Desain Pixel 8: Google Ungkap Sebelum Peluncuran iPhone 15

Desain Pixel 8: Google Ungkap Sebelum Peluncuran iPhone Apple

Desain Pixel 8: Google Ungkap Sebelum Peluncuran iPhone Apple. [Ist]

Desain Pixel 8 terungkap! Google memberikan cuplikan desain Pixel 8 dan Pixel 8 Pro sebelum peluncuran iPhone Apple. Temukan detail dan fitur menarik dari Pixel terbaru ini.

Cekricek.id - Dalam dunia teknologi konsumen yang kini fokus pada peluncuran iPhone 15 Apple yang diantisipasi pekan depan, Google tampaknya tidak ingin kita melupakan kehadiran Pixel terbarunya.

Melalui video di YouTube, Google memberikan cuplikan singkat dari Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, mengungkapkan bahwa kedua ponsel tersebut akan tersedia untuk pre-order pada hari yang sama dengan pengumumannya, yaitu 4 Oktober.

Video dari Google lebih menonjolkan desain daripada fitur khusus atau spesifikasi teknis dari handset yang akan menggantikan Pixel 7 dan 7 Pro.

Tidak hanya itu, Google juga meluncurkan halaman landing baru di Google Store yang menampilkan Pixel 8/8 Pro dan Pixel Watch 2.

Menurut laporan dari 9to5Google, teks alternatif dari gambar tersebut mendeskripsikan warna model yang ditampilkan sebagai Rose dan Porcelain.

Pixel mendatang telah muncul beberapa kali belakangan ini dalam apa yang banyak duga sebagai bocoran yang disengaja untuk mengambil bagian dari sorotan Apple.

Pada awal pekan ini, perusahaan memposting (dan menghapus) simulator Pixel 8 Pro 360 derajat yang memungkinkan pengunjung untuk memutar perangkat virtual dan melihatnya dari setiap sudut.

"Bocoran" tersebut mengonfirmasi fitur yang sebelumnya dirumorkan seperti sensor suhu, slot SIM fisik, dan tiga warna yang tersedia (biru, porcelain, dan hitam).

Google juga mempublikasikan foto seseorang yang memegang Pixel 8 Pro berwarna porcelain pada hari yang sama Apple mengirimkan undangan acara iPhone.

Bocoran lainnya menunjukkan bahwa Pixel versi high-end memiliki kamera utama 50-megapiksel (yang membiarkan masuk 50 persen lebih banyak cahaya) dan kamera ultrawide 64-megapiksel yang diproduksi oleh Sony. Selain itu, diharapkan ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh dan kecepatan pengisian maksimal 27W.

Google berencana untuk mengungkap perangkat tersebut dalam sebuah acara di New York City pada 4 Oktober. "Anda diundang ke acara Made by Google di mana kami akan memperkenalkan tambahan terbaru ke portofolio perangkat Pixel kami," demikian bunyi undangan yang diterima oleh Engadget.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

iPhone 15 Pro Max: Inovasi Teknologi dan Seni dalam Satu Genggaman
iPhone 15 Pro Max: Inovasi Teknologi dan Seni dalam Satu Genggaman
Google Bard AI Kini Terintegrasi dengan Gmail, Google Maps, dan YouTube: Inovasi atau Ancaman Privasi?
Google Bard AI Kini Terintegrasi dengan Gmail, Google Maps, dan YouTube: Inovasi atau Ancaman Privasi?
Samsung Galaxy S24 Ultra mungkin kehilangan fitur kamera zoom optik 10x yang menjadi andalan Galaxy S23 Ultra. Apa yang mungkin menggantikannya?
Galaxy S24 Ultra: Kemungkinan Kehilangan Fitur Kamera Terbaiknya?
WhatsApp Luncurkan Fitur Verifikasi Kode Keamanan Otomatis untuk Pengguna Beta Android
WhatsApp Luncurkan Fitur Verifikasi Kode Keamanan Otomatis untuk Pengguna Beta Android
Beberapa Model iPhone Lama Tak Akan Dapat Pembaruan iOS 17
Beberapa Model iPhone Lama Tak Akan Dapat Pembaruan iOS 17
Review iOS 17: Temukan fitur-fitur baru seperti Mode StandBy yang mengubah pengalaman pengguna iPhone. Dapatkan pembaruan terbaru dari Aulia Masna.
Review iOS 17: Lebih dari Sekadar Tampilan, Inovasi yang Membuat iPhone Lebih Cerdas