Diangkat Anak Oleh Antonio Dedola, Nikita Mirzani Tuding Putrinya Disuruh Cari Uang

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Nikita Mirzani malah mendoakan agar anaknya dihukum oleh Allah., usai membaca Al Quran

Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis Nikita Mirzani baru-baru ini curhat pada netizen tentang putri sulungnya yang lebih memilih tinggal bersama mantan suaminya, Antonio Dedola. Dia merasa bahwa anaknya itu dijadikan sebagai penghasil uang oleh pria yang belum lama ini bercerai dengannya.

Melalui Live Instagram, dikutip dari unggahan @gossipnesia, Sabtu (3/6/2023), artis kontroversial itu blak-blakan mengungkapkan isi hatinya tentang anak dan mantan suaminya itu.

Semenjak memilih tinggal dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani merasa anak perempuannya sengaja disuruh untuk mencari uang melalui open endorse demi memenuhi kebutuhan hidup. Hal itu membuat dirinya murka dan menyinggung tanggung jawab dari mantan suaminya tersebut.

“Gimana layaknya seorang orang tua yang punya anak, biayain, lu rawat, jangan seenaknya anak gue lu suruh open endorse,” ujarnya yang ditujukan pada mantan suaminya.

Tak hanya menyinggung mantan suami, Nikita Mirzani juga terang-terangan menasehati sang anak. Lewat siaran langsung itu, tanpa diketahui apakah anaknya mendengar atau tidak, dia lantang menyampaikan unek-unek.

“Sok sok-an mau mandiri kalau mau mandiri dari dulu, Lolly lupa, Lolly bisa terbang kesitu atas jerih payah siapa? Lolly pikir, mimi cariin sekolah di UK itu, mimi nggak bayar?” ujarnya.

Artis kontroversial itu pun menyebut nominal uang yang telah dia keluarkan hanya untuk menyekolahkan sang anak di luar negeri. Uang sejumlah Rp230 juta itu adalah jerih payah yang dia keluarkan untuk mencarikan sekolah demi putri sulungnya itu.

Nikita Mirzani Murka Uang di Rekening Sang Anak Ludes

Nikita Mirzani masih melanjutkan siaran langsung tersebut dengan curahan hati tentang anak perempuannya yang memilih tinggal bersama mantan ayah sambungnya itu. Selain kecewa karena putrinya membuka open endorse untuk hidup mandiri, artis tersebut juga tak kalah kecewa mengetahui isi rekening yang dipegang anaknya.

Menurutnya, saat ini uang dalam rekening yang berjumlah puluhan juta itu sudah ludes di tangan sang anak dalam waktu kurang dari satu bulan. Dia mempertanyakan keberadaan uang tersebut beserta uang hasil open endorse yang dilakukan Lolly, putrinya.

Nikita Mirzani tampaknya tidak percaya untuk membiarkan putrinya hidup mandiri sementara masih belum bisa mengelola uang sendiri.

“Kan kamu pegang uang itu ratusan juta dari endorse itu (sekarang) kemana? Kamu transfer kemana sayang? Jangan kamu pikir mimi nggak tau uang itu ditransfer kemana,” ujarnya penuh selidik.

Baca juga: Lagi Jalan-jalan Bawa Anak, Nikita Mirzani Percaya Diri Jalan Gak Pakai Bra

Artis yang dikenal dengan banyak kontroversinya itu seolah sedang mencurigai Antoni Dedola yang saat ini mengasuh anak perempuannya. Selain itu, dia juga menyatakan alasan mempertanyakan tentang uang yang dipakai anaknya lewat live streaming tersebut. Katanya, dia sengaja membeberkan karena anak perempuannya yang terlebih dahulu mengirim komentar di unggahannya, mengadukan uang rekeningnya ludes.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Nikita Mirzani Tudingan dr Richar Lee Berwig?
Nikita Mirzani Tudingan dr Richard Lee Berwig?
Video Lolly Joget di Pesta di London Menyita Perhatian: Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya
Video Lolly Joget di Pesta di London Menyita Perhatian: Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya
Viral Video Lolly Anak Nikita Mirzani Mabuk
Viral Video Lolly Anak Nikita Mirzani Mabuk, Begini Komentar Pedas Netizen
Gunakan Baju Menerawang Nikita Mirzani "Goyang" Warga Papua
Gunakan Baju Menerawang Nikita Mirzani "Goyang" Warga Papua
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Tampaknya kini batas kesabaran Nikita Mirzani sudah melewati batas atas kelakuan anaknya
Tak Terima Pengakuan Nikita Mirzani, Loly Sebut Ibunya Durhaka: Sakit Hati Aku
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Nikita Mirzani malah mendoakan agar anaknya dihukum oleh Allah., usai membaca Al Quran
Saat Baca Al quran, Nikita Mirzani Berdoa Agar Allah Menghukum Anaknya: Saya Pasrahkan Sepenuhnya!