Digosipkan Penyuka Sesama Jenis Begini Jawaban 7 Seleb Ini

Berita selebriti dan gosip artis: 7 orang selebriti berikut ini yang memberikan beragam respon ketika dituduh sebagai penyuka sesame jenis.

Artis yang dituduh suka sesama jenis. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Bukan hal baru lagi jika sejumlah selebriti terkadang sering kali menerima sejumlah komentar ataupun isu negatif. Misalnya adanya tuduhan yang menyebut jika sejumlah selebriti tersebut sebagai penyuka sesama jenis.

Jika mendapati tuduhan yang demikian, setiap orang tentunya memiliki jawaban yang beragam untuk membantah isu tersebut.

Seperti 7 orang selebriti berikut ini yang memberikan beragam respons ketika dituduh sebagai penyuka sesama jenis.

Baca juga: Deretan Artis yang Beda Agama dengan Saudara Kandungnya

Mita The Virgin

Lampiran Gambar

Karena memiliki penampilan yang tomboy dan begitu mirip dengan laki-laki kita jarang Mitha The Virgin kerap kali dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Mendapati tuduhan tersebut wanita yang satu ini dengan tegas membantah berbagai tuduhan yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis.

Seperti ungkapan ia dalam sebuah wawancara di tahun 2016 lalu. Mitha The Virgin menyampaikan jika dirinya masih menyukai seorang pria hanya belum menemukan sosok tersebut.

Sementara dirinya juga tidak peduli dengan berbagai omongan orang lain tentang gayanya yang mirip seorang pria.

Okan Cornelius

Lampiran Gambar

Saat perceraian antara Okan Cornelius dan mantan istrinya Lee Sachi, pria berkepala plontos ini justru dituduh sebagai penyuka sesama jenis.

Dengan peliknya prahara rumah tangga, Okan Cornelius juga memilih untuk tidak ambil pusing mengenai isu miring itu. Karena pria yang satu ini menyebut bahwa orang yang berada disekitarnya tentu mengetahui pasti bagaimana dirinya.

"Kalau masalah homo atau gimana, sebenarnya orang-orang terdekat juga tahu. Gue nggak bisa membuat satu Indonesia berpikir apa yang gue pikirkan, setiap orang punya pemikiran masing-masing," kata Okan Cornelius.

Chef Juna

Lampiran Gambar

Posisi berikutnya ada nama Chef Juna yang juga sempat dituduh sebagai penyuka sesama jenis. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier.

Lantaran warganet merasa jika Chef Juna jarang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Namun Chef Juna malah mengomentari hal tersebut dengan sederet kalimat kasar.

"Gue enggak peduli. Gue ini orang tua, zamannnya gue untuk membuktikan sesuatu itu sudah lewat, sudah capek. Apa pun yang dibilang orang, gue hidupnya enggak pernah pengin membuktikan ke orang, orang bilang Juna jahanam, Juna brengsek, terserah,” kata Chef Juna pada November 2020.

Vidi Aldiano

Lampiran Gambar

Nasib serupa juga sempat dialami oleh Vidi Aldiano yang dituduh oleh netizen sebagai penyuka sesama jenis ketika dirinya baru mulai berkarir.

Terlebih lagi ketika dirinya menjalin pertemanan dengan beberapa penyanyi pria di tanah air sehingga membuat tuduhan tersebut makin memanas.

Bahkan ketika dirinya dekat dengan Afgan dirinya dituduh upacara begitupun saat dekat dengan Petra. Hal ini diungkapkan Vidi Aldiano Ketika berbincang dengan Boy William yang tayang pada bulan Februari 2020 lalu.

“Ya udah lah gua kayak dari zaman dulu pertama kali masuk masuk industri musik udah dicap pokoknya gay, gay, gay. Kayaknya pada saat itu orang-orang yang menulis berita punya persepsi yang solid kalau laki itu harus seperti gini, kalau perempuan tuh harus seperti ini, sementara orang kan beda-beda, lo enggak bisa menyamakan,” ungkapnya.

Onadio Leonardo

Lampiran Gambar

Kisah serupa juga sempat dialami oleh Onadio Leonardo yang dituduh sebagai seorang gay. Karena gaya maupun perilaku dari Onadio Leonardo ini dinilai warganet begitu mirip seorang perempuan.

Rupanya suami dari Beby Prisillia ini mengaku jika hal tersebut muncul karena dirinya sudah dimanjakan oleh sang ibu sedari kecil.

Ardhito Pramono

Lampiran Gambar

Di tahun 2011 lalu Ardhito Pramono juga sempat mengecap pahitnya tudingan warganet sebagai seorang penyuka sesama jenis. Hal ini pun pernah ia tuliskan di akun twitternya.

Sebenarnya saat itu ia hanya mengakui menuliskan merasa sebagai seorang gay di usianya yang masih 14 tahun.

I’m so gay today’.

Hingga di tahun 2020 lalu pria tampan ini memberikan klarifikasi jika saat itu ia hanya bercanda dan merasa jika Twitter layaknya sebuah ruang kosong.

Indra Bekti

Lampiran Gambar

Berikutnya ada nama Indra Bekti yang sempat dituduh sebagai penyuka sesama jenis di tahun 2016 lalu. Tentunya Indra Bekti merasa geram hingga memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Nah hal ini berdampak pada dirinya yang kehilangan sejumlah tawaran pekerjaan dan istrinya pun Seringkali mendapat hujatan dari warganet.

"Gara-gara ini aku kehilangan pekerjaan, yang tadinya ditawari jadi brand ambassador jadi batal. Sudah berhenti jangan tayangin lagi hal yang tidak benar itu, orang-orang yang ingin mendompleng ini udah berhenti,” ungkapnya dalam sebuah wawancara pada Februari 2016.

Thomas Djorghi

Lampiran Gambar

Di posisi terakhir ada nama artis sekaligus pedangdut Thomas Djorghi yang dituduh sebagai penyuka sesama jenis. Lantaran di usianya yang telah menginjak 51 tahun pria ini masih belum memutuskan untuk menikah.

Menanggapi berbagai komentar miring ini, Thomas Djorghi terlihat begitu santai serta cuek. Karena menurutnya apapun yang ia pilih tentu setelah dirasa baik bagi dirinya sendiri.

“Kalau aku sakit hati pernah ya. Pembicaraan tentang, ‘Thomas gini, Thomas gini. Suka sesama jenis atau apa kan. Gak nikah-nikah, gak laku kali ya’. Diemin aja, terserah mereka mau menilai aku tentang apa. Monggo silahkan. Yang ngejalanin hidup aku. Rezeki semua aku yang jalankan, kebahagiaan aku yang menjalankan,” kata Thomas Djorghi, 10 Maret 2021 lalu. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Widi Vierratale mengungkapkan sebuah sifat buruk yang dimilikinya, yaitu sangat sulit menjaga hubungan pertemanan.
Widi Vierratale Akui Punya Sifat Buruk, Sulit Jaga Hubungan Pertemanan
Berita artis: Aktor tampan Reza Rahadian ternyata juga pernah diselingkuhi oleh kekasihnya, ia pun mengatakan bahwa perselingkuhan itu bukan hal yang jahat.
Pengakuan Reza Rahadian Soal Asmaranya, Pernah Diselingkuhi dan Disakiti
Berita artis: Vidi Aldiano menyebutkan istrinya Sheila tidak bisa memasak. Bahkan, saat memasak telur bentuknya seperti plastik.
Gibahin Istri Tidak Bisa Masak, Vidi Aldiano: Masak Telor Bentuknya Kayak Plastik
Berita artis: Begini pengakuan mengejutkan Vidi Aldiano sering minder dengan sang istri bila pemotretan karena merasa kalah ganteng.
Astaga, Vidi Aldiano Sering Merasa Minder Karena Kalah Ganteng dari Istrinya
Berita artis: artis ini selalu terlihat sehat, bugar, dan energik sekali, namun pada kenyataannya mereka hidup hanya dengan satu ginjal saja.
Terlihat Baik-baik Saja, 3 Artis Ini Ternyata Hidup Hanya dengan Satu Ginjal
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia, meninggal dunia Selasa (25/1/2022). Ia pernah mengeluhkan sakit kepada ibunda sebelumnya
7 Artis Kehilangan Anak di Usia Muda