Dibilang Artis Kover, Zinidin Zidan: Permisi, Single Aku Udah Banyak

Zinidin Zidan

Zinidin Zidan dengan sombongnya mengatakan punya banyak single lagu. [Foto/Ist]

Berita Artis: Dinilai tak berubah, Zinidin Zidan makin hari tampaknya semakin membuat warganet geram melihat tingkahnya

Cekricek.id - Zinidin Zidan makin hari tampaknya semakin membuat warganet geram melihat tingkahnya. Setiap hari selalu ada video yang beredar di media sosial terkait gaya congkaknya dalam berkarir.

Setelah sebelumnya heboh soal penghinaan terhadap gaya bernyanyi Andhika Kangen Band dan sederet penyanyi profesional hingga adanya dugaan mengejek anak berkebutuhan khusus. Kini Zinidin Zidan kembali muncul dengan gayanya yang sombong.

Dalam singkat video yang diunggah akun @rumpi_gosip, terlihat Zinidin Zidan memberitahukan bahwa ia sedang berada di sebuah cafe di Jogja. Ia pun mengajak warganet untuk ikut datang ke café tersebut jika ingin bergabung dengannya. Gratis tanpa membayar.

Namun yang membuat warganet geram, Zinidin Zidan mengatakan bahwa ia dan tim akan pulang ketika warganet sudah datang.

“Jadi buat temen-temen yang mau datang, datang aja. Kalian datang sini, kami pulang,” ucapnya sambil tertawa.

Tak cukup sampai di situ, Zinidin Zidan juga menyinggung perihal dirinya yang disebut artis kover. Tampak tak terima, pria dengan rambut gondrong itu mengatakan bahwa ia punya banyak single lagu.

“Yang bilang aku artis cover, permisi, single aku udah banyak,” ucapnya sembari menyebutkan judul single lagu miliknya.

Melihat video tersebut, warganet semakin geram dengan sosok Zinidin Zidan yang dinilai begitu sombong. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa sifat aslinya mulai keluar.

Zinidin Zidan juga dinilai tidak ada kapoknya meski sudah disomasi secara hukum. Bahkan ia semakin berani menunjukkan watak aslinya.

“Udah watak mah susah,” ucap seorang warganet.

“Ibarat sudah mendarah daging bakal ttp kaya gtu,” sahut warganet lain membenarkan.

“Ta pikir kalau udah minta maaf, dya berubah, ternyata ndak ya,” tulis warganet lain.

Ada juga warganet yang memberi komentar menohok yang mengatakan bahwa dialah yang akan pulang ketika Zinidin Zidan bernyanyi. Tujuannya agar pria itu lebih sadar diri.

Baca Juga: Zinidin Zidan Nangis Minta Orang Tuanya Jangan Hujat, Warganet: Dia Jago Akting

"Andai gue orang Jogja, gue bawa temen gue rame-rame, trus pas dia nyanyi kita pulang, biar paham akan arti sadar diri," tulisnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Andika Kangen Band awalnya mengaku kecewa saat melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan dirinya.
Reaksi Pertama Andika Kangen Band Saat Lihat Video Parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan: Kecewa dan Ucapkan Terima Kasih
Berita artis: Paman Atta Halilintar meminta ayahnya untuk pulang dan datang menemui kakek Atta yang sudah makin tua dan sakit-sakitan.
Atta Halilintar Dinilai Gagal Satukan Keluarganya Sendiri, Lha Kok?
Berita artis: Ragil pergi berziarah ke makam ayahnya yang berada di Medan, ia pun meminta do'a dan restu di kuburan ayahnya tersebut.
Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat
Beredar Video Vanessa dan Bibi Saat Manjakan Gala yang Mirip dengan Thofu Lakukan
Beredar Video Vanessa dan Bibi Saat Manjakan Gala yang Mirip dengan Thofu Lakukan
Berita artis: baru-baru ini nama Sandra Dewi mendadak trending di Twitter setelah membuka sesi QnA dengan pengikut Instagramnya.
Gara-gara Jawab Pertanyaan Netizen, Sandra Dewi Malah Trending di Twitter?
Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.
Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani