Difitnah "Minta Carikan Laki-laki untuk Tidur", Nora Alexandra Lapor Polisi

Berita selebriti dan gosip artis: Dituduh minta carikan laki-laki untuk tidur, Nora Alexandra melapor ke Polisi kasus pencermaran nama baik.

Nora Alexandra. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Nora Alexandra melaporkan oknum atas pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Cekricek.id - Bukan hal baru lagi jika ada sejumlah selebriti tanah air yang menjadi korban atas tindakan tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh segelintir pihak.

Misalnya saja adanya pencemaran nama baik dengan membagikan berita-berita hoax ataupun lain sebagainya.

Baca juga: Begini Keluh Kesah Maria Ozawa Selalu Diusir Saat ke Indonesia

Seperti apa yang dialami oleh wanita cantik bernama Nora Alexandra. Rupanya wanita cantik tersebut kini melaporkan seseorang yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya lewat media sosial WhatsApp.

Hal ini ia bagikan di akun Instagramnya @ncdpapl yang diunggah pada Senin, (01/03/2021). Dalam unggahan tersebut berisi sebuah surat tanda bukti laporan pengaduan masyarakat pada Polda Bali yang di diadukan oleh pelapor atas nama Nora Candra Dewi.

Nora Alexandra
Nora Alexandra. [Foto: Instagram]

Dalam surat tersebut berisikan adanya sebuah direct message Instagram oleh temannya yang bernama Budi untuk memastikan WhatsApp nomor +6285368040570 bukanlah milik pengadu.

Yang mana akun tersebut berisi pesan kepada Budi untuk mencarikan pengadu seorang laki-laki untuk diajak berhubungan intim.

Nora Alexandra bahkan menyebut jika hal ini bukanlah pertama kali terjadi yang ia alami.

Namun karena sudah seringkali dan pelaku tak juga jera makanya ia dengan tegas memilih untuk memproses ini ke jalur hukum.

Upload ulang terima kasih @poldabali, Nora berharap pelakunya ditemukan, kejadian ini tidak sekali dua kali bahkan sering dan pemberitaan hoax terkait Nora banyak banget. Dari foto Nora diedit telanjang, penipuan uang ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalin laki-laki untuk melakukan hal yang aneh-aneh dilakukan,” tulis wanita tersebut

Komentar Netizen untuk Nora Alexandra

Lampiran Gambar

Nora Alexandra pun tidak mengetahui motif apa yang sebenarnya dilakukan oleh para oknum yang menjelek-jelekan namanya tersebut.

“Embel-embel nuradi kata seorang public figure harus terima dikaitkan apapun, serius? diancam juga harus terima ya ? pencemaran nama baik juga harus diam kah ? serius tanya ?,” tambahnya.

Banyak warganet yang turut memberi semangat serta dukungan untuk Nora Alexandra pada kolom komentarnya.

“Kalau dia mau dari kemarin-kemarin mungkin sudah banyak orang yang dia laporin karena komentar dan berita yang ga ga, cuma dia masih sabar sekarang dia laporin mungkin karena sudah diluar batas, buat yang masih berkomentar lebay sebaiknya kata itu dipakai buat orang yang laporin JRX,” Tulis akun @kopisen**.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nora Alexandra dipuji sebagai master biliar oleh banyak netizen, ketika unggah foto unjuk kebolehan memaikan permainan ini.
Pose Bermain Biliard, Nora Alexandra Dijuluki Master
Jerinx akan kembali adakan konser untuk menghibur penggemar setianya setelah baru saja bebas dari penjara yang menjeratnya.
Jerinx Bebas, Nora Alexandra Langsung Unggah Foto Mesra, Nora: Yaudah Ini Aku Post
Nora Alexandra kembali dipuji punya penampilan yang perfect, saat merasa kurang percaya diri dengan tubuh rampingnya.
Rampingnya Bodi Nora Alexandra Dipuji Perfect
Nora Alexandra dipuji mirip Mia Khalifa karena penampilan dirinya yang semakin terlihat bersinar saat promosikan produk kecantikan.
Semakin Glowing dan Bersinar, Nora Alexandra Dipuji Mirip Mia Khalifa
Nora Alexandra kembali mendapat pujian bahwa wajah cantiknya dinilai tidak pernah gagal saat berfoto di sebuah taman.
Kenakan Outfit Apa Pun, Nora Alexandra Cantiknya Tak Pernah Gagal dan Selalu Bercahaya
Nora Alexandra belum lama ini mengunggah potret cantiknya yang terlihat semakin bahenol, hal itu pun menuai berbagai komentar netizen, Minggu (24/7/2022).
Bodinya Makin Gemoy dan Bahenol, Nora Alexandra Disebut Cewek Global Warming