Dinar Candy Dijambak Nikita mirzani, Disebut Goblok Saat Bucin

Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.

Dinar Candy [Instagram]

Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.

Cekricek.id - Lagi-lagi kelakuan sejumlah wanita pemersatu bangsa di tanah air begitu menarik perhatian. Kali ini netizen dibuat salfok dengan aksi yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap sahabat baiknya Dinar Candy.

Bermula dari sebuah video baru yang diunggah Dinar Candy di akun Instagram pribadinya pada Minggu (14/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut terlihat jika pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari ini sedang bersama dengan Dinar Candy dan 2 orang sahabat wanita lainnya. Sebenarnya keempat sosok wanita cantik termasuk dengan Safa Marwah tersebut sedang ingin bermain Tiktok bersama.

Tetapi Dinar Candy berada di posisi depan dengan tiga orang wanita pemersatu bangsa lainnya berada di belakang. Jika diperhatikan dari posisi berdirinya seolah-olah sekelompok kakak kelas hendak merunduk adik kelas atau adik tingkatnya.

Apalagi dengan wajah lugu yang sengaja dipasang oleh Dinar Candy, tampak tampil cantik mengenakan croptop putih yang dilengkapi dengan blazer.

Berbeda halnya dengan sosok ketiga wanita yang berada di belakangnya ini. Hanya mengenakan sebuah blouse lengan pendek berwarna abu-abu digunakan Nikita Mirzani serta celana pendek.

Sementara Safa Marwah mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah hati dan celana panjang berwarna hitam.

Tapi tiba-tiba saja Nikita Mirzani mengeluarkan sebuah kalimat dan langsung menjambak rambut daripada model sekaligus DJ cantik tersebut.

Dinar Candy Dijambak Nikita Mirzani

Lampiran Gambar

Rupanya Nikita Mirzani hendak menyadarkan  Dinar Candy yang dianggapnya sangat goblok. Jika sedang bucin alias menjadi budak cinta ketika menjalin sebuah hubungan asmara.

Tetapi jambakan yang diberikan oleh ibu tiga anak ini lambangnya tidak main-main seolah dirinya benar-benar kesal terhadap sosok Dinar Candy.

“Kamu cantik tapi sayang kalau bucin goblok,” ucap Nikmir.

Terlihat jika DJ cantik tersebut sampai terhubung ke arah depan sambil menahan tangan dari Nikita Mirzani. Sementara arti sensasional ini tidak kunjung juga melepaskan rambut dari Dinar Candy.

Maka dari itu seolah menantang Dinar Candy menuliskan pada kolom captionnya untuk lain kali keduanya ini bisa saling jambak-jambakan tidak lagi adu tinju di atas ring.

“Next jangan tinju mending jambak-jambakan aja Nikita Mirzani,” tulis Dinar Candy.

Netizen yang melihat unggahan tersebut tentu saja langsung memadati berbagai kolom komentar di postingan Dinar. Diantaranya begitu banyak dari netizen yang menyorot tingkah Nikita Mirzani dengan kuat saat menjambak Dinar Candy.

“Njir di jambak.”

“Kok mau sih di jambak Kak,” ucap netizen lain.

Baca juga: Dinar Candy Merasa Rendah Diri Saat Berdiri Dengan Tiga Wanita Ini

Serta netizen meyakini jika ini memang sebuah candaan, tetapi hanya saja cara daripada Nikita Mirzani untuk menjambahnya tersebut dinilai terlalu niat.

“Jambaknya niat,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya akan selalu ada kejutan yang diberikan oleh DJ cantik Dinar Candy untuk penggemarnya, pose rebahan curit perhatian
Dinar Candy Rebahan di Depan Penonton, Yang Paling Depan Menang Banyak
Cekricek.id - Walau belum menikah, Dinar Candy tentu telah belajar banyak dari orang terdekatnya, berencana minggat dari rumah saat ngambek
Peringatan! Dinar Candy Bakal Kabur dari Rumah Kalau Ia Ngambek Saat Sudah Nikah
Cekricek.id - Dinar Candy pernah tolak seorang pengusaha yang mendekatinya karena sudah tua, akibatnya ia dilarang masuk club malam
Tak Mau Asal Pilih, Dinar Candy Tolak Pria Tua dan Bangkotan Walau Pun Pengusaha Kaya
Dinar Candy seakan tak pernah terlepas dari pandangan negatif. Bahkan ketika pamit ke kantor, netizen curiga dia sebenarnya pergi ke hotel.
Dinar Candy Suarakan Kebebasan Berekspresi Kaum Wanita dan Minta Dukungan
Cekricek.id - Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi, Dinar Candy dikenal dengan kemampuannya dan lantang berpendapat
Suarakan Kebebasan, Dinar Candy Tegaskan Wanita Juga Ingin Berekspresi
Cekricek.id - Dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa, artis cantik Dinar Candy selalu dipuji, makin bersinar kenakan warna cerah
Dinar Candy Makin Bersinar dengan Outfit Warna Cerah