Dewi Perssik Beri "Pelajaran" Akun Instagram Seorang Haters

Berita selebriti dan gosip artis; Dewi Pessik

Dewi Perssik. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Dewi Perssik minta kuasa hukumnya usut akun Instagram netizen yang kerap tulis komentar pedas untuk dirinya.

Cekricek.id - Selebriti merupakan manusia biasa yang juga bisa merasakan sakit saat terus mendapat hinaan dan kritik dari netizen. Tak jarang dari mereka yang bahkan memilih menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran pada netizen yang kerap mem-bully dirinya.

Hal ini pula yang tampaknya dilakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik. Penyanyi 35 tahun itu memang cukup aktif di media sosial.

Baca juga: Dewi Perssik Kesal Aldi Taher Nyanyi Lagu "Mama Izinkan Papa Poligami"

Namun Dewi Perssik kerap mendapat komentar pedas oleh beberapa netizen yang tidak suka pada dirinya.

Lambat laun tampaknya hal itu membuat Dewi kesal dengan komentar miring yang ditujukan padanya.

Tak mau hal itu terus berlarut, Dewi akhirnya mengambil tindakan tegas. Pasalnya, mantan istri Aldi Taher itu meminta kuasa hukumnya untuk mengusut seorang netizen yang kerap berkomentar negatif di setiap unggahannya.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya Dewi Perssik membagikan komentar-komentar negatif seorang netizen. Diketahui netizen tersebut merupakan pemilik akun @jonkriboy.

Ada empat foto hasil tangkap layar dari komentar netizen tersebut yang dibagikan Dewi Perssik diunggahannya.

Salah satu komentar netizen itu yakni menyebut Dewi Perssik merupakan artis endorse. Merasa kesal dengan komentar netizen itu, Dewi pun meminta kuasa hukumnya untuk mengusut akun tersebut.

Hehehhehe dewi perssik artis endorse ya ? Covid aja juga di endorse katanya yg plg pinter dan sabar, bijaksana, lagi edukasi. Ini dia @jonkriboy monggo silahkan netizen yg terhormat,” tulis Dewi.

“Ini bang @sandyarifinsh, jangan lari kamu ya, wuih didiemin, yuk tak kasih panggung sekalian sape tau dapat endorse covid khan,” tambahnya.

Postingan Dewi Perssik itu langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang ikut mendukung tindakan tegas Dewi untuk memberi pelajaran pada netizen-netizen seperti itu.

Namun ada pula netizen yang tak habis pikir lantaran Dewi selalu terlibat masalah dengan banyak orang. Seperti diketahui, sebelumnya pedangdut itu juga pernah bermasalah dang dr. Richard Lee.

“Ga ada abisnya ya punya masalah mulu,” tutur akun @amora****.

“Baek2 kalo ama dp dikit-dikit dia laporin {emoji tertawa),” tulis akun @nfrani****.

“Sabar mbak dewi, doain aja semoga keluarga dia ada yg kena covid terus meninggal jadi biar dia percaya,” timpal akun @gogonman****.

“Uda kasih pelajaran aja mereka, kalau minta maaf boleh maafin aja tapi hukum harus berjalan,” ujar akun @titacandra****.

Baca juga: Dewi Persik Ngomel-ngomel Gara-gara Ini

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dihujat soal mantan suaminya, Dewi Persik berikan serangan balik dengan mempertanyakan asal uang yang diperoleh Angga untuk membangun hunian mewah.
Dulu Ngekos, Dewi Perssik Pertanyakan Angga Wijaya Punya Uang Bisa Beli Rumah Mewah
Angga Wijaya belum lama ini mengcover lagu Lesty Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup' ia pun mendapat kecaman sejumlah warganet.
Angga Wijaya Kover Lagu Lesti Kejora, Netizen: Bisa Duet dengan Dewi Perssik Nih
Dewi Perssik belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya tidak akan menggugat pasangan terlebih dahulu meskipun ia merasa sudah dikhiatani.
Dewi Perssik Ungkap Bukti Penipuan Mantan Suami: Minta Hak Tapi Kewajiban Tak Jalan
Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.
Amarahnya Masih Berkobar, Dewi Perssik Ungkap Kebohongan Mantan Suami
Angga Wijaya akhirnya buka suara perihal dirinya yang dituding tidak pernah menafkahkan Dewi Perssik selama lima tahun menikah.
Angga Wijaya Akui Tak Pernah Menafkahi Dewi Perssik, Angga: Aku Mencoba untuk Bertanggung Jawab
Dewi Perssik sesegukan saat menceritakan kisah asmaranya yang kerap gagal hingga kini resmi menjanda 3 kali.
Tiga Kali Menjanda, Dewi Perssik Curhat dan Bilang Begini