikit potongan video podcastnya dengan Denny Sumargo yang tidak jadi ditayangkan oleh Denny di kanal youtubenya. Dalam video tersebut Denise menangis mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk merusak rumah tangga orang.

Unggahan video tersebut pun menuai komentar warganet hingga viral di media sosial. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam klarifikasi yang dilakukan Denise Chariesta yang dilansir pada Selasa (22/11/2022).

"Saking beratnya mikir sampai mekar rambutnya," komentar akun @berhij****.

"Selingkuhan nggak mau jadii orang ketiga? Memecahkan misteri ini," tanya salah seorang warganet.

"Gak mau kok 4 tahun," tanya yang lainnya heran.

"Kasihan.. dari panjang, pendek, amp dah pada keriting itu rambutnya. Tapi RD gak pernah ngubris dia," kata yang lainnya lagi.

Pengakuan Denise Jadi Orang Ketiga

Lampiran Gambar

Sebelumnya publik digemparkan dengan pengakuan Denise Chariesta yang menjadi selingkuhan dari seorang pria berinisial RD. Denise pun membocorkan bahwa RD ini merupakan suami dari seorang artis tekenal Indonesia.

Baca Juga: Namanya Trending di Twitter, Denise Chariesta Tuduh Suami Ayu Dewi Penyebabnya

Hal itu pun membuat sejumlah warganet mengira bahwa RD itu merupakan suami dari artis Ayu Dewi yang merupakan Regi Datau. Hal itu pun menyebabkan rumah tangga Ayu Dewi dikejar-kejar dan dikepoin warganet karena pengakuan Denise tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Denise Chariesta ternyata belum lama ini populer di Twitter dikarenakan namanya trending, foto kenakan kebaya malah ngajak ribut
Trending karena Dianggap Pembohongan Publik, Denise Chariesta Sindir Sejumlah Artis yang 'Selalu Benar'
Cekricek.id - Denise Chariesta kembali membuka sebuah aib dari pria yang pernah dekat dengan dirinya. Mengajak dirinya konsumsi barang haram
Pengakuan Denise Chariesta, Diajakin Pakai Narkoba Oleh Pria yang Dekat Dengannya
Cekricek.id - Denise Chariesta secara terang-terangan memberi undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan suami menjadi bintang tamu di acara podcastnya. Katanya, jika bersedia, selebgram cadel itu akan membersihkan nama baik pasangan suami istri itu.
Denise Chariesta Undang Ayu Dewi dan Regi Datau, Netizen Sarankan Periksa Kejiwaan
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Namanya Trending di Twitter, Denise Chariesta Tuduh Suami Ayu Dewi Penyebabnya
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Dituding Netizen Kena HIV, Denise Chariesta: RD dan Istrinya Juga Kena Dong