Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk Hasil Podcast Tak Tayang, Ini Alasan Denny Sumargo

Denny Sumargo akhirnya buka suara soal alasan dirinya yang tidak jadi menayangkan hasil podcastnya bersama dengan Denise Chariesta.

Kolase. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Denny Sumargo buka suara soal podcast yang dilakukannya dengan Denise Chariesta. Secara blak-blakan Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya untuk saat ini belum bisa menayangkan hal yang sudah dibicarakannya dengan Denise di dalam podcast miliknya itu.

Melihat kabar tersebut yang dibuat heboh Denise, Denny Sumargo lantas buka suara. Dengan nada suara yang tenang dan penyampaian yang jelas, Denny pun mengatakan bahwa dirinya memang untuk saat ini tidak bisa menayangkan video tersebut.

"Hahaha Aku ya ngerasa gak enaklah pasti juga ada gak enak. Tapi aku punya pertimbangan sendiri dan aku udah jelasin juga. sebelum podcast aku juga udah ngomong langsung sama Denise," ujar Denny Sumargo.

"Tapi kemudian akhirnya gak jadi ditayangkan ya aku pikir ada alasan sendiri akunya gitu. Ya lebih ke ini sih hasil podcastnya. Sebenarnya hasil podcastnya bagus sesuai dengan temanya curhat.

Kendati demikian, Denny tidak mempertimbangkan hal itu saja. Namun Denny juga mempertimbangkan efek yang akan didapatkannya jika video tersebut jadi untuk ditayangkan. Denny pun beranggapan bahwa ini tidak akan merugikan Denise jika videonya itu tidak jadi untuk ditayangkan.

"Aku takutnya kalau nanti ditayangkan malah jadi lebih buruk karen di sini Aku tidak menagkan adanya kerugian dari Denise. Lebih kepada suatu pengelaman yang kurang baik ajalah gitu," imbuh yang lainnnya lagi.

Tidak hanya menanyakan pada Denise, Denny Sumargo juga menanyankan penayangan video tersebut kepada followers dan juga fansnya. Hampir 90 persen menurut Denny Sumargo tidak ada orang yang ingin menonton video dari podcast Denise Chariesta tersebut.

Unggahan video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video yang dilansir dari akun Tiktok @celebritisid, pada Kamis (17/11/2022).

"Beda kalau ma Deddy Corbuzier masalah orang adalah masalah cuan," komentar salah seorang warganet.

"Densu semenjak abis nikah makin bersinar, makin terlihat, makin cerdas, makin bijak," timpal yang lainnya lagi.

"Bagus ini bang Denny harus dipilih-pilih podcast mana yang harus ditayangkan dan yang tidak," imbuh yang lainnya berkomentar.

Alasan Denny Tidak Mau Unggah Video Podcast dengan Denise Chariesta

Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk Hasil Podcast Tak Tayang, Ini Alasan Denny Sumargo

Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan aksi Denise Chariesta yang marah-marah di media sosial. Seorang konten kreator tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak terima hasil podcastnya itu tidak jadi ditayangkan.

Baca Juga: Denny Sumargo Fasih Berbahasa Padang, Rupanya Ayahnya Orang Minang

Denise dalam kesempatan itu merasa dirugikan. Ia mengaku sudah menghabiskan banyak waktu nya untuk podcast Denny Sumargo dalam membahas banyak hal. Akan tetapi usahanya itu tampak sia-sia usai Dennny mengatakan bahwa podcat tersebut batal untuk ditayangkan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Denise Chariesta secara terang-terangan memberi undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan suami menjadi bintang tamu di acara podcastnya. Katanya, jika bersedia, selebgram cadel itu akan membersihkan nama baik pasangan suami istri itu.
Denise Chariesta Undang Ayu Dewi dan Regi Datau, Netizen Sarankan Periksa Kejiwaan
Denise Chariesta hebohkan jagat maya aksinya yang menunjukkan bukti soal dirinya yang penah menjadi orang keiga dalam rumah tangga RD.
Denise Chariesta Beri Bukti Jadi Orang Ketiga, Tapi Ngaku Tak Mau Rusak Rumah Tangga Orang
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Namanya Trending di Twitter, Denise Chariesta Tuduh Suami Ayu Dewi Penyebabnya
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Dituding Netizen Kena HIV, Denise Chariesta: RD dan Istrinya Juga Kena Dong
Denise Chariesta Pantang Mundur Bongkar Perselingkuhan, yang Menghalangi Bakal Disikat
Denise Chariesta Pantang Mundur Bongkar Perselingkuhan, yang Menghalangi Bakal Disikat