Depresi dan Frustasi, Hotman Paris Nyaris Mau Mati Bunuh Diri 

Cekricek.id - Pengacara kondang yang begitu sukses, Hotman Paris ternyata pernah memiliki niatan bunuh diri dengan minum racun serangga

Hotman Paris [Instagram]

Cekricek.id - Pengacara kondang yang begitu sukses, Hotman Paris ternyata pernah mengalami hal-hal terburuk dalam hidupnya. Tidak hanya itu bahkan membuat ayah 3 anak ini sempat berpikiran untuk mengakhiri hidup. Sebagaimana yang diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu, dalam tayangan di channel YouTube dr Richard Lee, yang diposting pada Kamis (22/9/2022).

Hal ini berawal daripada Hotman Paris yang bercerita bagaimana pengalamannya ketika bekerja di bank Indonesia. Mungkin bagi sebagian orang ini merupakan salah satu prestasi tinggi yang patut diacungi jempol.

Padahal Hotman Paris sendiri sama sekali tidak berpengalaman untuk bekerja di bidang akuntansi dan sebagainya. Karena ia yang merupakan seorang sarjana hukum.

Tentu harus belajar lagi dengan situasi baru tersebut. Bahkan ketika menerima sejumlah pelajaran Hotman Paris sendiri bingung.

Karena merasa tidak pernah mengerti dengan apa yang diajarkan kepadanya ini. Sehingga juga membuatnya menjadi bahan ledekan dan menerima banyak pembulian dari berbagai rekan kerja.

“Saya sempat frustasi banget dulu. Saat itu masih tinggal sama kakak, tapi karena saya merasa masa depan saya nggak ada,” ucapnya.

Berawal dari rasa depresi yang semakin lama semakin menumpuk membuat Hotman Paris sempat nekat untuk mengakhiri hidup. Pengacara kondang yang memiliki banyak asisten pribadi berupa wanita cantik ini pernah berniat untuk minum racun serangga di suatu ketika .

“Di pendidikan juga selalu diremehkan hingga pada suatu pagi hari saya mau minum racun serangga,” ceritanya.

Tetapi beruntungnya hal tersebut tidak terjadi. Walau berbagai persiapan telah ia lakukan. Karena melihat adanya sosok tukang becak yang hidup susah tetapi masih bisa tersenyum.

Alasan Hotman Paris Mau Bunuh Diri

Lampiran Gambar

Sementara dirinya yang berkecukupan pada saat itu malah merasa ingin mengakhiri hidup .

“Pada saat saya mau minum begitu tiba-tiba di persimpangan depan rumah ada tukang becak lagi ketawa-ketawa. Disitu saya sadar tukang becak aja bisa ketawa masa aku sarjana hukum, kerja Bank Indonesia nggak bisa bahagia.” 

Maka dari itu ia mencoba berbagai upaya untuk bisa keluar dari pekerjaan tersebut dan menemukan kembali jati dirinya yang sempat merasa hilang. 

Salah satu solusi yang terpikirkan oleh Hotman Paris pada saat itu adalah hadirnya harus keluar dari Bank Indonesia yang menjadi tempatnya bekerja selama beberapa waktu ini.

“Makanya aku keluar dari Bank Indonesia udah nggak mau absen kan jadi dipanggil direksi. Karena saya merasa nggak cocok sama birokrasinya.”

Baca Juga: Hotman Paris Gandeng Cewek Cantik Mirip Millen Cyrus, yang Dompetnya Kuat Boleh Lamar

Hingga tiba-tiba dirinya yang sering absen membuatnya dipanggil oleh dewan direksi. Tapi pada saat itu karena beralasan sakit ia diberikan izin untuk cuti selama 3 bulan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Hotman Paris pamer tengah menggandeng seorang wanita cantik yang disebut mirip Millen Cyrus, ia pun menyinggung soal botak.
Hotman Paris Gandeng Cewek Cantik Mirip Millen Cyrus, yang Dompetnya Kuat Boleh Lamar
Cekricek.id - Selama 36 tahun menjadi pengacara, tentu Hotman Paris harus memiliki pandangan luas, dinilai cocok jadi presiden atau DPR
Terlalu Bijak, Hotman Paris Dinilai Cocok Jadi Ketua DPR atau Presiden
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tolak tawaran ajdi aspri Hotman Paris karena memiliki dendam masa lalu saat perceraiannya dengan sang mantan suami
Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Jadi Aspri karena ‘Dendam’ dengan Hotman Paris 
Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi asprinya, namun malah ditolaknya.
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tidak Mau Jadi Asprinya Hotman Paris Karena Ini
Maria Vania perlihatkan bodynya yang seksi dan aduhai ke pengacara Hotman Paris sebagai syarat jadi asisten pribadinya.
Ditawari Jadi Aspri, Maria Vania Malah Pamer Goyang 'Hot' di Depan Hotman Paris
Hotman Paris belum lama ini memperlihatkan tugas para asprinya saat berada di belakang layar yang ternyata jauh dari ekspetasi publik.
Ternyata Ini Tugas Jadi Aspri Hotman Paris di Belakang Layar, Sudah Seperti Baby Sister?